701 - 725

313 24 0
                                    

Bab 701 - Mungkinkah Itu Yan Zhiqing





Setelah mendengar penjelasan Zheng Yuan, Lu Man akhirnya menyadari bahwa nominasi langsungnya ternyata sangat berharga.

Lu Qi duduk di samping dengan diam. Tidak ada yang peduli dengannya.

Di masa lalu, dia bahkan lebih sukses dari Zhang Xiaoying.

Dia mendengar Zhuang Tingting di samping berbicara kepada Zhang Xiaoying, sama sekali tidak menonjolkan diri. “Xiaoying, menurutku nominasi langsung hari ini pasti akan menjadi milikmu. Bukankah keluarga Anda menyumbangkan gym ke sekolah? Itu memungkinkan siswa di sekolah kita untuk berolahraga dan bekerja di luar sana secara gratis. Kita dapat mengencangkan tubuh kita, dan bahkan ada pelatih yang terlatih khusus untuk mengajari kita. Keluargamu bahkan berencana membangun bioskop untuk sekolah kita. Saya mendengar bahwa sekolah tidak merencanakan proyek besar apa pun tahun ini. Investasi keluarga Anda sudah bisa dianggap sebagai proyek besar. Jika ini tentang kontribusi besar untuk sekolah Anda, saya pikir itu berlaku untuk keluarga Anda.”

Lu Qi menggertakkan giginya dan berpikir bahwa, jika Korporasi Lu tidak memiliki masalah yang akan membuat Lu Qiyuan menjadi gila saat ini, keluarga Lu juga akan memberikan sejumlah uang kepada sekolah. Siapa yang peduli dengan Zhang Xiaoying ?!

Zhang Xiaoying tampaknya telah mempelajari pelajarannya dan tidak berani terlalu menonjolkan diri, takut hal itu hanya akan menampar wajahnya di masa depan.

Sudut mulutnya masih tidak bisa membantu menunjukkan betapa puasnya perasaannya, tetapi dia berkata dengan rendah hati, “Bagaimana hal kecil ini penting? Ada banyak orang yang mampu di sekolah. Saya tidak akan berbicara tentang orang lain, tetapi Lu Man adalah salah satunya. Meskipun keluarga Lu tidak bisa datang, bukankah dia masih memiliki calon mertuanya?”

Lu Qi mengerutkan bibirnya dengan sedih. Bicara saja tentang Lu Man jika Anda mau, mengapa Anda menyeret keluarga Lu ke sini juga!

Zhuang Tingting mencemooh dengan dingin. “Kamu juga bilang begitu, bahwa itu hanya calon mertuanya. Saat ini, sepertinya mereka memperlakukan Lu Man dengan baik, tapi selama mereka belum menikah, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Dia masih belum menikah dengannya, mengapa mereka berinvestasi begitu banyak untuknya? Bagaimana mungkin?”

“Saya mendengar bahwa agar Senior Yan Zhiqing, yang sekarang berada di Kelas Empat, datang ke sekolah ini untuk belajar, keluarga Yan membangun perpustakaan kedua untuk sekolah tersebut,” kata Yu Jingxian.

Fan Xiyue berkata, "Tapi dia tidak bisa berpartisipasi dalam Kejuaraan Seni China tahun ini."

"Hah? Mengapa?" Fang Xuelei bertanya. “Bisa dibilang dia adalah kebanggaan sekolah kita.”

Dia tidak hanya mendapat dukungan dari keluarga Yan, tetapi keluarga Yan juga memiliki hubungan dengan keluarga Han yang sekuat baja. Yan Zhiqing juga ditandatangani oleh Han Corporation dan telah menerima banyak dukungan dan promosi.

Dan Yan Zhiqing sendiri memiliki kemampuan dan bakat yang cukup. Dia tidak mempermalukan keluarga Yan atau keluarga Han.

Menggunakan keterampilan aktingnya yang luar biasa dan kemampuannya untuk memilih naskah yang bagus, dia dengan cepat menemukan pijakan di industri ini.

Selama itu adalah film atau acara televisi yang ia ikuti, kualitasnya terjamin.

Baik itu investasi atau produksi film atau acara televisi, atau skala pemerannya, dijamin bagus.

Produksi dilakukan secara profesional dan cermat, dan semua aktor memiliki kemampuan akting yang baik. Mereka memiliki chemistry yang baik dengannya, dan sangat memuaskan saat mereka berakting. Hal itu pun membuat penonton sangat puas saat menonton.

THE LONG-AWAITED MR HAN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang