Chapter 39

1.6K 219 6
                                    

  Pada saat ini, Lord Zhen Guo memandang Min dengan wajah serius dan tanpa ekspresi, dan tidak menahan momentum impulsifnya.

  Matanya dingin, seolah menatap orang asing.

  Istri dari Zhen Guo Gong, klan Min, belum pernah melihat Zhen Guo Gong yang begitu kejam sebelumnya, wajahnya langsung berubah pucat, sosoknya bergetar, dan kepanikan tiba-tiba muncul di dalam hatinya.

  "Tuan Guo, Anda ... apakah Anda kembali?"

  Xie Xuening kagum pada Duke Zhen, dan ketika dia melihat Duke Zhen yang begitu kejam, dia gemetar ketakutan, menundukkan kepalanya, dan tidak berani mengambil napas.

  Tang Cheng memandang Nyonya Zhen Guo dan Nona Xie, yang diam dan dingin, dan berbisik kepada Wen Huai'an: "Wen Huai'an, Tuan Guo sangat mendominasi. Ibumu dan Nona Xie seperti burung puyuh di depan Tuan Guo!"

  Burung puyuh......

  Wen Huaian menggerakkan sudut mulutnya.

  Empat pelayan: "..."

  Tidak jauh dari sana, Tuan Zhen Guo menggerakkan telinganya, melihat istri yang panik dan keponakannya, tiba-tiba merasa bahwa deskripsi Tang Si itu benar.

  Bukankah itu hanya dua burung puyuh yang ketakutan.

  Namun, Tuan Zhen Guo tidak merasa kasihan.

  Mereka hanya melakukan ini saat dia marah.

  "Tang Ping, kirim istri dan keponakannya kembali ke rumah Min."

  "Ya, Tuan Guo!"

  Tang Ping menanggapi dengan hormat, kemudian dengan hormat menundukkan tangannya kepada Nyonya Min dan Xie Xuening.

  "Nyonya, Nona Xie, silakan naik kereta!"

  Ini adalah ketiga kalinya Zhen Guogong mengirimnya kembali ke keluarganya.

  Tiba-tiba hati Nyonya Zhen Guo bergetar. Di bawah semua mata, dia tidak bisa meletakkan sosoknya dan memohon pengampunan Tuhan, dan sempoa untuk kembali ke rumah besar Zhen Guo tidak berhasil. Dia ingin mundur dan bersiap untuk berbicara Xue Ning tinggal di Rumah Guogong, tetapi tiba-tiba menelan saat dia bertemu dengan mata dingin dari Guogong Shangzhen.

  Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat putranya Wen Huai, tetapi melihat bahwa dia sama tanpa ekspresi seperti Lord Zhen Guo.

  Min menggelengkan hatinya untuk beberapa saat.

  Keluarga Min tidak bodoh, dia berani menantang inti Zhen Guo berkali-kali, karena putranya Wen Huai'an adalah satu-satunya pewaris Guo Gong, tidak ada yang bisa menggoyahkan status dan identitasnya.

  Setelah dikirim kembali ke keluarga kelahirannya oleh Lord Zhen Guo, keluarga Min hanya khawatir akan diejek dan diejek setelah pemaparan. Dia malu dan tidak khawatir ditinggalkan.

  Melihat ekspresi tenang dan sikap acuh tak acuh ayah dan anak, tiba-tiba Min terbangun. Kakek tidak akan meninggalkannya, tetapi sang istri, sang kakek, mungkin menjadi hiasan. Tidak, mungkin ia akan melakukannya lagi. Tidak ada kualifikasi untuk dekorasi.

  Min tiba-tiba berkeringat dingin, dan kepalanya tiba-tiba sakit.

  Mengapa dia terpana oleh iblis? Tidak, dia tidak memiliki penghalang iblis. Xue Ning berbeda. Xue Ning harus menikahi putranya. Inilah yang dia hutangnya Xue Ning!

  Hati Min yang terguncang menjadi kokoh kembali.

  Melihat wajah bibinya yang salah, Xie Xuening menggerakkan hatinya.

[END] Dressed as a Rebirth Article, Good Pregnancy Cannon FodderWhere stories live. Discover now