6-10

879 64 16
                                    

kembali

Wanita kecil si pembunuh

Cina tradisional

Mendirikan

Mematikan lampu

Besar

di

kecil

Bab 6 Saya Tahu Saya Salah

    Seorang Yao tidak menyangka bahwa Yao Qi akan mengatakan hal-hal ini di depan Fang Bin. Meskipun terharu, dia tahu itu tidak pantas. Sekarang Fang Bin keluar, dia mengulurkan tangan dan menarik lengan baju Yao Qi: "Aqi, jangan Omong kosong, aku benar-benar baik dalam keluarga Fang. "A

    Yao tidak berpikir itu adalah penutup untuk Fang Bin. Bagaimanapun, dia benar-benar baik padanya ketika dia" tidak sakit ".

    “Kakak, ini di rumah kita sendiri. Jangan menyembunyikan keluhanmu. Bahkan jika ibuku tidak peduli padamu, adikku tidak akan peduli.” Seorang

    Yao mengusap rambut Yao Qi tanpa daya. Perasaan hangat: "Kakak tahu bahwa kamu baik untuk saya, tetapi saya benar-benar tidak pernah dianiaya. Gadis kecil itu dari keluarganya. Dia belum menikah. Saya tidak akan diizinkan melakukan ini di masa depan, atau saya tidak akan menikah."

    Yao Qiyi A Yao tersenyum manis: “Kakak, aku tahu.” A

    Yao berbicara dengan Yao Qi untuk beberapa saat, Melihat bahwa Fang Bin masih belum kembali, dia sedikit khawatir dan keluar untuk mencarinya.

    Ketika saya keluar dari rumah, saya melihat Fang Bin berdiri sendirian dalam keadaan linglung Wajahnya masih kompleks yang dia tidak mengerti A Yao berdiri untuk sementara waktu dan berjalan ke depan.. "Yao Qi masih muda, tidak keberatan apa yang dikatakannya"

    Fang Bin balas menatapnya, nadanya datar seperti sebelumnya: “Aku tahu, dia juga peduli padamu.”

    Keduanya berdiri diam untuk beberapa saat, relatif tidak bisa berkata-kata.

    Itu bertepatan saat Yao Jing keluar dari hutong, dan ketika dia melihat A Yao, dia berdiri diam di tempat, tapi matanya yang besar dan gelap dan cerah menunjukkan rasa jijik.

    Seorang Yao tidak bisa tidak memikirkan kata-kata Yao Jing sebelum menikah, dan hatinya terasa masam.

    Lagi pula, bisakah saudara sendiri terluka selama bertahun-tahun, belum lagi hanya seorang anak berusia setahun, dia tidak akan berdebat dengannya, tersenyum dan melangkah maju: "? Beijing saudara kembali, bagaimana belajar di sekolah,"

    "ke Kamu peduli! "Yao Jing menatapnya dengan tidak senang, dan A Yao terkejut, dengan rona merah di wajahnya. Terutama mengetahui bahwa Fang Bin ada di belakangnya, dia merasa sedikit tidak wajar.

    “Ini adikmu?” Fang Bin melangkah maju dan bertanya, nadanya yang polos membuat orang-orang merasa kedinginan, matanya yang dalam terus menatap anak laki-laki yang hanya melingkar di pinggangnya, menatap jantung Yao Jing yang meledak. Han, tangan mungilnya terus mencabuti sudut-sudut bajunya, kakinya sudah gemetar dan tidak bisa berdiri kokoh.

    Seorang Yao mengangguk, melihat mata Yao Jing menatap Fang Bin dengan malu-malu, dan berkata dengan lembut kepadanya: “Kembali.”

    Kali ini, Yao Jing tidak berani memberi wajah A Yao lagi, dan dia seperti melarikan diri. Kembali ke rumah.

    “Hubungan antara kakak dan adikmu tidak baik.”

    Kata-kata Fang Bin agak tidak jelas, dan Ayao berhenti. “Dia masih muda dan tidak tahu bagaimana membedakan yang benar dari yang salah. Dia akan mengerti ketika dia besar nanti.”

•END• Wanita kecil si pembunuh  Where stories live. Discover now