Bab 41 Xiao Wu dan Zhu Zhuqing diintimidasi lagi

412 21 0
                                    

"Ah ..." Catwoman Zhu Zhuqing menjerit menyakitkan, dan tubuhnya yang berdaging roboh di atas tempat tidur Xiao Wu, dan kepalanya membentur tembok hotel dengan keras.

Kaki Xiao Wu yang panjang dan seksi cukup kuat, dan Zhu Zhuqing bisa menahannya.

Luo Chen juga sedikit tertekan kali ini, tetapi untungnya, Xiao Wu tidak menggunakan banyak kekuatan, jika tidak Zhu Zhuqing setidaknya akan tersingkir.

Zhu Zhuqing pasti tidak bisa mengalahkan Xiao Wu. Kecepatan Xiao Wu tidak lebih lambat darinya, tapi kekuatannya lebih kuat darinya. Pengalaman tempur Xiao Wu yang sebenarnya juga jauh lebih kaya darinya.

Tetapi wanita kucing Zhu Zhuqing tidak mengaku kalah, dia mengertakkan gigi karena marah dan sedikit menggelengkan ekornya, baru akan bangkit dan bertarung lagi.

Xiao Wu telah bersiap untuk waktu yang lama, dan segera membungkuk, dan sekali lagi mengikat Zhu Zhuqing dengan kaki rampingnya.Salah satu tangan kecilnya juga meraih ekor berbulu Zhu Zhuqing dan memberikan kekuatan yang lembut.

"Hmm ..." Zhu Zhuqing tiba-tiba mengeluarkan suara yang bagus. Detik berikutnya, dia langsung tersipu, mengertakkan gigi karena marah, dan buru-buru berteriak, "Xiao Wu, biarkan aku pergi, atau aku akan membunuhmu. . "

Xiao Wu tidak takut sama sekali, dan terus tersenyum dan berkata, "Ada apa? Aku tidak akan membiarkannya pergi. Aku memenangkanmu sebelumnya. Kamu sepertinya tidak yakin. Kamu tidak cukup bertarung terakhir kali. Kita bisa berjuang keras kali ini ..."

"Beranikah kau ..." Zhu Zhuqing berjuang untuk melawan, tetapi tidak mengguncang Xiao Wu. Sebaliknya, kaki panjang Xiao Wu mengikatnya lebih erat. Detik berikutnya, Zhu Zhuqing akhirnya tidak bisa menahannya dengan kedua tangan. Energi yang hilang.

Xiao Wu melepaskan ekor Zhu Zhuqing saat ini, tetapi mengulurkan tangan ke perut berdaging Zhu Zhuqing, dan berkata sambil tersenyum, "Oh, Xiao Wu hampir lupa, kamu seperti ini, tidak baik untuk dihancurkan ..."

Setelah itu, Xiao Wu mulai melakukannya, Zhu Zhuqing tidak bisa menahan sama sekali saat ini, sama seperti Ning Rongrong, tetapi dia jauh lebih buruk daripada Ning Rongrong.

Luo Chen, yang berada dalam kegelapan saat ini, mendengarkan suara Zhu Zhuqing dan melihat pemandangan di depannya, sungguh menakjubkan.

Mata Luo Chen langsung berubah menjadi merah darah, hehe, saat ini, tentu saja dia ingin melihat dengan jelas.

"Panggil aku Sister Xiaowu ..."

Xiao Wu memandang Zhu Zhuqing saat ini dan mendekatkan wajahnya padanya.

"Jangan berpikir tentang itu ..." Zhu Zhuqing mengertakkan gigi, tapi tetap menolak untuk mengaku kalah.

Xiao Wu tersenyum dan berkata, "Oke, ayo lanjutkan ..."

Setelah itu, Xiao Wu memukul pantat Zhu Zhuqing beberapa kali, Zhu Zhuqing mengatupkan giginya dan bertahan, tetapi kemudian tangan Xiao Wu mencapai pinggangnya lagi.

Semenit kemudian, Zhu Zhuqing akhirnya ketakutan, dan segera tersipu dan berteriak, "Xiao Wu, aku salah, Xiao Wu ... Kakak ..."

Xiao Wu tersenyum dan berkata dengan acuh tak acuh, "Lebih keras, Xiao Wu tidak mendengarnya."

Luo Chen tidak tahan lagi. Xiao Wu, gadis itu, terlalu berlebihan. Dia diizinkan untuk memainkan sesuatu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Yang paling penting adalah bahwa cubitannya benar-benar memengaruhi pertumbuhan Zhu Zhuqing di masa depan. .

Luo Chen segera mengeluarkan topeng emas dari Perangkat Bimbingan Jiwa, meletakkannya di wajahnya, dan mengenakan jubah hitam padanya. Ini semua diperlukan untuk menggunakan Teknik Penyamaran. Dia telah mempersiapkannya sejak lama, dan dia bahkan berhasil. Saya punya beberapa wig dan kulit palsu.

Mulailah Berburu Protagonis dari Douluo WordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang