Pretty Boy 2 🔞

18.5K 833 118
                                    

TODAY, 07.30 KST MORNING ( Seoul National University )

Taeyong Berjalan Santai Di Sekitar Koridor Universitas Dengan Setelan Manis Yang Sangat Pas Melekat Pada Tubuh Mungil Miliknya. Bibir Tipisnya Sesekali Bersenandung Menggumamkan Sebuah Lagu Yang Beberapa Hari Terakhir Sangat Suka Ia Dengar. Bad Guy, Milik Billie Eilish.

Pria Cantik Itu Memasuki Kelasnya Yang Ternyata Telah Berisi Beberapa Teman Satu Jurusannya. Taeyong Berjalan Ringan Lalu Mendudukkan Dirinya Di Sebuah Bangku Yang Terletak Paling Belakang. Ia Tidak Suka Terlalu Menonjol, Maka Dari Itu Ia Memilih Duduk Di Tempat Paling Pojok. Lagipula, Mau Ia Duduk Dimanapun Ia Tetap Bisa Memasukkan Materi Yang Selalu Diajarkan Dosen Kepadanya, Karena Pada Dasarnya Ia Memang Sangat Pintar.

Taeyong Selalu Menjadi Pendiam Dan Tidak Banyak Bicara Pada Teman-teman Satu Jurusannya. Ia Hanya Memiliki Teman Dari Kelompok Fenomenal Seperti Jaehyun, Johnny, Yuta, Lucas, Mingyu, Wonwoo, Ten, Dan Winwin Serta Jungwoo Yang Merupakan Anggota Senat Kesiswaan Dari SNU Sekaligus Kakak Tingkat Dari Pria Cantik Itu.

Mereka Semua Memperlakukan Taeyong Bagaikan Seorang Putri Dan Adik, Jadi Tidak Heran Jika Para Mahasiswa-Mahasiswi Di SNU Terkadang Memberinya Julukan Amour Atau Aprhodite. Karena Taeyong Adalah Pria Yang Sangat Cantik, Menawan, Dan Memiliki Teman Pria-Pria Tampan Serta Manis.

Back To Story.

"T-Taeyong-Ssi Boleh Aku Meminta Bantuanmu?". Taeyong Yang Sedang Membaca Sebuah Buku Dihadapannya Mengalihkan Tatapannya Saat Seorang Pria Bername Tag Kim Jihnwan Berdiri Di Depan Mejanya Sembari Membawa Buku Materi, Dan Menanyakan Beberapa Bab Yang Tidak Ia Mengerti.

Taeyong Hanya Diam Namun Mengangguki Pria Manis Itu Yang Sudah Tersenyum Lebar Karena Taeyong Yang Merupakan Mahasiswa Terpandai Di Dalam Kelas Nya Mau Membantunya.

"Aku Tidak Memahami Materi Ini". Taeyong Menatap Bab Yang Jihnwan Tunjukan Lalu Mulai Menerangkan Bagian Mana Saja Yang Membuat Pria Manis Bermarga Kim Itu Tidak Mengerti.

"Sudah Jelas? Jika Kau Tidak Mengerti Kau Bisa Langsung Menanyakan Bab Ini Pada Shin Songsangniem". Jihnwan Mengangguk Atusias Dan Menarik Buku Miliknya Dari Hadapan Taeyong.

"Terima Kasih Ya, Aku Sangat Mengerti. Kau Pandai Sekali Menjelaskan". Taeyong Mengangguk Dengan Wajah Datarnya Yang Sudah Dianggap Biasa Oleh Jihnwan Ataupun Teman-teman Sekelas Mereka Yang Lain. Mereka Tidak Mempermasalahkan Sifat Taeyong. Karena Memang Pria Cantik Itu Hanya Berbicara Kepada Orang Lain Seperlunya. Berbeda Jika Ia Sudah Berada Di Geng Fenomenal, Ia Akan Menjadi Taeyong Yang Sangat Ceria Terutama Pada Jung Jaehyun.

Jihnwan Segera Kembali Duduk Ke Bangku Miliknya Saat Melihat Shin Songsangniem Datang Diikuti Seorang Gadis Dibelakangnya. Para Mahasiswa-Mahasiswi Saling Berbisik Melihat Gadis Di Depan Kelas Yang Saat Ini Berdiri Di Samping Shin Songsangniem.

Sedangkan Taeyong Sudah Menatap Datar Dan Dingin Pada Gadis Yang Kemarin Tidak Sengaja Membuat Lengannya Terluka.

"Perkenalkan Dia Choi Yuju. Mahasiswi Transkip. Semoga Kalian Bisa Bersikap Baik Kepadanya Ya. Yuju Bisa Mendudukkan Diri".

"Anyeongasehyo. Semoga Kita Bisa Berteman Ba-". Yuju Menghentikan Perkataannya Saat Tidak Sengaja Matanya Menatap Ke Arah Taeyong Yang Juga Menatapnya Dengan Tatapan Tajam Dan Dingin.

"Ekhm- Apakah Sudah Selesai Nona?".

"Ah Iya Songsangniem. Khamsanida". Yuju Berjalan Perlahan Menuju Sebuah Kursi Kosong Yang Terletak Juga Paling Pojok Namun Berlawanan Arah Dengan Taeyong. Terlihat Sekali Wanita Itu Memasang Senyum Mengejek Yang Terarah Kepada Taeyong.

Pria Cantik Itu Mengepalkan Tangannya Kuat Dan Mendesah Kasar Setelahnya. Tidak, Taeyong Bukan Pria Sama Yang Dulu Hanya Diam Saat Ditindas Dan Dibully. Taeyong Yang Sekarang Sangat Berbeda, Ia Tidak Akan Kalah Lagi Seperti Dulu.

JAEYONG || ONESHOOT / TWOSHOOT/ THREESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang