281 - 300

651 53 2
                                    

Bab 281: Terus Menyeret Orang Ke Bawah








"Potong!" Sun Yiwu berteriak melalui pengeras suara, dan semua orang berhenti.

Sun Yiwu berdiri dan mengacungkan jempol dan bertepuk tangan pada Lu Man saat dia berjalan mendekat. "Lu Man, adegan ini bagus, dilewati dengan sekali coba!"

“Bagus sudah berlalu,” Lu Man menghela nafas lega. “Saya pendatang baru, dan sebelum ini, saya tidak pernah memiliki pengalaman akting, jadi saya sangat takut bahwa saya tidak akan bisa berakting dengan baik dan akhirnya membuat banyak kesalahan.”Terutama ketika dia berakting dengan aktor pemenang penghargaan.

Ada beberapa aktor laki-laki dengan keterampilan yang baik yang menyimpan harapan yang tinggi dari lawan mainnya, jika lawan mainnya tidak memiliki keterampilan akting yang cukup, mereka akan lebih memilih untuk berhenti berakting.

Hal baiknya adalah meskipun Zhang Shuidong adalah aktor terkemuka pemenang penghargaan, dia adalah orang yang baik dan sederhana yang tidak memandang rendah dirinya atau menjadi tidak senang hanya karena dia adalah pendatang baru.

Namun tekanan pada Lu Man masih cukup besar.

Pada saat itu, Zhang Shuidong tersenyum dan berjalan mendekat, juga memujinya. “Lu Man, aktingmu barusan benar-benar membuatku terkejut, matamu menunjukkan begitu banyak ekspresi! Sangat sulit untuk percaya bahwa Anda belum pernah berakting sebelum ini. ”

Sun Yiwu tertawa dan berkata, "Saya telah mengatakannya sebelumnya, Lu Man memiliki bakat untuk berakting, dia dilahirkan untuk berada di industri ini."

Selama ini, Bai Shuangshuang tidak pernah berpikir bahwa Lu Man benar-benar akan lulus dengan sekali take.

Dia cukup jauh dan tidak seperti Sun Yiwu, dia tidak menontonnya di layar dan tidak dapat melihatnya dengan jelas dari tempat dia duduk.

“Apa yang bagus tentang itu!” Bai Shuangshuang mencibir, "Pasti Sutradara Sun mengurangi harapannya, dia hanya harus mengatakan kalimat itu dengan wajah tanpa ekspresi, siapa yang tidak tahu bagaimana melakukannya!"

Yu Yanshu memutar matanya, tidak ingin duduk bersama Bai Shuangshuang lagi, dia menyuruh asistennya memindahkan kursinya dan berjalan ke Zhang Shuidong.

"Ayo, adegan selanjutnya!"

Adegan berikutnya adalah adegan dengan Zhang Shuidong, Bai Shuangshuang, Yu Yanshu, dan Lu Man.

"Lu Man, jangan seret kami!" Bahkan sebelum mereka mulai merekam, Bai Shuangshuang memperingatkan Lu Man.

"Akting Lu Man cukup bagus, Xiao Bai, jangan membuatnya stres," kata Zhang Shuidong.

Bai Shuangshuang mengerutkan bibirnya. "Aku hanya tidak ingin kita membuang waktu kita."

"Kita mulai, persiapkan dirimu!" teriak Sun Yiwu.

Kemampuan akting Zhang Shuidong tentu saja tidak menjadi masalah, dan dia menghargai pekerjaannya, jadi dia telah lama menghafal dialognya dengan sangat baik.

Bagi Yu Yanshu, alih-alih keterampilan akting, itu lebih merupakan adegan aksi.

Lu Man tidak hanya mengucapkan dialognya dengan baik, tetapi ekspresinya juga sangat copacetic, terutama detailnya, dia menguasainya dengan baik.

Di sisi lain, Bai Shuangshuang terus memiliki NG.

Jika bukan dia yang melupakan dialognya, maka itu adalah kegagapannya dan kadang-kadang hanya karena dia tidak memiliki pemahaman yang baik tentang emosi.

"Potong!" Sun Yiwu juga marah, “Bai Shuangshuang, ada apa denganmu! Begitu banyak orang harus tinggal di sini dan mengulanginya denganmu!”

Jika dia melakukan pengambilan yang buruk sekali atau dua kali, atau bahkan lima kali atau enam kali, dia bisa tahan, tetapi Bai Shuangshuang sudah melakukan NG 10 kali!

THE LONG-AWAITED MR HAN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang