Bab 39: Tang San, yang dipukuli sebagai bujangan

382 22 0
                                    


Tang San tidak menyangka bahwa Ning Rongrong tiba-tiba akan menghancurkan panggungnya saat ini. Dia memandang Ning Rongrong dengan sedikit keheranan, mengertakkan gigi dan berkata, "Ning Rongrong, aku tidak berharap kamu begitu sombong dan berkemauan sendiri. Jika Anda mendengarkan saya, itu terserah Anda. Saya hanya takut Anda, wanita tertua, akan membuat masalah. "

"Ayo pergi bersama, aku akan menunggumu keluar ..." Saat ini, Ye Zhiqiu, atas permintaan pemilik hotel, membawa beberapa siswa dari Akademi Canghui ke luar, menunggu Tang San dan yang lainnya keluar untuk menantang.

"Benar saja, segala sesuatunya mudah berubah; alam sulit untuk diubah. Beberapa orang jelas tidak cocok dengan tempat ini, tapi mereka masih berwajah untuk tinggal di sini, Tang San, jangan khawatirkan dia, ayo keluar."

Dai Mubai datang ke Tang San dan melirik Ning Rongrong dengan agak mengejek. Pada saat ini, dia juga memiliki kesenangan, yaitu kenikmatan balas dendam atas penghinaan yang dideritanya di depan Ning Rongrong malam itu.

Sekarang, bagaimana Ning Rongrong bisa merasa marah lagi? Dia memandang Dai Mubai yin dan yang yang aneh, dan berkata dengan bangga, "Ya, saya hanya ingin tinggal di sini, melihat Anda terlihat sedih, Anda harimau putih besar, hari itu. Berlutut rasanya tidak enak. Jika aku tidak memaafkanmu saat itu, kamu akan sepuluh kali lebih buruk dari sekarang. "

Sekarang Dai Mubai menemukan kesalahan lagi, mengapa Ning Rongrong harus peduli dengan martabatnya?

"Apa, Ning Rongrong, kamu sedang mencari kematian ..." Dai Mubai dalam suasana hati yang lebih baik pada awalnya, tapi itu pecah dalam sekejap. Tangannya dibanjiri gelombang cahaya harimau putih, dan ada langkah dalam sekejap, berlari menuju Ning Rongrong. .

Martabat dan wajah lebih penting daripada takdir bagi pangeran bangga Dai Mubai. Dai Mubai belum mengatakannya sampai sekarang. Dia berlutut di depan Ning Rongrong dan memohon belas kasihan, tetapi Ning Rongrong mengatakannya. Bagaimana dia bisa menerimanya? Pada saat ini, dia hanya ingin melakukan apa yang tidak dia selesaikan hari itu, yaitu memperbaiki wanita besar Ning Rongrong dengan parah.

"Ledakan..."

Pada saat ini, Luo Chen tiba-tiba berdiri di depan Ning Rongrong, dengan guntur dan kilat berkedip di tangannya, mengenai tinju Dai Mubai, dan menerima pukulan Dai Mubai.

Ketika Guntur dan Baihu Guangbo bertabrakan, Dai Mubai segera mundur dua langkah dan berkata dengan dingin, "Luo Chen, aku tidak berharap kamu masih melindunginya sampai sekarang."

Luo Chen juga berpura-pura mundur. Ning Rongrong di belakangnya terkejut. Dia dengan cepat memegang Luo Chen dan berkata dengan marah, "Luo Chen, kamu baik-baik saja? Bajingan ini, berani menembakku dua kali. Sekolah Ubin Kaca Tujuh Harta Karun adalah seorang vegetarian. Ketika saya melihat ke belakang, saya harus meminta Kakek Jian saya membacoknya sampai mati. Bahkan dekan pun tidak dapat menahannya. "

Xiao Wu tiba-tiba terbalik saat ini dan mendarat dengan kaki panjangnya. Dia berdiri di depan Luo Chen dan Ning Rongrong dan berkata dengan bangga, "Ning Rongrong adalah teman baikku. Siapa di antara kamu yang berani menggertaknya? Tingkat Saudari Wu. "

Melihat Xiao Wu berdiri, ekspresi Tang San langsung berubah. Orang ini masih sedikit pintar, tidak sepintar Dai Mubai. Dia dengan cepat berkata kepada Dai Mubai di belakangnya, "Lupakan, Dai Mubai, semuanya Mereka semua adalah teman sekelas. Jika Guru Zao Wou-ki tahu, inilah waktunya untuk memarahi kita. Sekarang saatnya untuk bergabung melawan musuh asing. Ayo keluar dulu. "

Dai Mubai melirik Xiao Wu yang saat ini sombong dan seksi. Ia juga mengetahui hubungan Xiao Wu dengan Tang San. Orang ini memiliki hubungan paling baik dengan Tang San, si anjing yang menjilat. Ia tidak malu menyinggung Xiao Wu, jadi ia bersikap dingin. Dia mendengus, "Aku akan memberikan wajah Tang San dan memaafkanmu lagi. Kuharap kamu tidak akan menantang intisari Dai Mubai-ku lagi. Gendut, Oscar, ayo keluar ..."

Mulailah Berburu Protagonis dari Douluo WordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang