My Handsome Lacture 🔞

24.6K 873 269
                                    

ᴹʸ ᴴᵃⁿᵈˢᵒᵐᵉ ᴸᵉᶜᵗᵘʳᵉʳ 🔞

Pernahkah Kalian Merasakan Sebuah Kecanduan Akan Sesuatu Yang Baru Pertama Kali Kalian Lihat ???.
Tetapi Masalahnya Adalah, Kali Ini Kecanduan Itu Berupa Rasa Suka Yang Begitu Besar Kepada Seseorang.

Hai Aku Lee Taeyong...
Kalian Bisa Memanggilku Taeyong Atau Yongie Atau Bubu, Tapi Itu Akan Terjadi Jika Kalian Tahu Siapa Aku.
Banyak Orang Yang Mengatakan Jika Diriku Ini Begitu Cantik Dan Menawan Walau Seorang Pria. Ya Aku Terkadang Mengakui Itu Sendiri Saat Sedang Bercermin.
Entah Apa Dulu Yang Ibuku Makan Ketika Mengandungku Hingga Melahirkan Seorang Pria Cantik Sepertiku. Ini Bukan Sekedar Omong Kosong Atau Semata-mata Kepercayaan Diriku Yang Terlalu Tinggi, Tapi Memang Sudah Banyak Yang Memujiku. Mau Bukti?

Ini Aku!!

Aku Tahu Aku Cantik Terima Kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku Tahu Aku Cantik Terima Kasih.

Biar Ku Perkenalkan Diriku Dengan Benar Ya? Aku Adalah Putra Dari Seorang CEO Perusahaan Terbesar Di Korea Bernama L.Gravity. Ayahku Bernama Lee Donghae Dan Ibuku Bernama Lee Sunny.

Aku Telah Lulus Dari Senior High School Dan Telah Memasuki Bangku Perkuliahan Yonsei University. Aku Sudah Berada Di Semester Dua, Mengambil Jurusan Kedokteran Karena Cita-cita Ku Sejak Dulu Ingin Menolong Orang Lain. Sepertinya Keren Jika Aku Harus Memakai Jas Putih Dan Membawa Stetoskop Kemanapun Aku Pergi. Oh Astaga Aku Bahkan Sudah Membayangkannya Hingga Sejauh Itu.

Okey Aku Sepertinya Terlalu Lama Berbasa-basi Mengenai Diriku. Sebenarnya Aku Ingin Menceritakan Sedikit Rasa Gila Yang Saat Ini Berada Di Dalam Hati Serta Otakku Sejak Beberapa Minggu Lalu Saat Kedatangan Seseorang Yang Mengubah Jalan Kerja Hati Dan Otakku Itu Secara Marathon. Tidak, Aku Tidak Gila. Hanya Memiliki Rasa Yang Sedikit Tidak Waras.

Mau Ku Ceritakan? Baiklah.

Hari Itu Adalah Hari Dimana Aku Berangkat Seperti Biasa. Memasuki Ruang Kelas Yang Sudah Terisi Oleh Beberapa Teman Satu Jurusanku. Oh Ya, Kelas Kedokteran Di Universitas Ini Seluruhnya Ada Di Lantai Dua. Dari Mulai Semester Satu Hingga Tujuh Berada Dalam Satu Gedung.

Aku Termasuk Mahasiswa Yang Lumayan Berotak Dan Bisa Memahami Materi Dengan Cepat. Aku Tidak sedang Membanggakan Diriku, Karena Memang Itu Kenyataannya. Aku Mendudukkan Diri Di Dekat Jendela Besar Namun Aku Memilih Duduk Di Bangku Bagian Paling Depan. Aku Ingin Bisa Menangkap Materi Dengan Lebih Jelas Karena Aku Benar-benar Ingin Menjadi Seorang Dokter Yang Ahli Dan Hebat.

Aku Menghela Nafas Sembari Mengeluarkan Buku Catatan ku Untuk Melihat Materi Yang Akan Diajarkan Pada Hari Ini. Tentang Mengenal Semua Titik-Titik Mengenai Sistem Syaraf Pada Manusia Maupun Hewan.

"Yongie!!! Aku Duduk Disini Ya!!". Aku Menoleh Dan Mendapati Teman Baikku Yang Bernama Ten Sedang Berjalan Menghampiri Ku Tak Lupa Suaranya Yang Melengking Seperti Sound System Menggelegar Di Dalam Kelas. Sebenarnya Aku Sudah Terbiasa Jadi Aku Hanya Tersenyum Menanggapinya.

JAEYONG || ONESHOOT / TWOSHOOT/ THREESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang