Bab Tak Berjudul 11

638 37 1
                                    


"Dari mana kamu keluar? Itu Martial Spirit Lao Tzu. Kamu memberiku Martial Spirit Lao Tzu." Melihat Luo Chen merebut tongkat patah dari tangannya dalam sekejap, Liu Long berteriak kaget. .

Memegang jiwa bela diri orang lain di tangannya akan sangat ditolak oleh jiwa bela diri, tetapi tongkat yang patah ini hanyalah jiwa bela diri tingkat rendah, dan Luo Chen, yang telah melatih Lei Dun ke tingkat pertama, tidak merasakan apa-apa.

Luo Chen langsung mengambil tongkat patah jiwa bela diri Liu Long, dan membanting kepala Liu Long dengan keras, "Jiwa bela diri Anda adalah? Saya tidak akan membayar Anda kembali. Ada apa dengan Anda, bagaimana rasanya dipukuli oleh jiwa bela diri Anda? . "

"Kamu sedang mencari kematian ..." Liu Long hanyalah seorang bodoh tanpa semangat bela dirinya, dan mulai mengayunkan tinju Wangba dengan putus asa untuk menyerang Luo Chen.

Luo Chen mengambil tongkat Liu Long yang rusak dan memukul Liu Long dengan ganas lagi Luo Chen memiliki kekuatan roh level 13 saat ini, dan dia memukul Liu Long dengan sangat keras. Dalam beberapa pukulan, dia ditarik beberapa kali. Dao Hongyin, itu tidak terlihat jauh lebih baik dari Tang San.

Luo Chen melakukan yang satu ini untuk berpura-pura menjadi pemaksaan, dan yang lainnya untuk menunjukkan Tang San, untuk membuat Tang San berpikir bahwa dia benar-benar kakaknya yang baik, dan ingin membalas dendam padanya. Hehe, beri tahu dia pada akhirnya, dia baik. Saudara laki-laki, serta gadis kesayangannya, semuanya menipu dia seperti orang bodoh.

Wang Sheng dan beberapa teman di sekitarnya juga membantu Tang San jatuh, Luo Chen sekali lagi memukuli Liu Long dengan tongkat, lalu menoleh, mengedipkan mata ke Xiao Wu, dan memintanya untuk menghibur Tang San.

Xiao Wu melihat gerakan Luo Chen, mengangguk, dan tersenyum ringan pada Luo Chen, dan dengan cepat memeriksa luka Tang San dengan Wang Sheng dan yang lainnya.

Untuk Xiao Wu saat ini, Luo Chen pada dasarnya lega. Bahkan jika ada efek skrip, hati Xiao Wu telah dicubit sampai mati olehnya. Xiao Wu tidak bisa menyukai Tang San lagi, dan sekarang Tang San dianiaya oleh dirinya sendiri. Itu sangat menyedihkan, dia sudah cukup baik tentang Tang San sebagai teman.

Apakah itu dalam perjalanan ke Hutan Besar Star Dou atau selama Tang San tidak ada, Luo Chen dan Xiao Wu pada dasarnya mendapatkan pengalaman setiap hari. Jika tidak terlalu muda sekarang, dia akan membiarkan Xiao Wu berada di beberapa kelinci. Naik.

Setelah Tang San kembali, Luo Chen tahu bahwa di depan Tang San, dia harus membuat Xiao Wu berpura-pura menjadi lebih dingin terhadapnya. Tang San bukan orang bodoh, dan dia akan terlihat jika dia menggoda. Luo Chen berharap Tang San akan menjadi Ma Baoqiang pada akhirnya. .

Namun dalam pandangan Luo Chen, tidak ada yang salah dengan Xiao Wu dan dirinya sendiri, ia menyukai Xiao Wu pada awalnya, dan semua ini hanya untuk menyelesaikan tugas dan menjaga aturan alam semesta.

Tang San seharusnya tidak ada sejak awal, dan dia seharusnya tidak mengubah sejarah asli dari daratan utama bersatu Aula Wuhun. Bahkan lebih tidak boleh membiarkan senjata tersembunyi yang bukan milik dunia ini muncul di dunia ini.

Mungkin Tang San mengira dia benar, sama seperti Wang Mang, seorang penjelajah di kehidupan sebelumnya. Dia ingin menggunakan pemikiran modern untuk mengubah sejarah. Sepertinya benar, tapi dia menghancurkan tatanan alam semesta dan membuat kesalahan dalam sejarah berikutnya. Orang-orang mati karena mereka mengubah sejarah, jadi Tang San, seperti dia, melanggar aturan, dan akhirnya harus membayar.

Faktanya, Tang San telah melakukan hal-hal ini, jadi Luo Chen datang untuk menghukumnya, selama Luo Chen terbunuh, semua Tang San dalam ruang dan waktu akan menghilang.

Mulailah Berburu Protagonis dari Douluo WordWhere stories live. Discover now