76-79 (END)

562 33 10
                                    

kembali

Wanita kecil si pembunuh

Cina tradisional

Mendirikan

Mematikan lampu

Besar

di

kecil

Bab Tujuh Puluh Enam

    “Yang Mulia, apakah ada masalah dengan batu giok ini?” Ayao sedikit bingung saat melihat ekspresi Raja Zhao yang salah. Dia biasanya memakai giok ini di lehernya, tapi dia hanya melepasnya saat dia mandi dan meletakkannya di atas meja di kemudian hari. Raja Zhao tahu giok ini juga?

    Raja Zhao memegang batu giok untuk waktu yang lama dan menatapnya dengan aneh: “Giok ini milikmu?” Seorang

    Yao mengangguk, “Ini milikku, apakah ada masalah?”

    “Lalu dari mana kamu mendapatkannya ? “

    Ayao bahkan lebih bingung dengan kemunculan masalah penting Raja Zhao, tapi dia menjawab dengan jujur:“ Ini sobatku. Dia bilang ini peninggalan ibunya. ”

    “ Qi Ming? ” Keheranan melintas di mata Zhaowang. Giok ini ternyata milik Qiming. Jika itu peninggalan ibunya, lalu apa hubungan Qiming dan Qian Qian?

    “Yang Mulia, ada apa denganmu?” Seorang Yao tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya setelah melihat Raja Zhao terdiam untuk waktu yang lama.

    Raja Zhao kembali ke akal sehatnya dan tersenyum pada A Yao: "Tidak apa-apa, saya hanya berpikir giok ini agak familiar, saya pikir saya pernah melihatnya di

    Qiming sebelumnya ." Mendengar apa yang dia katakan, A Yao berangsur-angsur menjadi lega: " Begitulah. ”

    Zhao Wang meletakkan batu giok itu kembali ke atas meja, menyesap cangkir tehnya, dan kemudian berkata lagi:“ Apakah kamu memikirkan tentang apa yang aku katakan sebelumnya? ”Seorang

    Yao berhenti sejenak sambil memegang cangkir air. Setelah beberapa saat, dia meletakkannya lagi sebelum diminum. Setelah mengerucutkan bibir dalam diam untuk waktu yang lama, dia berkata kepada Raja Zhao seolah-olah dia telah mengambil keputusan: “Saya sudah memikirkannya, dan saya bersedia mengikuti metode Raja Zhao.”

    Zhao Wang sedikit bersemangat ketika dia mendengarnya, dan bertanya lagi dengan ketidakpastian: “Kamu Benar-benar memikirkannya? ”Seorang

    Yao mengangguk:“ Ya, tapi saya punya permintaan. ”

    “ Permintaan apa, mari kita bicarakan. ”Zhao Wang sepertinya merasa lebih baik sekaligus.

    “Jika ayah saya diselamatkan, saya berharap Yang Mulia dapat menulis surat cerai untuk menyatukan kembali saya dan Xiang Gong.”

    Begitu A Yao mengatakan ini, senyuman di mata Zhao Wang memudar, bersinar cerah.

    Seorang Yao, yang tenggelam dalam pikirannya sendiri, tidak pernah menyadari keanehannya, dan melanjutkan: "Saya tahu Yang Mulia melakukan ini untuk menyelamatkan ayah saya, dan saya hanya seorang wanita desa, bagaimana saya bisa layak untuk itu? Yang Mulia, belum lagi bahwa Anda sekarang adalah kaisar dari sebuah dinasti. Saya adalah wanita yang sudah menikah, bagaimana saya bisa menurunkan reputasi Anda. "

    Begitu Ayao berbicara, seluruh ruangan menjadi sunyi, dan mereka berdua begitu sunyi. Duduk di tanah, tidak ada yang mengatakan apapun lagi.

•END• Wanita kecil si pembunuh  Donde viven las historias. Descúbrelo ahora