16. Buku usang

1.1K 248 59
                                    

✨🌃🌃✨

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

✨🌃🌃✨

Sesuai janji, pagi-pagi sekali Jungkook sudah datang dan menunggu di depan pintu kamar Yuna. Mereka menuju ruang makan bersama. Yuna menggandeng lengan Jungkook. Sesekali melayangkan tatapan tajam untuk para siswi yang melototi mereka.

Berani sekali mereka menatap calon suaminya--itu yang ada dipikiran Yuna. Bahkan ada yang terang-terangan menatap Jungkook penuh cinta. Beda sekali dengan tatapan yang diberikan untuknya. Tatapan benci, kesal dam prihatin. Well, Yuna tidak peduli untuk bagian itu.

Yuna semakin mengeratkan kaitan tangan nya pada lengan Jungkook. Menunjuk terang-terangan bahwa Jungkook itu milik Yuna. Ditambah Jungkook yang hanya diam saja dan tidak menolak membuat Yuju merasa senang. Ya, memang siapa yang bisa menolak pesona seorang Choi Yuna. Benarkan ?.

"Kasihan Yuna.."

Dari kejauhan, Wendy, Lisa dan Mingyu berdiri memperhatikan dua sejoli yang menjadi pusat perhatian itu. Di antara mereka, hanya Mingyu yang menunjukkan raut ketidak-sukaan nya.

"Bersyukur Jungkook diam dan tidak menolak.."

Benar, Wendy membayangkan andai Jungkook menolak keberadaan Yuna pasti gadis itu akan menggila untuk mengejar Jungkook. Sekarang saja gadis itu sudah menempel bak perangko pada Jungkook.

"Huft, aku merasa bersalah pada Yuna. Tapi jika dilihat-lihat mereka cocok.."

Mingyu melotot ngeri pada Lisa sedangkan Wendy mengangguk setuju.

"Tidak cocok sama sekali"

Bak minyak dan air, mereka tidak akan pernah cocok menurut Mingyu. Tidak akan pernah.

"Mereka cocok!! Saling melengkapi.."

Lisa tersenyum manis memperhatikan punggung Yuna dan Jungkook yang semakin menjauh. Dia memang merasa bersalah, tapi sekarang dia tidak menyesal. Mereka terlihat serasi dan Lisa suka melihatnya.

"Sudahlah, mengapa kalian bertengkar. Ayo lebih baik kita ke kelas.."

Wendy menarik tangan Lisa dan Mingyu memaksa kedua teman nya itu untuk mengikutinya. Wendy jengah sendiri mendengar perdebatan itu.

✨🌃🌃✨

Dikelas, Yuna memilih duduk disamping Jungkook, mengabaikan protesan Daniel yang sedari tadi merutukinya.

Yuna menolak untuk duduk di bangkunya sendiri, gadis itu bersikeras untuk duduk disamping Jungkook.

Itulah yang menimbulkan perdebatan antara Daniel dan Yuna karena pada dasarnya Daniel lah yang sebenarnya duduk disamping Jungkook.

Sedangkan Jungkook, lelaki itu dengan pembawaan nya yang santai dan tenang memilih mengabaikan perdebatan dua sejoli itu.

"Daniel, mengalah!" Titah Jimin yang ikut lelah dengan sahabatnya itu. Daniel--dia menyempatkan diri memberikan Yuna tatapan tajam sebelum akhirnya pergi duduk disamping Mingyu yang kini melototinya.

A Tale Of Witch ✔Where stories live. Discover now