#. O15 [END]

900 119 7
                                    

Hari ini kelulusan yedam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari ini kelulusan yedam. Senja sedih karna ga bisa pacaran di sekolah lagi, walaupun masih bisa ketemu di tempat lain juga beda feelnya. Mereka sering ketemu karna sekolah.

Kalau udah pisah gini pasti bakal jarang ketemu kan. Yedam bakal masuk Universitas Indonesia.jadi anak kuliahan, ketemu orang baru. Gimana kalau ada yang baru juga buat yedam. Kan senja ga bisa ngawasin yedam jadinya.

"Jangan cemberut gitu dong, kan kita masih bisa ketemu. Saya cuman mulai masuk kuliah bukan ldr sama kamu." Ucap yedam sambil nyubit hidung senja gemas.

"Tapi kan tetep aja, gimana kalau ada yang lebih cantik dariaku disana. Eh tapi disini juga ada banyak sih yang lebih cantik, tapi kan disana aku ga bisa ngawasin kakak."

Yedam ketawa. "Bagi saya, cuman kamu yang cantik. Saya gak bakal berpaling dari senja kok."

"Janji ya! Awas kalau macem macem disana."

"Iya ngga macem macem kok, satu macem aja."

"KAK"

"IYA SAYANG,SAYA BERCANDA."

Kemudian hening lagi diantara keduanya, padahal disini rame. Yedam lagi mikir yang sama kaya senja. Gini ya rasanya pacaran sama adek kelas. Pas lulus jadi agak berat, takut diambil yang lain.

"Kamu juga ga boleh liat liat cowo lain, kamu punya saya."

"Ngapain liat cowo lain, kan kak yedam udah perfect." Sekarang yedam malah salting dengernya.

"Kak" panggil senja sambil genggam tangan yedam.

"Iya?"

"Makasih ya satu tahun ini, bener bener berharga banget buat senja. Satu tahun ini juga senja belajar banyak karna kak yedam. "

"Ayo kita ketemu lagi dalam keadaan yang sama, saling genggam tangan tanpa perasaan segan ditahun tahun berikutnya."

Ternyata suka sama cowo friendly kesemua orang ga seburuk itu. Nyatanya, setiap orang akan punya perlakuan khusus untuk pasangannya.

Rasanya, ahh mantap.

Selesai.


terimakasih banyak udah
baca book ini!

terimakasih banyak udah baca book ini!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
❛ Friendly ❜ ㅡ#YedamWhere stories live. Discover now