El Frio Y La Belleza 🔞

29.7K 1.1K 73
                                    

[ SI DINGIN DAN SI CANTIK ]

BRUGH!!

"HEY Apa Kau Tidak Memiliki Mata?!! Bisa-Bisa nya Kau Tidak Melihat Jika Prince Akan Lewat Dihadapanmu". Seorang Pria Bermata Tajam Tampak Memarahi Seorang Mahasiswi Berkacamata Yang Baru Saja Menabrak Pria Lainnya Dengan Sebutan Prince.

"M-Maaf Yuta Sunbae".

"Jae Kau Tidak Apa-apa Kan? Maafkan Gadis Itu".

Pria Yang Ditabrak Bahkan Tidak Bergeser Sedikitpun Dari Tempatnya Berdiri Akibat Insiden Beberapa Saat Lalu. Ia Juga Terlihat Diam Tanpa Sepatah Katapun Keluar Dari Mulutnya Sehingga Membuat Pria Bernama Yuta Itu Menghela Nafasnya Sekilas. Pria Yang Ditabrak Hanya Menatap Gadis Itu Datar Tanpa Berniat Membuka Suaranya. Gadis Itu Yang Menabraknya, Jadi Untuk Apa Ia Peduli.

"Sudahlah Yuta Tidak Perlu Membuang-Buang Waktu, Jae Ayo Kita Pergi Saja". Salah Satu Pria Yang Lebih Tinggi Bernama Seo Johnny Menengahi Agar Tidak Terjadi Keributan Diantara Mereka. Karena Hal Ini Sangat Tidak Penting.


"Aku Akan Keruanganku". Ucap Pria Yang Ditabrak Itu Lalu Kemudian Meninggalkan Gadis Itu Begitu Saja Diikuti Johnny Dibelakangnya.

"Lain Kali Hati-hatilah, Untung Prince Tidak Marah". Ucap Yuta Memperingati Gadis Itu Lagi Sebelum Ikut Melangkahkan Kakinya Menyusul Pria Dengan Sebutan Prince.

Gadis Itu Menatap Kepergian Geng Super Duper Fenomenal Itu Dengan Wajah Berbinar Kagum. Bagaimana Tidak, Ia Baru Saja Melihat Pangeran Yang Paling DiIdolakan Di Universitas Ini. Walau Dia Sangat Datar, Tidak Tersentuh, Dingin, Tetapi Tetap Saja Pria Itu Lah Yang Sangat Digilai Di Sini.

"Astaga Beruntungnya Aku Bertabrakan Dengan Prince. Aaaaaaa Semoga Ini Bukan Mimpi".

Gadis Itu Pergi Dari Sana Dengan Senyum Tidak Luntur Dari Wajahnya, Seolah-olah Ia Baru Saja Memenangkan Lotre Karena Baru Saja Berhadapan Dengan Pria Yang Memiliki Julukan Prince. Mungkin Memang Suatu Keberuntungan Bagi Siapapun Mereka Yang Bisa Bersentuhan Dengan Pria Terpopuler Seperti Prince.

Sudah Tidak Mengherankan Lagi, Universitas Yang Dikenal Dengan Nama YONSEI UNIVERSITY Ini Memang Menerapkan Sistem Yang Berbeda. Dimana Disana Seluruh Aturan Serta Segala Kendali Di Kampus Ini Di Pegang Oleh Dekan.

Namun Yang Berbeda Disini Adalah Posisi Dekan Ditempati Oleh Seorang Putra Dari Pemilik Universitas Serta Memiliki Kecerdasan Diatas Rata-rata Dan Juga Masih Berstatus Mahasiswa. Ia Dikenal Sebagai Prince Dari Kampus, Dan Memiliki Sifat Layaknya Sebuah Musim Salju, Begitu Dingin, Ia Juga Memiliki Tatapan Begitu Tajam Bak Belati Yang Bisa Menghunus Kapan Saja. Tetapi Disamping Itu Semua, Dia Bukanlah Pria Yang Angkuh Atau Sombong. Hanya Saja Ia Tidak Terlalu Peduli Dengan Lingkungan Sekitarnya. Orang-orang Memanggilnya Prince Dengan Nama Asli Jung Jaehyun.

 Orang-orang Memanggilnya Prince Dengan Nama Asli Jung Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JAEYONG || ONESHOOT / TWOSHOOT/ THREESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang