41-45

268 26 0
                                    

kembali

Wanita kecil si pembunuh

Cina tradisional

Mendirikan

Mematikan lampu

Besar

di

kecil

Bab 41 Kuplet Festival Musim Semi

    Dalam sekejap mata, itu adalah akhir tahun baru, dan seluruh Kabupaten Qingyuan penuh dengan kegembiraan yang sibuk.

    Meskipun hanya ada dua orang di keluarga A Yao, dia dan Fang Bin, mereka sibuk lebih awal. Membunuh ayam, menyembelih bebek, mengukus roti kukus, dan wajan penggorengan. Hari-hari sibuk dan sibuk, tetapi pasangan itu merasa manis seperti madu.

    Pada hari ini, Ayao kembali dari luar dan merasa sedikit sedih. Dia tidak punya waktu untuk membersihkan sayuran yang baru saja dibelinya. Pada malam hari, dia bahkan tidak memasak makanan apa pun, tetapi tinggal di rumah dengan cemberut, mengeluh dari waktu ke waktu.

    Fang Bin melihat sebuah pertanyaan sebelum menyadari bahwa dia mengkhawatirkan bait esok hari.

    Menurut adat istiadat Kabupaten Qingyuan, setiap rumah tangga pada bulan dua puluh delapan bulan kamariah kedua belas harus menempelkan bait di pintu mereka. Pada tahun-tahun sebelumnya, ketika A Yao belum menikah, ayahnya Yao Zhengdong menulis bait, lalu dia dan Yao Qi menyajikan semangkuk besar bubur bersama. Tempel bait di pintu dan pintu rumah.

    Yao Zhengdong adalah seorang sarjana, baitnya tidak hanya indah, tetapi juga memiliki makna yang meriah, sangat indah saat ditempel di pintu. Bahkan para tetangga di lingkungan itu sangat menyukainya Babadi mengambil kertas merah itu dan pergi ke rumah A Yao untuk mencari Yao Zhengdong untuk menulis pasangan itu.

    Besok tanggal 28 bulan lunar ke-12. Masuk akal kalau sudah waktunya untuk memposting pasangan. Jika Anda menaruhnya di Ayao di waktu normal, Anda tidak perlu khawatir. Semuanya akan dilakukan oleh ayah Anda sendiri.

    Hanya saja sekarang dia sudah menikah, secara alami dia berbeda dari masa lalu, belum lagi Ayah tidak pernah membawa kabar kembali ke ibu kota sampai sekarang, tampaknya 80% dari mereka tidak akan kembali tahun ini. Dengan cara ini, soal menulis pasangan juga sulit.

    Hari ini, dia bertanya kepada bibi Wang di sebelah bahwa Chen Xiucai di utara kota itu sangat pandai menulis, jadi dia membawa kertas merah itu ke rumahnya dan meminta bantuannya.

    Tanpa diduga, dia telah melihat antrean panjang di depan rumah Chen Xiucai, dan sekelompok besar orang mengepung rumah Chen Xiucai. Dia takut hari akan gelap dan itu bukan gilirannya. Dia tidak punya pilihan selain untuk Pulang dengan sedih.

    Setelah kejadian ini, Ayao tiba-tiba merindukan ayahnya yang jauh di Shangjing. Saat itu malam tahun baru. Dia tidak tahu bagaimana ayahnya tinggal sendirian di Shangjing, dan tidak ada yang harus diurus. Buat dia khawatir.

    Sejak mendengarkan apa yang dikatakan Jiu Mo dan Liu Yan, A Yao telah menulis surat kepada Yao Zhengdong di Kota Shangjing, mendesaknya untuk membedakan yang benar dari yang salah dan tidak melakukan apapun untuk merugikan orang-orang.

    Namun, setelah beberapa surat dikirim, tidak ada balasan sampai sekarang, dan A Yao bahkan lebih gelisah di hatinya, sehingga dia tidak bisa mendapatkan energi sepanjang hari.

    Memahami pikiran A Yao, Fang Bin menghela nafas sedikit tak berdaya. Dia masih tidak bisa mengambil tindakan tentang urusan Yao Zhengdong, jadi satu-satunya hal yang bisa dia lakukan sekarang adalah membantu istrinya menyelesaikan kesulitan langsung.

•END• Wanita kecil si pembunuh  Where stories live. Discover now