PROLOG

66 10 2
                                    


Seorang lelaki berperawakan tinggi dan gagah sedang mendrible bola basket dengan lincah ketika mendapat waktu yang pas, dia Lempar bola itu Dan..... Masuk. Gerakan shoot yang sempurna.Mengakhiri pertandingan sengit antar kelas itu.

"Yuhuyyyy" teriak seorang lagi berlari menghampiri laki laki yang tengah berdiri di tengah lapangan basket itu.

"Menang lagi kelas kita hahahaha" lanjutnya kegirangan.

Sedangkan si pencetak skor hanya berdiri tegap layaknya tidak terjadi apa apa.

"Si Jevan mah gausah diraguin lagi, iye gak?" Seru teman nya yang lain dari pinggir lapangan.

Dia hanya bergumam lalu beranjak ke pinggir lapangan. Menciptakan Teriakan histeris wanita dari seluruh penjuru sekolah ini.

Jevan Grissham Anderson, Cowo terkeren di Andromeda High Scholl. Jangan tanya seberapa tampan dia, well sangat sangat tampan. Bayangkan saja sampai sekolah lain rela membuat akun fanbase di IG, sudah tergila gila memang.

Popularitas yang didapat bertambah lagi karena Jevan berasal dari keluarga yang terhormat dan kaya raya. Bahkan akan ada perempuan yang sukarela melempar diri kepadanya. Sekolah ini ada dibawah yayasan milik keluarganya-Anderson Company.

Banyak yang bilang Jevan susah dideketin. Bukan, bukan karena dia cowo dingin yang jarang berinteraksi namun dia lebih mengarah ke cuek jika tidak mengganggu dirinya maka tidak perlu diurusin.

Cowo yang sangat pintar mengendalikan bola berwarna orange itu memang memiliki daya tarik yang sangat kuat. Seperti magnet. Selain basket daya tarik berikutnya ialah sosok pria idaman nemainkan alat musik dengan sangat mahir. Ya ampun nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan. Kata kata yang sangat pas apabila ada perempuan yang bisa menolak daya tarik nya, tapi itu mustahil-mungkin.

"Ayok" ajak Jevan pada keempat temanya. Kemana lagi selain bolos ke kantin belakang - warung mang Kari.

Memang Jevan punya banyak teman tapi dia paling dekat pada 4 sahabatnya

Pertama ada Mike Evando Ramatha. Cowo tampan dengan kepribadian ramah, sudah sold out sama cewe jurusan sebelah. Punya hobi bermain Basket dan bermain gitar. Mike punya saudara laki laki tapi masih berumur 5 tahun namun anehnya adik nya itu lebih akrab dengan Jevan daripada dengan nya. Mike tinggal bersama Kakek nya, Ayah dan ibunya lengkap tapi tidak tinggal di Indonesia.

Kedua ada Kevin Farel Oliver. Cowo tampan yang cerdas. Dari antara berlima hanya dia yang masuk jejeran 3 besar kelas. Masuk eskul basket dan ikut pelatihan olim sewaktu kelas 1 saja. Kevin cowo yang dingin,lebih banyak berbuat daripada berbicara tapi ia akan tetap setia mendengar ocehan Rafael. Ntah trauma apa yang dimilikinya tapi mereka tau kejadian 4 tahun yang lalu lah yang mengubah Kevin seperti ini.

Ketiga Austin Fransda Harison. Cowok broken home yang memiliki sifat Playboy. Mama dan Papa nya memang memilih tidak berpisah namun tidak tinggal bersamaan melainkan dengan selingkuhan masing masing. Bukankah itu lebih menyakitkan? Sama dengan Teman teman nya dia juga masuk eskul Basket. Austin dekat dengan banyak wanita tapi bukan berarti dia memacarinya dia hanya akan meminta nomornya dan akan mengajak jalan 6 orang perempuan dalam satu hari. SINTING

Terakhir Rafael Liam Benedict, Dia juga tampan tapi jika diurutkan Rafael ada diurutan terakhir bagian ketampanan dari kelima temannya. Tapi jika secara umum di sekolah Rafael adalah cowo Tampan pake banget. Rafael ini orang paling bobrok di kelompok mereka. Dia juga masuk eskul basket dan mereka merupakan tim inti sekolah ini.

Kelima orang itu berjalan pelan namun tegas meninggalkan lapangan basket.

***********

"ROIIIIIII BALIKIN KACAMATA GUE" teriak seorang gadis dengan wajah memerah

GRISSHAMWhere stories live. Discover now