16-20

498 48 1
                                    

kembali

Wanita kecil si pembunuh

Cina tradisional

Mendirikan

Mematikan lampu

Besar

di

kecil

Bab 16: Mencuri Ayam Saya

    Setelah Mo Yan pergi, A Yao hendak menutup pintu dan pulang, tetapi Bibi Wang tiba-tiba berlari dengan tergesa-gesa: “Nona Fang, apakah kamu melihat ayam saya?” Seorang

    Yao menggeleng kosong.

    “Tidak, ayam saya sering lari ke halaman orang terdekat pada hari kerja, tapi dia pulang pada malam hari, tapi hari ini seperti ini dan belum pernah melihatnya kembali. Apakah Anda benar-benar melihatnya?” Kata Bibi Wang Dia sudah mengintip ke halaman A Yao melalui celah pintu, dengan sepasang mata mengintip ke sekeliling.

    Seorang Yao memandang tak berdaya beberapa saat: “Karena Bibi Wang tidak percaya, maka cari sendiri. Halaman kiri dan kanan sangat besar. Jika benar-benar ada di rumah saya, apakah saya tidak akan menemukannya?” A

    Yao berkata, membuka pintu dan membiarkan Bibi Wang masuk. , Bibi Wang masuk seperti itu tanpa menolak, melihat sekeliling.

    “Bibi Wang, kami benar-benar tidak memiliki ayammu di rumah kami.” A Yao berkata dengan lembut sambil memperhatikannya tidak melepaskan sudut manapun.

    Bibi Wang tersenyum pada Ayao: “Tidak apa-apa, aku hanya takut kamu tidak menemukannya di sudut.” Setelah berbicara, dia mengendus hidungnya dengan keras dan mengerutkan kening, “Oh, baunya apa?”

    Bibi Jing Wang berkata. Begitu Ayao mengendus hidungnya, bukankah ini sup ayam yang direbus Fang Bin di pagi hari? Bukankah dia menuangkannya?

    Eh, tidak, sup ayam?

    Tepat ketika dia tertegun, Bibi Wang sudah mencium baunya dan memasuki kompor, dia hanya berteriak: “Oh, ayamku!” Seorang

    Yao juga buru-buru masuk ke kompor dan melihat sepanci sup ayam. Apinya ada di atas kompor, kayu yang terbakar di bawah hampir padam, dan ada panas yang mengepul di dalam panci.

    Mata Bibi Wang begitu lebar sehingga bola matanya hampir jatuh ke tanah, dan butuh beberapa saat untuk bereaksi, dan kembali menatap A Yao yang sedikit terkejut:

    "Wow, kalian benar-benar membunuh ayam MILF saya yang setengah tua. Tahukah Anda sudah berapa tahun ayam ini bersama saya dan betapa pentingnya bagi saya? Saya membesarkan cucu saya dan mengandalkan ayam ini untuk bertelur untuk melengkapi tubuh saya, saya Saya tidak tega membunuhnya untuk merebus sup, tetapi sekarang Anda membiarkan menantu Anda dibunuh dan dimakan, jadi mengapa Anda tidak merasa nyaman dengan Anda? Menurut Anda, apakah putra-putra kita dari segala usia dan anak-anak tidak ada di rumah untuk diganggu? "

    Ketika Bibi Wang berkata, dia hanya duduk di tanah dan mulai menangis, menangis dan bergumam: “Kamu mengatakan bahwa aku melakukan sesuatu yang salah dalam kehidupanku sebelumnya, dan aku benar-benar pergi ke tetangga seperti kamu?”

    Ayao sedikit bingung dengan apa yang dia katakan. , Mungkinkah itu benar-benar ayamnya? Tapi itu tidak mungkin, Bagaimana Xiang Gong bisa melakukan hal seperti itu?

    Tapi melihat Bibi Wang di tanah sedikit ceroboh, A Yao merasa pusing, awalnya dia merasa tidak nyaman, tapi sekarang hal seperti ini terjadi lagi, dia merasa sedikit ingin menangis tanpa air mata.

•END• Wanita kecil si pembunuh  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang