Chapter 2

10K 561 4
                                    

Sean sampai di basecamp dengan keadaan baju yang kotor dan lengket. Semua temannya pun heran dengan kedatangan Sean yang baju nya kotor.

"ke wc doang lama amat lu yan...ehh nahlohh baju lu nape kotor ? tanya Dino

"tadi, ada yang nubruk gua sambil bawa minuman " jawab Sean datar ,lalu duduk disofa butut yang memang sudah lama disediakan untuk togkrongan warung oma .

warung oma itu ,tempat basecamp nya geng Zevarios yang diketuai Rasean. Kenapa disebut warung oma? Karena yang punya warung sudah memasuki masa lansia, makannya disebut oma. Oma juga baik, ramah, dan kalo ada yang terluka gara gara tawuran atau semacamnya, oma pasti akan mengobati mereka semua.

"yang nabrak lo cowo atau cewe boss?" tanya Razka .

"cewe. Omaaa....Sean mau mie rebus pake telor"jawab Sean singkat, dan langsung meminta dibuatkan mie oleh oma. Dan dijawab anggukan oleh oma.

"cantik kaga boss? Bolehh lahh yaa buat gua kalo cantik" ucap Razka. Si fakboy darah Sunda.

" gua Cuma liat sekilas, soalnya dia pendek" jawab Sean ketus.

"beuhhh , nih ya bos.. kalo cewe pendek tu biasanya imut lucu gitu bos, tuh kan ah aing jadi penasaran kieuu " ucap Razka dengan logat sunda nya, sambil menggaruk tekuk lehernya yang tidak gatal.

Tiba tiba.....

"OMAAA ADOHHH OMMAA huftt huffftt huufftt"teriak Dino yang kesakitan karena terkena cipratan minyak panas yang saat itu oma tengah mengoreng pisang. Oma pun terkejut dan langsung mematikan kompor nya.

Suasana warung oma mendadak rame dan riuh karena ada yang berteriak, bahkan Sega yang sedang tertidurpun terkejut .

"ALLAHUAKABAR BUNDAAAA TULUNG ADEEEE" latah Sega kaget dan refleks memeluk Sean yang sedang makan mie disebelahnya.

" uhukkkk...uhukkk...woi anjir ga ,biasa aja napa, make meluk gua segala lagi."ucap Sean ketus dan langsung pindah tempat . sedangkan teman temannya hanya mentertawakan Sega yang latah.

"aelahh yan, kan gua kaget.....HEH DINOSAURUS LU NGAPA TREAK TREAK SII...KAN GUA LAGI TIDUR ANJIR" ucap Sega dengan nada tinggi .

"gua kecipratan minyak waktu mau nyomot pisang goreng disaringan hufttt huffttt" kata Dino sambil meniup niup tangannya yang terkena cipratan minyak panas.

" MAMPOSSSS ... BHUAHAHAHHHA" sorak semua teman temannya.

" ga, hayu balik. " ucap Sean yang membuat teman teman nya menoleh kearah Sean.

"ahhh lu mahh bentar lagi napa..." jawab Sega

" heh ga, dah balik aja sono kesian tuh si Sean baju nya kotor , lengket tuh pastii" ucap Aska , dan diangguki oleh semua temannya.

"yodahlahh iya iya hayu balik, BAY SEMUANYAA JANGAN KANGENIN GUA YAA" Ucap Sega dan langsung berlari menuju mobilnya.

"NAJISUN SIAAA SEGAAA" teriak Razka

"huuhhfftt..heran gua ama tu bocah kembar, yang atu dingin kek kulkas yang atu nya lagi kelakuannya absurd" ucap Dino sambil geleng geleng kepala
Saat semua temannya tertawa.

Hanya ada satu yang diam. Aska.

"asal kalian semua tau, kalo sebenernya sikap Sean tu hangat dan ceria, tapi itu sebelum ada sesuatu yang membuat Sean jadi kayak sekarang ". Batin Aska.

                       **********************

Dilain tempat, ada seorang perempuan yang tengah binggung memikirkan apa yang sebenarnya dia lupakan ditempat yang tadi, sepulang dari SMA Argantara.
Ohh my... dia baru teringat handuk miliknya yang berwarna ungu tidak sengaja terbawa oleh laki laki yang ditubruknya.

RASEAN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang