Iya pacar

4K 513 102
                                    

Perjalanan menuju ke sekolah pagi ini tidak seperti biasanya. Jungkook duduk gelisah di kursi penumpang, merapatkan kepalanya di jendela kaca dengan Jimin duduk disamping, sibuk dengan ponselnya sendiri. Sumpah Jungkook deg-degan setengah mati. Hari ini udah rencana mau ketemu Taehyung, untuk ungkapin isi hatinya.

Mau jawab lewat pesan tapi tidak tahu nomor Taehyung. Lagipula, Taehyung saja berani bilang langsung, masa iya sih Jungkook sebegitu pengecutnya tidak berani lakuin hal yang sama.

Dia juga laki-laki kan, walaupun bukan tipe yang dominan seperti mas calon pacar. Asyik, calon pacar nggak tuh.

Turun dari mobilnya, Jungkook mengambil langkah tegas masuk ke sekolah sementara Jimin sudah jalan duluan, mau bertemu seseorang katanya. Jadi Jungkook jalan sendiri ke kelasnya. Lewat koridor yang sama yang dirinya lintasi setiap hari selama tiga tahun ini dan pastinya dia bakal lewatin kelas Taehyung.

Koridor sekolah tidak pernah terasa se-menyeram-kan hari ini. Suasananya tiba-tiba jadi horor bikin bulu kuduk merinding. Cuma kurang kunti bogel kemasan sachet aja nih.

Dan si ganteng sudah berdiri depan kelas, bersandar di dinding seperti biasa. Kalau sampai Taehyung merayap di dinding, Jungkook lebih milih kabur dan mending jomblo seumur hidup.

"Pagi Jungkook."

Senyum manis itu mengarah kepadanya, dan kali ini Jungkook balas meskipun dengan gugup. "Pagi." Diam sejenak untuk tarik nafas dalam-dalam. "Umm, nanti siang jam istirahat ketemu depan mini mart, bisa?"

"Bisa donk. Sekarang juga bisa." Jawab Taehyung. Kelihatan banget sudah tidak sabar.

"Kan sebentar lagi jam pelajaran pertama di mulai. Jangan sekarang." Balas Jungkook.

"Oke, jam istirahat di depan mini mart."

"Ya udah. Sampai nanti Tae."

Tae?

Taehyung pegangan sama dinding disampingnya, gara-gara lututnya tiba-tiba lemas. Itu tadi beneran Jungkook manggil dia, Tae?

Kalau yang lain manggil dia begitu rasanya biasa saja, tapi kalau Jungkook yang manggil begitu kedengarannya kok, merduuuuu...banget.

(Iyain aja gaes, namanya juga lagi jatuh cinta. Ganteng jatuh cinta mah...bebas mau apa aja.)

Hari ini dari masuk kelas jam pertama sampai menjelang istirahat kontan konsentrasi Taehyung amburadul, sudah tidak sabar pengen cepat jam istirahat. Depan mini mart jauh lebih menggoda dari tempat manapun dimata Taehyung saat ini.

Matanya terus melirik jam di dinding kelas. Kenapa kalau ada yang ditunggu, detiknya berasa lama banget muter nya sih? Tapi kalau lagi tidak ada yang penting, waktu berasa cepat banget berlalu.

Kepala Yoongi bertumpu pada satu tangan di atas meja dan dia menatap Taehyung yang sedari tadi gelisah.

"Loe kenapa sih? Kebelet boker?" Tanya Yoongi.

"Ada janji."

"Cewek mana lagi?"

"Special dan rahasia."

"Halah." Yoongi balik meratiin Ssaem yang lagi ngasih penjelasan soal struktur tubuh manusia. Setengah mati nahan kantuk, padahal sebelum masuk kelas sudah minum kopi satu gelas tapi tetap tidak nampol sama sekali dan matanya ngajakin merem terus.

Bel istirahat berbunyi, Taehyung melesat keluar dari kelas langsung menuju mini mart dibelakang sekolah. Tempat jual aneka makanan, minuman ringan dan juga alat tulis sekolah. Tidak terlalu ramai, soalnya tidak ada tempat nongkrong, cuma ada bangku panjang didepannya.

AMANTE (kth x jjk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang