12. KEJAHILAN ALICE

6.5K 282 6
                                    

YANG BELUM MAKAN, AYO MAKAN DULU~

KALAU PERUT KENYANG HATI KALIAN BISA TENANG~

BACA LEGATHA PUN JADI NYAMAN~

KALO UDAH, GASS ATUH BACA!
______________________________

HAPPY READING ❤
______________________________

"Ini pacar Leon?! Dia adek kelas kita, kan?"

"Nggak mungkin ini pacar Leon!"

"Mereka cocok ya!"

"Cantikan juga gue kali dari pada dia!"

"Leon bisa pacaran juga ternyata."

Leon memposting fotonya dengan Agatha di instagram hingga membuat gempar seisi sekolah, Leon sangat jarang posting foto di instagram bahkan akun itu pun dibuat karena permainan Truth or Dare tetapi tidak disangka pengikutnya langsung ribuan. Ia jarang sekali online di instagram dan hanya memposting satu foto, itu pun diposting oleh Vino.

Tetapi tiba-tiba semalam Leon memposting foto selfie dengan Agatha di instagram. Para fans Leon mungkin dibuat overthinking dan tidak bisa tidur karena postingan itu. Apakah itu pacar Leon? Kenapa Leon memposting itu? Apa hubungan Leon dengan Agatha? Ya kira-kira seperti itu lah pertanyaan yang ada di kepala fans Leon.

"Kim... Lyr... gimana nih?" tanya Agatha yang sangat kebingungan sekaligus ketakutan. Pasalnya ia mendapat tatapan tajam dari para kaum hawa sedari masuk lingkungan sekolah. Ia menjadi pusat perhatian di kantin. Beberapa ada yang iri, kesal, marah, cemburu, dan tak lupa pula bisikan-bisikan yang terdengar jelas oleh telinga Agatha.

"Percaya nggak percaya lo bakal dibully sama fans Leon." kata Kim. Bukannya menenangkan dan mencari solusi, Kim justru membuat Agatha semakin takut. Dasar!

"Lagian lu ngapain turutin itu bocah sih?" ucap Lyra. Kalau Leon yang menolak sudah pasti Alice tidak akan menerima dan terus memaksa karena Leon adalah Abangnya tetapi lain dengan Agatha, walaupun sedikit pasti ada kemungkinan Alice akan menyerah jika Agatha yang menolak.

"Gatha nggak bisa nolak, lagian Gatha juga nggak tahu kalo akhirnya bakal dipost." jawab Agatha.

"Kayanya Alice mau jodohin kalian berdua deh." ucap Kim yakin. Kim bisa melihat sesenang apa Alice saat Agatha dan Leon selfie berdua.

"Terus gimana dong?" tanya Agatha lagi. Lyra dan Kim hanya mengangkat bahu, mereka juga bingung harus melakukan apa.

#FLASHBACK ON

"Pokoknya Alice nggak mau pulang sebelum kalian foto berdua!" kekeh Alice dengan tangan yang dilipat di depan dada serta dengan wajah yang cemberut. Leon paham sekali jika Alice sudah seperti ini keinginannya harus dituruti, jika tidak pasti ia yang akan repot. Memang menyebalkan. Untung sayang.

"Alice, jangan aneh-aneh deh ayo pulang nanti Ayah sama Bunda nyariin." bujuk Leon.

Alice yang tiba-tiba mendapat ide pun menunjukkan wajah jahilnya dan segera menelepon Valencia – Bundanya. "Bundaaaaaa Abang bikin Alice kesel!" adu Alice pada Valencia. Leon yang melihat itu hanya menghela napas sembari memutar bola matanya, derita menjadi seorang Abang ya seperti ini.

"Kasih HP nya ke Abang kamu." ujar Valencia lalu dengan senang hati Alice berikan HP tersebut pada Leon.

"Kamu apain Alice sih Bang?" tanya Valencia.

Legatha [END]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt