Chapter 31

2K 254 6
                                    

  Nanyang Houfu

  Nanyanghou, yang baru saja kembali ke rumah tidak lama setelah mendengar laporan dari pengurus rumah tangga, menyipitkan matanya sedikit.

  Tuan Zhen Guo ada di sini?

  Ini sangat langka!

  Karena Tuan Zhenguo telah keluar secara langsung, Nanyanghou harus keluar untuk menemuinya.

  Begitu Wen Huaian yang tampan dan polos di sebelah Zhen Guogong melihat Nanyang Hou melangkah maju dengan pelayan kepala pelayan, dia segera menundukkan tangannya dan memberi hormat kepada Nanyang Hou dengan hormat: "Anak itu telah melihat Tuan Hou!"

  Nanyang Hou bersenandung ringan, memalingkan muka hanya dengan satu pandangan, matanya tertuju pada wajah tampan Zhen Guogong yang menyerupai Wen Huaian. Melihat Zhen Guogong, Nanyang Hou tidak bisa tidak memikirkan pelecehan yang dilakukan Nyonya Zhen Guogong terhadap bayi perempuannya. Masalahnya, langsung menjadi dingin.

  "Tuan Guo, benar-benar pengunjung yang langka!"

  "Silakan masuk dan bicara!"

  Kali ini, Nanyanghou tidak menghentikan siapa pun di gerbang mansion.

  Lord Zhen Guo telah memberikan dia dan putrinya yang berharga sebuah wajah secara langsung, dan Nanyang Hou tidak lagi malu hanya dengan menggelengkan wajahnya.

  Sudut mulut Zhen Guo sudah bengkok, dan ia membawa Wen Huai'an, media resmi dan para penjaga yang membawa hadiah pertunangan lengkap untuk memasuki gerbang Rumah Nanyang Hou.

  "Tunggu, kamu tidak perlu membawa barang-barang ini masuk!" Alis Nanyang Hou menekuk menjadi kata Sichuan.

  Lord Zhen Guo berhenti sejenak, menatap wajah jelek Nanyanghou, mendesah dalam hati, dan mengangkat tangannya untuk menunjukkan.

  "Biarkan dulu."

  Wen Huaian menatap Nanyanghou dan tidak melihatnya setelah dia memberi hormat, dan tersenyum pahit di dalam hatinya.Jika ayahnya secara pribadi keluar kali ini, dia masih akan pulang ...

  Kerumunan yang mengikuti jauh melihat mundurnya Zhen Guogong ke Nanyanghou dengan gempar.

  Kemarin, istri Ny. Zhen Guo membawa media resmi ke pintu, dan bahkan gerbang Rumah Nanyang Hou tidak dapat dimasuki Hari ini, Nyonya Zhen Guo akan maju ... Nona Tang Si ini benar-benar pergi ke surga!

  Para penonton di kejauhan merasa iri dan pada saat yang sama sangat tidak nyaman Kapan seorang wanita idiot yang mengerikan dan tidak kompeten meminta seorang raja kota berpangkat tinggi untuk melamar putranya.

  Semua orang banyak bicara.

  Setelah meninggal dari sepuluh menjadi sepuluh, para wanita yang mengagumi Wen Shizi patah hati.

  Saat ini, berita bahwa istri Nyonya Zhenguo dikirim kembali ke keluarga kelahirannya tidak menyebar.

  Sekarang semua orang hanya mengira dia tidak puas dengan pentingnya Tang Si Nona Tang Si dari kakek kota dan kembali ke keluarganya.

  Guo Gongfu tidak bermaksud menjelaskan apapun.

  Jika ini breaking news, pihak luar takut Tang Cheng akan dianggap bencana.

  Tanpa memutuskan untuk menikah, dia membawa calon ibu mertuanya kembali ke keluarga kelahirannya ...

  Itu luar biasa.

  Aula halaman utama Nanyang Houfu.

  Nyonya Zhang dari Nanyang Hou sangat terkejut ketika dia melihat Tuan Zhen Guo yang agung, dan setelah memberi hormat, dia memerintahkan orang untuk menyajikan teh kepada Tuan Zhen Guo.

[END] Dressed as a Rebirth Article, Good Pregnancy Cannon FodderWhere stories live. Discover now