Bab 15 Sister Xiao Wu yang Proaktif,

649 39 1
                                    


Tapi Tang San sudah mati, apa yang dilakukan Xiao Wu ini? Dia tidak akan menginginkan kelinci kecil secepat ini, bukan?

Bukankah dia telah hidup dalam 100.000 tahun ...

Tetap saja, dia tidak mengerti.

Dalam pikiranku, aku mendengar suara sistem dewi mendapatkan poin pengalaman lagi Setiap cinta pertama memiliki poin pengalaman, tetapi pelukan sederhana seperti ini, tentu saja, tidak banyak poin pengalaman.

Luo Chen dalam keadaan linglung, Xiao Wu tiba-tiba melingkarkan lengannya di lehernya, dengan senyum manis di sudut mulutnya, menatapnya, dan berkata dengan suara yang manis, "Saudara Chen, jangan menghukum Xiao Wu hari ini, lalu ayo lakukan sesuatu. Sesuatu yang lain. "

"Apa yang kamu lakukan?" Luo Chen lupa melihat Xiao Wu yang begitu aktif, dan ingin menghukum kelinci ini.

Nyatanya, hanya ada sedikit hukuman, Thunder Dun, Electric Rabbit.

Angin lolos dan menembak kelinci.

Pelarian air, renang Xiaowu basah ...

Tentu saja, ada juga gambar kelinci dan penggunaan seni bela diri Su Han, tapi sayangnya dia sudah tidak ada lagi, ini tidak berguna.

Tentu akan ada lebih banyak cara di masa depan.

Saat berhadapan dengan Xiao Wu, Luo Chen secara alami tidak akan menyakitinya, hanya ingin mendengar suaranya.

Suara Xiao Wu memang sangat bagus, dengan cara yang berbeda, akan ada suara yang berbeda, dan setiap jenis panggilan sangat menyenangkan dan mengharukan.

Tapi hari ini, Luo Chen tidak berniat menghukum Xiao Wu, hanya jatuh cinta, lagipula, dia tidak bisa membuat kelinci setiap hari.

Xiao Wu berkedip dan berkata dengan manis, "Xiao Wu tidak tahu, Xiao Wu tidak tahu, Saudara Chen, jangan berinisiatif."

Anda tidak tahu bagaimana menjadi palu, Anda telah menjadi kelinci yang menyedihkan selama 100.000 tahun, jadi saya akan memberikan saudara saya kembali ke sini ...

Luo Chen tidak bisa membantu tetapi muntah di dalam hatinya, tetapi apakah dia berpura-pura atau tidak, Xiao Wu benar-benar imut seperti ini, dan suaranya tajam.

Tapi apa yang sedang kamu lakukan?

Luo Chen merasa sedikit tidak berdaya. Faktanya, jika Xiao Wu patuh dan berpura-pura menjadi seorang wanita, dia masih akan jatuh cinta padanya untuk sementara waktu. Sekarang Xiao Wu tiba-tiba mengambil inisiatif, dia menjadi sedikit panik. Tidak peduli seberapa besar cinta dia, dia takut Tidak bisa menahannya, jika satu kelinci lagi tidak sengaja, maka Tang San tidak bagus di belakang.

Tapi saat berikutnya, Xiao Wu berinisiatif untuk menciumnya, Hongchun Xiao Wu terlalu lembut, dan wajahnya lembut, dan dia terpana dengan bersandar pada Luo Chen.

Untungnya, Xiao Wu dengan cepat mengangkat kepalanya sedikit, mengerutkan bibirnya, mengedipkan mata padanya, dan kakinya yang panjang menyentuhnya dengan ringan, lalu ditarik kembali.

Xiao Wu tampaknya telah mengaktifkan pesonanya lagi. Wajah itu tampak merah dan merah muda. Untungnya, Luo Chen sudah membuka matanya saat ini, tetapi bahkan jika dia bisa menahan efek pesona, Xiao Wu mengaktifkan pesonanya, dia masih melihat Di mataku.

Kelinci ini juga begitu ...

Bagaimana saya bisa dengan sengaja memancing diri saya untuk membuat kesalahan, tetapi sebagai seorang pemburu, saya tidak bisa membuat kesalahan sekarang ...

Mulailah Berburu Protagonis dari Douluo WordOnde histórias criam vida. Descubra agora