Bab 29 Memecah kombinasi kucing dan tikus,

353 24 0
                                    


Gadis kucing kurus telah menggunakan kemampuan roh penambah kecepatan saat ini, dan kecepatannya relatif lambat, dan dia belum menyusul.

Menghadapi kepalan tangan tikus tikus gemuk itu, Luo Chen berteleportasi dan muncul di belakangnya.Kipas bunga persik di tangannya menyalakan api ungu, dan langsung mengenai kepala tikus gemuk itu.

"Wow ..." teriak si tikus gemuk, dan rambut di wajahnya terbakar. Lebih penting lagi, api ungu milik Luo Chen mengandung racun, yang membuat kecepatan dan reaksi tikus gemuk itu jauh lebih lambat.

Tikus gendut tidak tahu bagaimana Luo Chen berada di belakangnya. Saat ini, dia menyadari bahwa itu tidak baik dan berteriak untuk melarikan diri. Ketika Luo Chen menendang kakinya di kakinya, tikus gemuk itu berteriak seperti membunuh babi dan langsung melompat. Dia melompat dari platform pertarungan jiwa dan berbaring di tanah, memegangi kakinya, menangis kesakitan.

"Oh, tikus ini mungkin sedikit tidak berfungsi ..." Luo Chen meliriknya dan tersenyum tipis. Sebenarnya, dia tidak menggunakan banyak kekuatan sekarang. Dia ingin menendangnya dari panggung, tetapi dia mengabaikan Ning Rongrong. Meningkatkan kekuatannya.

Apakah bisa pulih kali ini tergantung pada keberuntungan tikus gendut ini.

"Bawa dia ..." Gadis kucing kurus itu baru saja menyusul saat ini, melihat tikus gendut yang sudah terbaring di luar platform pertempuran, matanya membelalak karena terkejut.

Luo Chen tersenyum dan berkata, "Mungkin, tikus ini tidak lagi baik, tidak memiliki mata, saya tidak bermaksud begitu, tetapi burung yang baik memilih pohon untuk hidup, bagaimana menurutmu ..."

"Kamu terlalu berlebihan, kita telah menjadi mitra selama bertahun-tahun." Gadis kucing kurus itu benar-benar kehilangan pesonanya sekarang. Dia segera melepaskan kemampuan roh ketiganya. Kuku di sepuluh jarinya tumbuh secara instan, dan Xiang Luo Chen meraihnya.

Ini memang kemampuan roh seribu tahun gadis kucing kurus, dia setara dengan beberapa senjata tajam dalam sekejap ...

Faktanya, Luo Chen sepenuhnya mampu berhadapan langsung dengan tikus gemuk dan keterampilan jiwa seribu tahun gadis kucing kurus. Dia memiliki perlindungan kekuatan magis Sembilan Matahari. Selama dia menggunakan ninjutsu level Chidori, atau Palem Vajra yang Kuat, Tangan Tianshan Zhuangmei dapat digunakan. .

Tapi Luo Chen khawatir tentang sisa Shrek, atau bujangan lama Flander juga menonton, jadi lebih baik bersikap normal.

Luo Chen telah merilis dua tahap Flying Thunder Teleport, dan ia tidak ingin menggunakan tahap ketiga, Luo Chen segera melambaikan kipas bunga persik di tangannya, dan kilat hitam mengembun di kipas lagi, menyentuh kaki gadis kucing kurus itu. .

Kemampuan roh kedua Luo Chen, Petir Naga Petir, meskipun berusia 900 tahun, berasal dari makhluk jiwa Naga Guntur. Jika dilepaskan dengan semua kekuatannya, gadis kucing kurus ini tidak dapat menahannya. Saat ini, Luo Chen hanya menggunakan sebagian dari kekuatan rohnya. Ada beberapa kilat hitam pada kipas persik.

Bagaimanapun, cakar kucing gadis kucing kurus adalah kemampuan roh seribu tahun.Setelah bertabrakan dengan kipas bunga persik, dia tidak bergeming dan terus menyerang Luo Chen.

Pada saat ini, Luo Chen ingin berperilaku lebih normal, jadi dia bertarung dengan gadis kucing kurus selama sepuluh detik.

Tetapi kekuatan roh gadis kucing kurus itu segera tidak bisa menahannya.Cakar panjangnya menghilang dengan cepat, tetapi dia takut petir pada kipas Luo Chen akan menyerangnya lagi.Dia dengan cepat mundur, tetapi tiba-tiba dia tidak memperhatikan dan memutar kakinya , Jatuh ke tanah.

Mulailah Berburu Protagonis dari Douluo WordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang