61-65

200 22 0
                                    

kembali

Wanita kecil si pembunuh

Cina tradisional

Mendirikan

Mematikan lampu

Besar

di

kecil

Bab 61 - Mo Yan Terlibat

    Mo muncul di penjara, Bibi Mo sangat berterima kasih kepada Fang Bin dan A Yao, dan mengundang mereka ke rumah untuk makan malam di hari yang menyegarkan. Cedera Wang Tianyong belum sembuh, tapi untungnya dia bisa jalan-jalan, jadi dia juga pergi ke rumah Bibi Mo.

    Di meja makan, Bibi Mo terus menambahkan makanan untuk Fang Bin dan A-Yao. Dia mengucapkan banyak terima kasih, membuat A-Yao merasa sedikit bingung. Dia tersenyum tak berdaya: "Bibi, aku dan A Yan adalah saudara yang baik. , Anda tidak harus begitu sopan. Terlebih lagi, kejadian ini juga terjadi di toko kami. Xiang Gong dan saya harus maju untuk menyelesaikannya. "

    " Pokoknya, Ah Zhan Neng dibebaskan dari penjara dengan bantuan Fang Xiang Gong. Saya juga sangat bersyukur, karena berpikir bahwa ketika kecelakaan itu terjadi, saya hanya ingin membiarkan Ah Xuan pergi bersembunyi, tetapi itu menyebabkan banyak masalah bagi Anda, saya harap Anda tidak keberatan. "

    " Mengapa? Kakak Mo Zhan sudah bertahun-tahun tidak bertemu satu sama lain. Sekarang aku baru saja bertemu dengannya. Ini masalahnya. Bibi pasti tidak ingin kehilangan Kakak Mo Zhan. Selain itu, pada akhirnya, Kakak Mo Zhan berdiri. Sekarang semuanya sudah beres, kita akan Jangan sebutkan lagi. "A Yao berkata seperti ini, dan matanya menyapu A Yan dan Wang Tianyong, dengan senyuman di wajahnya, menunjukkan," Tapi, mungkin masalah ini juga berkah tersembunyi? "

    Mo Yan Tatapan seorang Yao membuatnya malu untuk beberapa saat, tersipu dan menundukkan kepalanya: “Kamu gadis, kamu berbicara omong kosong lagi.”

    “Hei, bagaimana ini bisa menjadi omong kosong. Begitu, tidak akan lama bagi kita. Kamu bisa mengadakan acara bahagia di rumah. ”Mo Zhan juga bercanda.

    “Saudaraku!” Mo Yanjiao melotot acuh tak acuh, menyebabkan semua orang di ruangan itu tertawa.

    Wang Tianyong melihat bahwa Mo Yan tidak marah di tengah ejekan orang-orang, dan hatinya meledak dalam kegembiraan. Dia mengulurkan tangannya di bawah meja untuk memegang tangan kiri Mo Yan di kakinya. Mo Yan sangat ketakutan sehingga dia akan menghindar, tetapi Wang Tianyong sudah Mengambil tindakan pencegahan, cengkeramannya menjadi lebih erat, Mo Yan tidak bisa melepaskan diri, jadi dia tersipu dan membiarkannya menariknya.

    Seorang Yao menopang dagunya dengan sumpit, dan melihat kedua alis kedua orang itu, dengan senyum jahat di wajah mereka.

    Setelah makan siang, Paman Mo dan Bibi Mo merawat Ali, A Yao membantu Mo Yan dan Mo Yun membersihkan piring di ruang dapur, sementara Mo Zhan, Fang Bin dan Wang Tianyong sedang mengobrol di bawah pohon di halaman.

    Seorang Yao memandang Wang Tianyong yang melihat ke sini dari waktu ke waktu di halaman dan tidak bisa menahan senyum: “Kapan dia menyuruhmu datang ke rumahmu untuk melamar pernikahan?”

    “Ah?” Mo Yan tidak bereaksi untuk beberapa saat, dengan tatapan bingung Setelah bereaksi terhadap maksud A Yao, dia tersipu dan menundukkan kepalanya karena malu, “Apa yang kamu bicarakan.”

    Melihat reaksi Mo Yan seperti ini, A Yao tidak bisa menahan sedikit terkejut: “Tidak, dia tidak menyebutkannya kepadamu. Masalah ini? "

    Mo Yan mengerutkan bibir dan terdiam sejenak sebelum perlahan berkata:" Saya mengatakannya sekali sebelumnya, tetapi saya tidak setuju, dan kemudian saya tidak menyebutkannya lagi. "

•END• Wanita kecil si pembunuh  Where stories live. Discover now