Chapter 46

1.5K 203 1
                                    

  Jalanan dan gang semua membicarakan tentang perbuatan kuat Nona Tang Si yang menendang orang ke air jika dia tidak setuju, Nona Xie menjadi lelucon di antara semua orang.

  Xie Xuening, yang reputasinya hancur, bersembunyi di kediaman Min, hanya dalam beberapa hari, seluruh tubuhnya tampak kuyu, seperti bunga lembut yang akan layu.

  "Bibi, aku tidak ingin dikirim kembali ke Jinling!"

  "Bibi, apakah Anda memohon kepada sepupu paman Anda?"

  Nyonya Zhen Guo merasa tertekan ketika melihatnya, dan bahkan ingin menghancurkan Tang Cheng.

  "Jika Anda tidak ingin kembali, Anda tidak akan kembali. Dengan seorang bibi, tidak ada yang bisa mengusir Anda.

  "Tapi reputasi saya hilang, dan saya ditertawakan ketika saya berada di ibu kota."

  Xie Xuening merasa marah dan tidak nyaman ketika memikirkan tatapan aneh orang-orang di kediaman Min, dan tersedak dengan mata merah.

  "Itu semua adalah kesalahan Tang Si sialan itu. Jika bukan karena dia, bagaimana kamu bisa merusak reputasimu, Xue Ning, bibi akan membuatmu adil!"

  Istri Nyonya Zhen Guogong, Min, sangat marah dan meninggalkan rumah dengan marah setelah berbicara.

  Pembantu Xie Xuening, Qiu Ju, dengan cepat keluar untuk menjelajah di bawah tanda wanita muda.

  Xie Xuening di kamar itu menyingkirkan air matanya, kesedihan di matanya menghilang tanpa jejak, matanya berlumuran merah, kebencian.

  Tang Si!

  Beraninya dia!

  Tapi dia adalah pelacur kecil dari Hou Mansion. Dia adalah putri tertua dari keluarga Jinling Xie di Jinling. Dia lebih mulia dari pada Tang Si. Jika dia di Jinling, siapa yang berani memperlakukannya seperti ini, tapi ini adalah ibu kota, bukan situs Xie, Tang Si Ada juga hadiah di tangan.

  Sial, sial, sial!

  Tumbuh dewasa, ada bibi sebagai pendukung, yang tidak memeluknya, menghormatinya, hanya Tang Si, biarkan ketenaran dan aibnya!

  Mata Xie Xuening memadatkan sinar niat membunuh.

  Tidak masalah jika dia memiliki sedikit orang yang tersedia di ibukota, dia memiliki bibi, dan selama dia sangat menuntut, bibinya pasti akan melakukan segalanya agar dia bersikap adil.

  Sejak kematian ibu, selama dia menginginkan sesuatu, bibi akan melakukan yang terbaik untuk memuaskannya.

  Misalnya, ketika dia kecil, dia cemburu dengan sepupunya yang sangat disayang oleh bibinya dan tidak ingin bibinya mendekati sepupunya. Dia hanya miliknya, dan bibinya lambat laun menjadi terasing dari sepupunya.

  Xie Xuening sangat gembira dengan penemuan ini, tapi sayangnya efeknya terlalu lambat. Butuh beberapa tahun bagi bibinya untuk mengasingkan sepupunya dan memperlakukannya seperti putrinya sendiri.

  Xie Xuening berpikir ini pasti karena rasa sayang bibinya yang dalam kepada sepupunya.

  Ketika dia masih kecil, dia benci karena sepupunya yang luar biasa lemah mendapat perhatian sepenuh hati dari bibinya, tetapi ketika sepupunya tumbuh, tubuhnya masih lemah, tetapi penampilannya menjadi semakin cantik, dan dia perlahan-lahan melahirkan pikiran lain.

  Dia ingin menikahi sepupunya, dia ingin menjadi istri yang mulia.

  Karena hubungan ibunya, tidak ada yang tahu bahwa dia menolak rasa takut memiliki anak di dalam hatinya, dan bahwa sepupunya mengalami kesulitan ahli waris, sehingga dia dapat mengadopsi ahli waris dan merupakan kandidat terbaik.

[END] Dressed as a Rebirth Article, Good Pregnancy Cannon FodderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang