Chapter 17

2.3K 307 6
                                    

  Angin musim semi bertiup dan matahari terasa hangat.

  Wen Huaian meremas wajah tampannya, mengepalkan tangannya, tetap diam untuk beberapa saat, dan mengucapkan sepatah kata pun dengan susah payah.

  "Pensiun bukan yang saya maksud!"

  "Aku tahu."

  Tang Cheng tanpa perasaan mengambil camilan dan menggigitnya.

  Punggung Wen Huai'an langsung tegak, bibir tipisnya menempel erat, dadanya sedikit naik turun, dia menutup matanya dan membukanya lagi.

  "Karena Anda tahu, mengapa Anda setuju untuk bercerai?"

  Setelah pensiun dari pernikahannya, status anak-anaknya di masa depan akan menjadi selir, selir, dan rasa malu.

  Jelas Anda bisa memiliki latar belakang yang mulia ...

  Hanya satu langkah terlambat.

  Hanya satu langkah.

  Semua debu mengendap.

  Tang Cheng memandang Wen Huaian dengan aneh, tidak memahami logikanya.

  "Melon bengkok tidak manis, kami tidak memiliki perasaan di antara kami, dan Nyonya Guo Gong juga tidak menyukai saya. Dia memiliki sikap yang keras untuk bercerai. Saya menghormati orang tua, jadi saya berjanji padanya."

  Hormati orang tua?

  Keempat pelayan itu menggerakkan mulut mereka, dan mereka terdiam ketika memikirkan sikap arogan wanita muda itu di depan Nyonya Zhen Guo Gong.

  "Oh, aku juga menerima seribu tael emas. Ibumu terlalu pelit untuk dibicarakan, dan dia ingin susah diatur dan diceraikan begitu dia menjilat bibirnya. Pemerintah kotamu punya bisnis besar, dan kamu masih bisa memiliki sedikit uang ini. Masih merasa kuat. Ramuan itu tidak sebanding dengan uangnya? "

  "Mungkin Nyonya Guo Gong yang merasa bahwa waktu telah berubah, dan dia setuju tanpa memikirkannya. Itu menunjukkan betapa bertekadnya keinginan untuk bercerai."

  Keempat pelayan itu menundukkan kepala.

  Apa kata wanita muda itu, pasti tidak menambahkan bahan bakar ke api?

  Wen Shizi yang malang.

  Namun, pendekatan wanita muda itu juga masuk akal. Keduanya tidak memiliki perasaan. Kontrak pernikahan didasarkan pada anak yang belum lahir. Itu tidak dapat diandalkan. Wanita dari negara itu mengancam untuk bercerai. Wanita itu telah ditahan di telapak tangan oleh Hou Ye. Pada saat yang sama, saya pasti tidak ingin mengemis demi anak itu, dan dengan putus asa meraih kantor pemerintah kota.

  Saya pernah melakukan kesalahan pada diri saya sendiri, dan akan ada banyak waktu di masa depan.

  Terlalu frustasi.

  Nona bukanlah orang yang bisa dianiaya.

  Wajah tampan Wen Huaian benar-benar gelap, tinjunya terkepal erat, nafas suram tersedak di dalam hatinya, dan jejak ketidakberdayaan melintas jauh di matanya.

  Setelah Tang Cheng dan kecelakaannya ditemukan, mereka memiliki reputasi buruk dan menjadi selir. Ayahnya Zhen Guogong hanya bisa menerimanya sebagai selir. Ibunya tidak keberatan. Tang Cheng ditemukan hamil beberapa hari yang lalu. Atas desakan Nanyanghou, ayahnya menyetujui Tang Cheng sebagai tunangannya, dan sikap ibunya berubah.

  Dia tahu bahwa ayahnya telah memukuli ibunya beberapa kali secara pribadi, dan dia juga tahu bahwa ibunya ingin menjodohkannya dengan sepupunya Xie Xuening.

[END] Dressed as a Rebirth Article, Good Pregnancy Cannon FodderWhere stories live. Discover now