❤AS-24 (Sosok Misterius)❤

20 6 2
                                    

Maaf kalau ada typo 🙏
Happy reading ❤
**
Orang itu membuka matanya, lalu turun dari sana. Ya dia adalah orang yang tidur di perpustakaan saat pertama Sandra datang kesekolah ini, orang yang Sandra tabrak di koridor saat dia terlambat, yang mendengar percakapan Sandra dan Lana waktu itu, percakapan Alex dan Sandra juga, dia juga orang yang tidur di sebelah ranjang Sandra saat Sandra di UKS. Membuat satu sekolah salah paham akan hal itu, iya dia orangnya Sandra tidak salah lagi dia orangnya. Novan Sandreas.

Novan melirik Sandra sebentar. Baju yang terkena noda minuman, mata sembab, hidung yang memerah, kulit wajah putih tapi kulit tangan hitam. Itulah yang Novan tangkap saat melihat Sandra kala itu. Karena air mata Sandra BB cream dan foundation yang Sandra gunakan luntur, itulah kenapa wajah Sandra putih sedangkan kulit tangannya tetap hitam. Novan berjalan menuju koridor, "Kak tunggu," ucap Sandra. Novan menghantikan langkahnya namun tidak berbalik, dia membuka hpnya lalu mengetikkan sesuatu dan kembali berjalan.

**
Alex bergegas menuju belakang sekolah saat tiba-tiba Novan mengirmkan pesan padanya.

💬Novan si es berjalan: Target loe di belakang sekolah ni.

Alex menarik tangan Sandra menuju ke perpustakaan, lalu dia membuka salah satu rak buku yang di dalamnya ada ruangan rahasia yang hanya diketahui Alex, Novan,  dan Vano. Saat masuk ke ruangan itu Sandra sedikit terhipnotis, karena fasilitas yang lengkap dan juga perabotan dengan merek ternama.

Novan masuk ke dalam salah satu kamar yang ada di sana, dengakan Vano sedang membuat lagu DJ dengan headphone di kupingnya.

💬Tuan Alex: Kemana loe kemarin?

💬Sandra si pelayan gue: Sakit

Sandra sedang tidak mood sekarang untuk bertemu Alex, tapi dengan kejamnya Novan memberitahukan di mana dia berada.

💬Tuan Alex: Gak usah jawab pakai pesan juga, jawab pakai mulut loe. Paham!

💬Sandra si pelayan gue: Iya

💬Tuan Alex: Bagus, hari ini loe bawa belanjaan gue. Gue mau ke mall.

"Besok aja deh Lex gue lagi gak mood ni," kata Sandra. Alex melotot, karena pertama Sandra tidak memanggilnya tuan. Kedua, Sandra berani membangkang. Ketiga, Sandra memakai kata loe gue, yang tidak pernah dia pakai sebelumnya.

"Berani banget loe!" bentak Alex. Sandra tersadar akan ucapannya, lalu menunduk. Bodohnya dia memancing kemarahan Alex.

"Ma...maaf tuan," Sandra menggigit bibir bawahnya.

Vano membuka headphonenya karena mendengar bentakan Alex, sepertinya Alex marah besar. Novan pun sampai terbangun dari tidurnya dan keluar dari ruangan rahasia itu, menuju UKS untuk meneruskan tidurnya.

"Gue hukum loe," nada Alex mendingin namun tetap ada nada kemarahan di sana.

**
Sandra di hukum menyalin pekerjaan rumah (PR), Alex selama seminggu yang tidak dia kerjakan. Walau Alex anak pemilik sekolah tapi perturan di sekolah ini tidak pandang bulu. Selesai mengerjakan PR Alex, lalu mencuci mobil Alex di sekolah saat itu juga.

**
Tinggalin jejak dengan vote dan komen yuk 😘

AlexSandraWhere stories live. Discover now