381 - 400

553 48 1
                                    


Bab 381: Kekuatan Mengancam Seperti Itu









“Kalian masih belum tahu? Berdasarkan seseorang yang membeli tiket dan menghadiri pemutaran perdana, mereka mengatakan bahwa meskipun nama Bai Shuangshuang ada di pemeran utama, ketika film itu ditayangkan secara resmi, dia tidak memiliki waktu layar sama sekali. Juga, ketika mereka melakukan wawancara individu, Bai Shuangshuang juga tidak naik ke atas panggung, siapa yang tahu apa yang terjadi!”

"Itu luar biasa. Apakah mereka benar-benar menghapus semua adegan Bai Shuangshuang?”

“Siapa yang tahu siapa yang tersinggung oleh Bai Shuangshuang. Mereka sangat keren!”

"Saya tidak tahu mengapa saya terus berpikir bahwa itu mungkin Lu Man."

"Meskipun kedengarannya agak tidak masuk akal, mengapa aku masih berpikir bahwa Lu Man-lah yang membuat Bai Shuangshuang kehilangan semua adegannya?"

"Ini adalah kepercayaan publik pada Lu Man!"

"666, sejak kapan Lu Man menjadi begitu tak terkalahkan di hati kita."

“Aku juga sangat bingung dengan kepercayaan aneh padanya entah dari mana, tapi aku masih berpikir bahwa itu Lu Man.”

"Sukai komentar saya jika menurut Anda itu Lu Man."

Oleh karena itu, utas komentar mulai keluar topik lagi. Lu Man tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis.

Dia tidak bisa tidak mengagumi otak dan pemikiran netizen ini. Mereka benar-benar berhasil menebak mendekati sasaran.

Akhirnya, tidak ada yang memiliki bukti kuat atau konkret tentang siapa yang merusak rok Lu Man, tetapi pikiran mereka selaras, banyak netizen menuduh Bai Shuangshuang.

Sejujurnya, itu karena Bai Shuangshuang memiliki reputasi yang buruk, dan berdasarkan semua petunjuk dan petunjuk, mereka akan selalu menemukan cara untuk memikirkan Bai Shuangshuang.

Sejujurnya, Lu Man agak lengah. Dia tidak menyangka bahwa karena rok, proses menghancurkan karier Bai Shuangshuang akan sangat cepat.

Ketika berita itu sampai ke telinga para penggemar Bai Shuangshuang, mereka semua mengerumuni pos Weibo Lu Man.

"Tunjukkan buktinya jika kamu memilikinya, jika tidak, berhentilah menyemburkan sampah!"

“Lu Man kamu benar-benar menjijikkan. Demi mendapatkan popularitas, Anda menunggangi ketenaran Shuangshuang kami.”

“Beberapa orang benar-benar lucu. Shuangshuang kami telah populer selama bertahun-tahun, tetapi Lu Man hanya berakting dalam satu pertunjukan, itu juga sebagai pemeran utama wanita ketiga. Sebelum ini, tidak ada yang tahu siapa dia. Akankah Shuangshuang repot-repot menargetkannya? Lu Man murni mencoba mengandalkan menodai nama Shuangshuang untuk mendapatkan ketenaran. Kalian semua harus menumbuhkan beberapa otak! ”

Penggemar Yu XingZhou selalu mengawasi Lu Man, berpikir untuk membalas dendam. Kali ini, mereka semua berkerumun juga.

“Itu benar, demi mendapatkan ketenaran, Lu Man telah berkeliling menodai reputasi orang lain! Di masa lalu, dia melakukan itu pada Zhou Zhou kita, dan sekarang dia melakukan itu pada Bai Shuangshuang!”

Saat ini, Xu Ningxian adalah penggemar berat Lu Man. Dia segera bergegas untuk melindunginya. “Tidak, tidak, reputasi Yu Xingzhou-mu tidak dirusak oleh Lu Man, dia melakukannya untuk dirinya sendiri. Jika Anda tidak ada hubungannya, berhentilah mencoba merusak reputasi Lu Man saya juga. ”

“Penggemar Yu Xingzhou benar-benar tidak tahu bagaimana belajar dari kesalahan mereka. Apakah mereka benar-benar lupa apa yang dikatakan Lu Man sebelumnya? Anda di sini lagi mencari masalah? Ada banyak skandal tentang Yu Xingzhou yang menunggu di sana. Apakah kalian sangat ingin Yu Xingzhou mati?”

THE LONG-AWAITED MR HAN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang