Chapter 19

559 72 28
                                    

  Prev Part 18

   "Ah baiklah, jadi begini hyungdeul sekalian. Aku ingin menyampaikan kalau------- istri cantikku ini sedang hamil.."

   "Hahhh??? Benarkahhh??? Sudah berapa bulan Lu hyung?"

   "Jalan tiga bulan, Baek.."

   "Whoaaa... Selamat Lu hyung.. Akhirnyaa penantian kalian selama ini tidak sia-sia."

   "Terimakasih, Chanyeol-ah.. Kau sendiri, mau menyampaikan apa?"

   "Hehe, sama seperti Luhan hyung, Baekkiku juga sedang hamil.."

   "Benarkah?? Tunggu! Jadi tadi kau bilang bawaan--, maksudnya bawaan hamil?"

   "Iya Kyung.."

   "Whaaa selamatt.. Jadi, sudah berapa bulan Baek?"

   "Umm-- dua bulan Lu hyung"

   "Lalu, Jongin dan Kyungsoo?"

   "Kok bisa bareng gini sih? Kyungsooku juga sedang hamil, baru satu bulan..."

   "Astagaaa...."

*****************

  PART 19

   "Guys, ternyata bukan hanya persahabatan kita yang kompak, calon anak-anak kita pun ikutan kompak seperti orangtuanya.."

   "Yah mungkin kalau nanti mereka sudah dewasa, kita bisa menjodohkan mereka.''

    "Masih jauhhhh Hunnie.. Biarkan anak-anak memilih calon pendamping hidup mereka sendiri. Kita sebagai orangtua hanya perlu mendukung dan merestui."

    "Ya, kau benar sayang..."

***********

   SKIP TIME

    Jam sudah menunjukkan pukul dua belas malam, pasangan ChanBaek dan juga KaiSoo pun sudah pulang kerumah masing-masing.

    Sementara itu Luhan tengah membereskan ruang tamu. Sampah bekas camilan dan minuman ia masukkan kedalam kantong kresek hitam. Beruntung Sehan dan Lulu sudah tertidur sejak pukul sembilan malam.

    "Sayang, sudah biar aku saja yang membereskannya, kau tidurlah lebih dulu."ucap Sehun sambil mengambil alih kantong kresek yang tengah dipegang Luhan.

    "Tidak apa-apa Hunnie, lagipula aku masih belum mengantuk."

    "Sayang, ini sudah tengah malam, kasian baby kalau jam segini bundanya belum istirahat. Biar aku saja, heum?"

   "Baiklah, tapi gelas dan piring kotor taruh saja diwastafel, besok pagi aku akan mencucinya."

   "Iya sudah, sana istirahat, ingat baby kita bundaaa..."

    "Iyaa ayah.. Yasudah aku istirahat dulu ya, kalau sudah selesai jangan lupa matikan lampunya."

   "Siyyappp istriku!"

   Setelah memastikan Luhan sudah masuk kekamar, Sehun mulai membereskan semuanya, ia juga menyapu, mengepel lantai dan terakhir Sehun mencuci semua piring dan gelas kotor. (Suami idaman bangettt >.<)


<)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our New Family [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang