22. Arti Kehilangan

712 108 28
                                    

yang udah komen sayang banyak-banyak deh buat kalian😚💚
yang belum komen yu komen biar aku tambah semangat hehe😚

🦋

Ckit!

Brak

Derandra mendecak sebal saat mobil yang tengah ia pakai, kini malah bertabrakan dengan pembatas jalan di sirkuit. Sialan, Jeje bener-bener nekat banget sampe-sampe nabrak mobilnya gini.

Di dalam mobil Jeje senyum habis itu menghalangi jalan agar mobil Derandra ga bisa nyalip dari sisi mana maupun. Semuanya udah ke kunci total sama Jeje.

"Je, gue mau muntah anjir! Lo bisa ga sih bawanya nyantuy?! Gue berasa mau diajak mati tau ga!" Umpat Mahesa yang sedari bawel ngatain Jeje gila. Ditambah ngumpat lagih.

"Bacot lo ah! Gini juga biar si Nathan juga kalah. Lo diem!" Tukas Jeje tajem, dan Mahesa masih diem berharap setelah pertandingan ini selesai semoga dia ga mabok.

"Salip dari kanan Der, bisa ga?" Tanya Nathan saat liat celah kanan kosong, ya meskipun beresiko banget.

"Gue ga bisa nyalip dari kanan, cuma bisa dari kiri Nath." Jelas Derandra, iya sih kalo dari kanan berisiko banget nantinya.

"Coba aja, bentar lagi garis finis lo mau kalah dari cewe itu? Iya?"

Derandra menggeleng, dan kini fokusnya justru terbagi dua dengan ucapan Nathan. Oke, ga ada pilihan buat menang mau ga mau Derandra harus nekat. Itu kunci utamanya.

"Pegangan, gue bakalan nyalip."

Belum juga Nathan menjawab Derandra udah lebih dulu menancapkan gasnya ke depan sambil membanting stir mobilnya ke arah kanan. Gila! Ini mah bukan nyalip tapi cari mati!

Ckit!

"Bangsat lo Derandra!" Pekik Jeje kesal, saat mobilnya beradu dengan mobil Derandra.

Ga mau kalah akhirnya Jeje juga ikut-ikutan, menabrakkan mobilnya dengan mobil Derandra. Kini kedua mobil saling menempel dengan kecepatan yang penuh.

Seharusnya Nathan ga ngasih tau Derandra buat nyalip dari kanan kalo taunya bakalan gini, Nathan kapok suer deh.

Prit!

Pertandingan selesai dan balapan kali ini dimenangkan oleh kedua pengemudi yang sama-sama kesetanan. Jangan hiraukan itu, yang harus kita cemaskan sekarang adalah emosi dari kedua tim.

"Apa-apaan lo nabrak mobil gue dari samping? Lo orangnya emang busuk ya, ga bisa sportif." Ujar Derandra kesal terus menatap tajam ke arah Jeje.

Jeje ga mau kalah, cewe bermata sipit itu pun ikut menatap Derandra dengan kesal.
"Lo juga sama busuknya bangsat! Gara-gara mobil lo mobil gue jadi lecet banyak!"

"Ya kan lo yang mulai anjir!"

"Jangan banyak bacot lo!"

"Lo yang banyak bacot!"

Nathan menghela nafasnya berat habis itu narik Derandra mundur beberapa langkah dari hadapan Jeje. Kalo ga diginiin panjang masalahnya nanti, yang ada adu bacot terus.

Racing 2 ; Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang