O4 ; Jam 10

3.4K 956 274
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebab Ni-ki takut untuk tidur malam, akhirnya diputuskan mereka semua tidur di dalam kamar Sunghoon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebab Ni-ki takut untuk tidur malam, akhirnya diputuskan mereka semua tidur di dalam kamar Sunghoon. Jay mengambil kasur cadangan sehingga mereka bisa leluasa tidur di bawah.

Jadi posisi tidur mereka begini ; Sunghoon, Ni-ki di atas kasur. Sedangkan Jay, Jungwon, Sunoo, Jake, Heeseung di bawah. Jay di deket dinding tidurnya sedangkan Heeseung tidur di deket pintu kamar.

"Jangan main lagi. Tidur." Jay mengambil ponsel Sunoo dan Jungwon yang membuat anak-anak itu mendengus kesal.

"Kenapa sih?" rengek Sunoo.

"Hampir jam 10 malam, cepet tidur," ucap Jay kemudian masuk ke dalam selimutnya.

"Emang kenapa kalau udah jam 10? Biasanya juga jam 1 tidurnya. Kami mau bergadang," kata Jungwon.

"Udah tidur aja, jangan bandel," ujar Heeseung pula.

"Heh tau nggak, kalau sebenarnya di sini nggak boleh tidur lebih dari jam 10? Ntar ada yang gangguin kalian," ucap Jake dengan nada menakut-nakuti.

Sunoo sebenarnya udah mulai takut, tetapi Jungwon malah berkata, "bang Jake mau nakut-nakutin kita kan? kelihatan banget."

Yaudah sih, Jake tidur aja mana dia udah ngantuk pake banget. Jake mau berlayar ke pulau kapuk, katanya.

Karena Jungwon sama Sunoo nggak peduli, akhirnya mereka ngambil hape mereka lagi trus Mabar among us sampai tengah malem. Saking serunya mereka nggak sadar kalau sekarang udah jam 10 lewat 15 menit.

"Gue tidur duluan deh, won," ucap Sunoo sambil ngucek-ngucek mata. Dia udah ngantuk berat.

"Ehhh?? Katanya mau tidur di atas jam 12 malem??" Jungwon nggak terima soalnya dia belum ngantuk sama sekali.

"Yaudah sih, bergadang sendiri aja sana." Sunoo ngambil guling trus bersiap untuk tidur.

Jungwon tadinya sih pengen tidur juga, tapi tetap aja dia nggak bisa. Akhirnya Jungwon nonton yutub jess no limit sampai kantuknya datang.

Tik tik

Jam terus berdentang, sedangkan Jungwon masih juga belum tidur. Padahal tadi Jungwon nggak tidur siang, dan biasanya jam segini dia udah tidur ganteng. Jungwon beralih natap Sunoo yang udah tertidur lelap, aduh masa cuman Jungwon sendiri sih yang bangun?

Hening banget suasana malem ini. Lampu emang dibiarin nyala biar nggak nyerem-nyeremin amat.

Sreett sreeett

Tiba-tiba Jungwon denger suara baju kayak diseret-seret gitu. Padahalkan Jungwon pake earphone, tetap aja kedengeran suara itu. Asalnya dari luar kamar.

Jungwon udah keringet dingin. Dia berusaha nggak peduli sama suara itu. Tapi namanya juga remaja pasti ada rasa kepo juga.

Didorong rasa penasaran Jungwon bangun dari tidurnya. Anak itu berjalan ke arah pintu kamar, saat pintu dibuka tidak ada siapa-siapa disana. Ah perasaan Jungwon aja kali, ya?

Karena Jungwon sekarang udah di luar, dan lagi dia kebelet pipis berakhir lah Jungwon keluar dari kamar terus dia menuju kamar mandi di lantai dua yang deket tangga menuju lantai 3.

Seperti tidak ada gangguan Jungwon menyelesaikan kegiatannya walau masih was-was karena lampu kamar mandi yang hampir sekarat.

Saat Jungwon baru saja keluar dari kamar mandi dia melihat seorang wanita berambut panjang tengah berjalan dengan gaun putih miliknya, dia pergi ke arah kamar yang seharusnya ditempati Sunghoon dan Ni-ki, tapi tak jadi.

"Eh, siapa di sana?" Jungwon mengikuti langkah perempuan itu.

Jungwon berjalan di lorong rumah tersebut, hingga ia masuk ke sebuah kamar yang memiliki suasana vintage. Banyak barang antik di sana.

Blaaaam

Pintu kamar tersebut tertutup dengan tiba-tiba. Jungwon tentu saja terkejut, anak tersebut berusaha keluar dari sana, tetapi tak bisa. Dia terkunci.

DUKK

"KAK HEESEUNG! BANG JAY!! SIAPA AJA TOLONG!!"

"BANG!!!"

DUKK

Jungwon berusaha membuka pintu tersebut, tetapi tak bisa. Hawa ruangan mulai mendingin, membuat bulu kuduk Jungwon berdiri dengan sempurna.

"Hmmm hmmm hmm." Suara nyanyian seseorang terdengar tidak jauh dari sana.

Jungwon merutuki diri mengapa ia keluar dari kamar malam ini. Sumpah, Jungwon takut. Badannya menggigil.

"KAK TOLONG!!!"

Tidak ada yang mendengarnya.

Lalu tiba-tiba saya rambut panjang menjuntai turun dari kepalanya. Jungwon yakin, ada yang tengah menggelantung di dekatnya.

"Hmm hmm hmm."

Jungwon udah nggak kuat. Jungwon takut.

"TOLOOOONGGG!!!!!!!!"








"JUNGWON, KAMU DI DALAM?!!!"

Setelah mendengar teriakan dari Heeseung, Jungwon sadar. Dia tengah berada di dalam kamar tersebut, bersandar ke arah pintu. Kamarnya baik-baik saja, sudah pagi.

"JUNGWON BUKA PINTUNYA!! KAKAK DOBRAK YA?!!"

Ternyata Jungwon terkunci di dalam kamar itu. Berawal dari Jake yang tersentak karena tidak melihat Jungwon di sampingnya. Mereka mencari Jungwon ke seluruh rumah, dan baru menemukannya di dalam kamar ini di pagi hari.

Jungwon tidak menangis seperti Ni-ki. Hanya saja anak itu kebanyakan termenung setelah kejadian hari itu.

Dan Jungwon berjanji ia akan tidur sebelum jam 10. Jungwon kapok bergadang.

 Jungwon kapok bergadang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terimakasih sudah menunggu-!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Terimakasih sudah menunggu-!

MYSTERIOUS VILLA, ENHYPENWhere stories live. Discover now