O5 ; Rahasia ( katanya )

3.5K 1K 491
                                    

saya tahu cerita saya biasa-biasa saja.
tapi tolong vote dan komen ya-!

Setelah insiden Jungwon terkunci di dalam kamar itu, tidak ada yang percaya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah insiden Jungwon terkunci di dalam kamar itu, tidak ada yang percaya. Lebih tepatnya mereka menganggap itu hanya mimpi buruk, bisa jadi kan kalau Jungwon sebenarnya hanya berjalan saat tidur.

Jake malah terus terang mengatakan bahwa Jungwon di ganggu oleh makhluk halus di Villa itu karena tidak percaya dengan perkataannya, dan lagi-lagi mereka tidak menganggap itu serius.

"Halah, palingan halusinasi aja," ucap oknum bernama Sunoo. Padahal sebenarnya Sunoo juga udah takut, cuman dia lagi melawan rasa takutnya itu.










Pagi berikutnya setelah sarapan, ke-tujuh anak itu melakukan aktivitasnya masing-masing. Sunghoon yang mencuci piring, Jake yang mengeringkannya, Ni-ki merapikan rak-rak, Jungwon yang nge-pel sambil marah-marah, sisanya nggak tau pergi kemana.

Sunoo, cowok bermata rubah itu berjalan ke luar rumah─disuruh sama Jay buang sampah. Akhirnya sepasang kaki keluar dari pintu rumah tua tersebut.

Sunoo menengok ke arah Villa kuno itu sambil bermonolog, "dilihat-lihat emang ni Villa kelihatan serem, dari luar."

Karena menurutnya nggak penting akhirnya Sunoo kembali menjalankan niatnya untuk keluar rumah, sehabis buang sampah dia mau ngemil lagi.

Dilihat-lihat Villa ini punya pekarangan yang luas, banyak bunga-bunga di taman depan rumahnya. Sunoo berjalan dengan riang menuju gerbang depan. Setelah membuang sampah di tong sampah depan gerbang, seorang tante-tante datang menghampiri Sunoo.

"Dek, kamu tinggal di Villa itu?" tanya Tante tersebut.

Sunoo senyum sambil mengangguk, "iya Bu, sementara. Kan, lagi liburan."

Tante tersebut wajahnya udah nggak santai, terlihat gelisah gitu. "Emang kalian nggak kenapa-kenapa? Nggak di ganggu, kan?"

Sunoo bingung, "nggak kok, Bu. Emang ada apa-apanya ya?"

"Jadi gini, dek....."

Dan berakhirlah sesi buang sampah menjadi tempat acara bincang-bincangan.













MYSTERIOUS VILLA, ENHYPENWhere stories live. Discover now