5

939 125 5
                                    

Note : skip mode on, berfokus pada Naruto dan Xichen, sedikit adegan WangXian














sudah berhari-hari bahkan berminggu minggu sejak Xichen mengajak Naruto berjalan-jalan di pasar, banyak yang terjadi setelah itu, dari ditemukannya potongan simbol yang membuat Weiying dan Wangji pergi untuk mencari informasi dan potongan yang lain, walau sebenarnya hanya Wangji yang pergi dan Weiying mengikutinya.

hingga akhirnya sebuah tragedi besar menimpa Gusu, dimana Setke Wen  menyerang Sekte Lan membuat semua orang bersembunyi, dan Xichen yang memilih tinggal di ruang rahasia.

Naruto dan pengawalnya yang lain membantu menyembuhkan para pelajar yang terluka, hingga Wangji akhirnya kembali dan memilih menyerahlan diri kepada sekte Wen demi menyelamatkan yang lainnya.

tidak ada yang mengetahui apa yang terjadi pada sekte Lan, hingga surat datang kebeberapa Sekte jika Sekte Wen akan mengadapan pembelajaran/pelatihan untuk beberapa murid dari masing masing Sekte hingga Wangji datang sendiri yang membuat semua orang kaget.

.

.

.

berhari-hari Wangji belum juga kembali membuat semua orang khawatir membuat Naruto memerintahkan Sasuke dan Kakashi untuk mencari tahu keadaan di luar. hingga akhirnya Sasuke dan Kakashi membawa kembali Wangji dengan keadaan terluka beberapa hari kemudian Sasuke melaporkan kepada Naruto jika Sekte Wen kembali menyerang dan kali ini Sekte Jiang yang mereka serang membuat Naruto mengkhawatirkan salah satu gegenya.

hingga akhirnya beberapa bulan kemudian seseorang mulai melakukan penyerangan balik kepada Sekte Wen membuat semua Sekte ikut bekerja sama untuk menghancurhkan Sekte Wen dengan menghilangnya Wei Wu Xian.

.

.

.

hari dimana kekalahan Sekte Wen pun tiba bersamaan dengan munculnya kembali Wuxian yang membantu mengalahkan Sekte Wen.

kini kemanapun Xichen pergi naruto dan para pengawalnya akan selalu ikut, walau Xichen dan yang lainnya sudah berusaha untuk meyakinkan Naruto untuk tinggal di Gusu bersama Qiren dan yang lainnya yang tentu saja tetap di menangkan oleh kekeraskepalaan Naruto.

Naruto masih merasakan jika ini belum lah berakhir, bahkan saat dirinya merasakan energi gelap dalam diri Wuxian dan sebuah energi jahat yang membuat Naruto memerinahkan para pengawalnya untuk mencari informasi dalam diam.

.

.

.

Naruto mengerutkan keningnya saat mendengar banyak teriakan tak jauh dari tempatnya, dirinya segera bergerak melompati pohon demi pohon diikuti para pengawalnya, ya kali ini Naruto melepaskan Xichen sendirian karena dia tidak kuat dengan hawa jahat yang keluar dari tubuh seseorang sehingga dirinya hanya memerintahkan Yamato untuk menjaga Xichen dalam diam, yang tentu saja tidak di ketahui oleh siapapun kecuali Naruto dan pengawalnya.

Naruto memebalakn matanya saat melihat beberapa anggota clan Jin membunuh orang-orang yang ia kira dari setke Wen, dengan cepat dirinya mengeluarkan pedangnya dari dalam Fuin dan menghalau panah panah itu membuat para anggota Clan Jin kaget, para pengawal Naruto segera berdiri melindungi Naruto dan warna clan Wen menjadikan diri mereka tameng.

"apa apaan ini?" tanya Naruto

"Gongzhu sebaiknya anda dan pengawal pengawal anda segera menyingkir" ujar Jin Zixun

"tidak, jawab pertanyaanku.. apa yang sedang kalian lakukan?" tanya Naruto lagi

"apa lagi? tentu saja memusnahkan Clan Wen yang tersisa" ujar Zixun membuat Naruto kesal

MY NEW LIFE [END]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon