#. O13

658 111 3
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Hari ini senja bakal ke bandung buat waktu yang lama. Mungkin seminggu atau dua minggu, untungnya udah masuk liburan sekolah. Jadi mungkin liburan sekolah ini bakal senja habisin di bandung.

Keadaan nenek senja makin memburuk, bunda senja juga ikut sakit disana. Mungkin kecapeaan jagain neneknya setiap hari. Senja juga udah bilang ke yedam semalam kalau hari ini bakal ke bandung.

Sekarang yedam udah dirumah senja, perpisahan bakal ldr dua mingguan. Hadeh bucinnya yedam ini.

"Jangan lupa kabarin saya ya kalau udah sampe, kalau bisa nanti saya nyusul."

"Iya kak, awas ya liat liat cewe lain pas aku ga ada. Ku betot kamu kak."

"Sejak kapan saya liat cewe lain, kamu suuzon mulu dari kemarin. Pms ya?" Senja nyubit tangan yedam karna ditanya begitu.

Senja masuk mobil dan berangkat ke bandung. Yedam sebenernya ada perasaan kurang enak, kaya ga tenang aja gitu.

Dan bener aja, seminggu setelahnya senja ga ada kabar. Hpnya ga aktif, mau nyusul ke bandung tapi ga tau alamatnya.

Baru seminggu ga ada kabar tapi bikin yedam kalut juga mikirinnya. Pikiran negative mulai masuk ke otak yedam.

Pikiran senja deket cowo lain disana, pikiran senja mulai bosen sama dia. Atau senja mau putus sama dia. Pengaruh senja di hidup yedam udah nempel banget, kalau sampe putus ga tau dah yedam bakal kaya gimana.

Biarpun keliatannya yedam cuman suka biasa sama senja, atau keliatan biasa aja. Tapi sebenernya yedam bucin akut. Bucinnya yedam mah beda, diem diem dia bucinnya.

Di otaknya kalau ga pelajaran, bundanya ya senja. Tapi tetep bundanya masih nomor satu. Bunda harus jadi nomor satu seumur hidupnya yedam. Ke dua baru senja.

Yedam itu ga pernah jatuh cinta, ga pernah pacaran. Ga pernah mikirin cewe, cuman sama senja dia begini. Jadi bucin.

Jisung ngeliat yedam yang lagi bengong sambil megangin hp. Abis kejadian di perpus itu jisung jadi deket ama yedam sebagai temen.

Ya kalau jujur mah masih belom move on si jisung, tapi karna sadar senja udah punya yedam jadinya mundur. Cinta ga harus memiliki kan?

Dari pagi jisung junghwan dan doyoung udah main di rumah yedam. Jangan tanya kenapa junghwan bisa ikut. Inget, dia selalu ada dimana mana, tau tau muncul aja tuh bocah.

"Kenapa lo?"tanya jisung sambil makan keripik singkong.

"Seminggu ini wa senja ga aktif, line, ig, twitter. Semuanya ga aktif. Pesannya masuk, tapi ga dibuka sama dia. Saya kepikiran."

"Kepikiran apa?" - doyoung.

"Saya mulai mikir aneh aneh, takut senja berpaling aja dari saya."

"Senja ga bakal suka cowo lain pas ada orang yang nempatin hati dia kak. Santai aja, dia tipikal yang setia kok." Ucap junghwan.

"Kenapa ga disusul aja?"

"Saya ga tau alamatnya di bandung, kalau saya tau juga dari kemarin saya udah kesana."

"Lemah, cari tau lah. Kan ada yuna, ada jiheon kelas 11 PH3 yang sepupunya senja. Ni terlalu bucin ampe lemot mikir. Padahal pinter." Kata jisung sambil lempar keripik singkong ke yedam.

Jiheon udah ngasih alamat rumah neneknya senja ke yedam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jiheon udah ngasih alamat rumah neneknya senja ke yedam. Yedam kali ini berterimakasih sama jisung karna udah ngingetin dia. Kenapa kali ini doang? Karna biasanya jisung bikin dia was was.

Yedam berangkat bareng jisung doyoung junghwan dan yuna ke bandung. Kenapa mereka ikut? Alesannya liburan naik motor. Yedam sih oke oke aja mereka ikut.

Sampe di alamat yang di tuju, ternyata rame. Suasana di rumah itu sedih banget, yedam dkk jadi ga enak mau masuk. Akhirnya cuman yedam dan yuna yang masuk ke dalem. Kalau rame takut dikira apa gitu kan, kaya preman contohnya.

Sampe di dalem rumah, samar samar denger beberapa orang ngomong neneknya senja yang meninggal. Dari keadaannya sih neneknya udah dikubur.

Yedam langsung mikirin senja, jadi karna ini dia ga aktif. Yedam langsung merasa bersalah, bisa bisanya dia mikir senja selingkuh.

Lagian mikir dong, siapa yang bisa selingkuh dari cowo hampir perfect kaya dam :(

Kecuali selingkuhannya kaya member trejo lain.
Bcanda.

Yedam ngeliat mino lagi ngobrol sama beberapa tetangga langsung nyamperin. "Om, senja dimana?"

"Kamu nyusul ya, dasar bucin. Itu senja di taman belakang, samperin gih. Dari kemarin juga belum makan dia." Yedam mengangguk mengerti, lalu pergi nyamperin senja.




" Yedam mengangguk mengerti, lalu pergi nyamperin senja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
❛ Friendly ❜ ㅡ#YedamWhere stories live. Discover now