1026 - 1050

240 14 0
                                    

Bab 1026 - Tidak Mengambil Panggilan Saya dengan Sengaja?




Han Zhuoli bisa merasakan kekhawatirannya. Dan sekarang, saat Lu Man memeluknya dengan sangat erat, dia bisa merasakan bahwa dia masih gemetaran.

Kemarahan asli Han Zhuoli menghilang, dan dia mulai menyalahkan dirinya sendiri. “Maaf, aku ingin memberimu kejutan di awal. Saya tidak berpikir bahwa saya akan menakut-nakuti Anda.

Lu Man memeluknya, menggunakan kekuatan untuk menekan wajahnya ke dadanya. “Jadi kamu sengaja tidak mengangkat teleponku?”

Han Zhuoli tiba-tiba merasa bersalah. "Batuk. Saya tidak berpikir bahwa Anda akan sangat khawatir. Saya hanya berpikir bahwa saya sebaiknya tidak mengangkat telepon Anda terlebih dahulu karena saya akan tiba di rumah sekitar jam ini dan Anda pasti sudah tidur. Saya berencana untuk diam-diam menyelinap masuk, dan ketika Anda bangun di pagi hari, Anda bisa melihat saya.”

Lu Man: “…”

Haha, pria ini berpikir dengan sangat romantis, tapi endingnya berbeda dari yang dia bayangkan.

“Mengapa kamu belajar bagaimana mengejutkanku? Apa tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan?!” Dia bertindak terlalu jauh, oke ?!

Lu Man memelototinya dengan garang.

Han Zhuoli: "..."

"Saya tidak akan berani, saya tidak akan berani, saya tidak akan berani melakukannya di masa depan," kata Han Zhuoli buru-buru. “Di masa depan, saya pasti akan mengangkat telepon Anda, apa pun yang saya lakukan, dan saya pasti akan memberi tahu Anda sebelumnya ketika saya kembali.”

“Haha,” Lu Man tertawa mengejek dua kali. "Itu yang kamu katakan padaku di masa lalu, jadi aku percaya itu."

Han Zhuoli: "..."

Kali ini, dia benar-benar menembak dirinya sendiri di kaki.

Awalnya, dia ingin mengejutkannya, tetapi dia benar-benar menakuti gadis kecilnya.

Itu juga menyebabkan kata-kata yang dia ucapkan di masa lalu menjadi tidak dapat dipercaya.

"Aku bersumpah," kata Han Zhuoli buru-buru. “Sungguh, di masa lalu, tidak peduli apakah aku sedang rapat atau apa pun, aku langsung mengangkat teleponmu dan aku tidak pernah menyimpan apa pun darimu, kan? Saya melangkah terlalu jauh kali ini, ini kasus khusus, tidak masuk hitungan.

Lu Man tahu bahwa di masa lalu, setiap kali dia menelepon dan bertanya apakah dia sibuk, ketika dia mengatakan tidak, dia selalu membohonginya.

Karena dia tidak ingin Han Zhuoli merasa buruk dan menyebabkan dia merasa khawatir meneleponnya, takut dia akan mengganggunya.

Jadi meskipun dia tahu Han Zhuoli menipunya, dia tidak bisa menahannya untuk tidak melepaskannya.

Karena ini adalah niat baik pria itu.

Lu Man tidak merasa khawatir tentang ini lagi. Sebaliknya, dia merasa tubuhnya agak dingin.

“Cepat kembali ke kamar untuk beristirahat,” kata Lu Man.

Han Zhuoli bergegas pulang semalaman, dan dia sebenarnya sangat lelah.

Sebenarnya, itu adalah hal-hal yang dia bayangkan dan menakut-nakuti dirinya sendiri. Han Zhuoli sebenarnya tidak bersalah.

Ketika dia memikirkannya seperti itu, Lu Man merasa bahwa dia membuat keributan besar tentang apa pun dan menyalahkan dirinya sendiri di dalam hatinya.

Han Zhuoli tidak melepaskannya. Dia melemparkan barang bawaannya di ambang pintu dan membawanya kembali ke kamar.

THE LONG-AWAITED MR HAN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang