17. Malam

1.1K 252 57
                                    

✨🌃🌃✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨🌃🌃✨

Mereka kembali saat hari sudah hampir menjelang malam. Itu karena Yuna masih benar benar nyaman berada di rumah tua itu. Apalagi letaknya yang jauh dari keramaian--mengingat Yuna sangat menyukai tempat sepi dan yang mampu membuatnya nyaman.

Yuna menatap Jungkook sejenak, melihat lelaki itu tengah mendayung namun dengan tatapan kosong. Yuna tahu ada yang salah sejak mereka selesai membaca buku tua itu. Ada yang disembunyikan dari Jungkook--dan Yuju tidak tahu apa itu.

Ia ingin bertanya, ingin mengetahui alasan mengapa lelaki itu menjadi lebih diam hanya karena buku tua. Namun Yuna enggan untuk bertanya--dia tidak ingin menganggu privasi Jungkook.

Ada kalanya setiap orang pasti tidak ingin ditanya 'kenapa ?' saat mereka dilanda suatu masalah, mereka memiliki privasi tersendiri. Lebih baik untuk tidak bertanya lebih, ditambah sekarang Jungkook memang terlihat tidak ingin diganggu.

Yuna mengalihkan pandangan nya menatap sekitar, mereka masih berada di tengah danau karena Jungkook sedikit lebih lambat mendayung daripada biasanya.

Dia sedikit mencondongkan tubuhnya ke samping, menatap kedalam air sana dalam diam. Apa yang sebenarnya berada di bawah sana ? Mingyu pernah mengatakan bahwa danau di dunia sihir itu berisi begitu ragam macam makhluk hidup.

Tiba tiba satu sosok muncul dari bawah sana membuat Yuna terkejut. Namun gadis itu tidak merubah posisinya, dia tetap bertumpu dipinggir perahu dengan kepala yang masih menunduk menatap makhuk air itu.

Dia memiliki rambut hitam panjang, mata nya berwarna biru kehijauan, bibir pucat membiru begitupun dengan kulitnya. Apa ini yang dimaksud oleh para manusia sebagai mermaid ? Yuna baru tahu paras mereka nampak sedikit menyeramkan.

Yuna pikir para mermaid memiliki paras yang cantik dan menawan. Sangat berbeda dengan yang Yuna lihat sekarang.

Matanya masih terpaku pada sosok yang kini tengah mendongak untuk menatapnya itu. Yuna tenggelam dalam tatapan sosok itu. Lalu saat dia menjulurkan tangan pucat yang memiliki kuku runcing--Yuna hampir saja menerima uluran tangan itu sebelum tubuhnya ditarik kebelakang dan Jungkook melindungi Yuna dibelakang tubuhnya.

"Pergi, dia bersamaku.."

Jungkook menggeram, memberikan sosok itu tatapan tajam dan desisan menyeramkan. Sosok itu nampak kesal, namun tak lama kemudian sosok itu pergi dan menghilang dari permukaan.

Yuna masih shock, dia diam saat Jungkook berbalik dan menatapnya tajam.

"Kau baik baik saja ?"

A Tale Of Witch ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang