Bab 412: Komandan Hantu Terkuat

80 11 0
                                    

Tetapi Yu Chen dapat melihat bahwa itu bukan pasir yang tersebar, mereka menyebar secara otomatis, masih mempertahankan formasi yang sangat halus.

"Ini formasinya?" Yu Chen tidak bisa membantu tetapi berteriak karena terkejut.

Komandan ini sangat nyata sehingga dia benar-benar menggunakan metode formasi dengan kuat di medan perang. Dan sangat praktis.

Segera setelah kelompok baju besi berat 'Jackal' berpencar, kelompok baju besi berat musuh segera meluncur ke udara. Dengan nafas yang tercekik, saya mencoba meledakkan musuh dengan nafas, tetapi secara tidak terduga memukulnya. Semangat langsung turun.

Pada saat ini, komandan dari kelompok baju besi berat 'Jackal' berteriak lagi: "Mengepung."

Ketika kelompok baju besi berat 'Jackal' bubar, itu segera mengubah formasi dan mengepung kelompok musuh.

"Menembak."

Sambil bergerak dengan kecepatan tinggi, tentara lapis baja berat mengangkat lengan mereka, dan laras senapan muncul dari lengan mereka.

Dalam sekejap, peluru menembus baju besi yang tak terhitung jumlahnya mengalir ke arah kelompok baju besi berat musuh, dan jumlah peluru membuat musuh berteriak ketakutan: "Ya Tuhan, kita akan mati."

Prajurit lapis baja berat yang berkumpul dihancurkan oleh proyektil penusuk lapis baja seperti kertas, dan berteriak kematian.

Formasi mereka langsung hancur.

Sementara formasi kelompok baju besi berat musuh dikalahkan, komandan dari kelompok baju besi berat 'Jackal' mengeluarkan perintah lain: "Set."

Tentara 'Jackal' lapis baja berat yang tersebar di sekitar segera berkumpul kembali dengan cepat, dan dalam beberapa detik, mereka berkumpul kembali menjadi formasi serangan lapis baja berat, menekan musuh seperti Tarzan.

Prajurit lapis baja berat 'Jackal' ini gesit dan sangat terlatih. Mereka dapat menyelesaikan tindakan yang ditentukan dalam waktu kurang dari satu detik di bawah satu perintah, yang sama sekali di luar kemampuan musuh.

Selain itu, keunggulan model "Jackal" adalah kecepatannya yang tinggi. Komandan memanfaatkan keunggulan ini, mencocokkan formasi dan daya tembak, dan menciptakan jenis kekuatan terbaru.

"membunuh."

Armor berat "Jackal" mulai membantai musuh. Mereka memotong armor berat musuh yang panik menjadi berkeping-keping. Armor berat musuh menghantam batu seperti telur, dan langsung hancur. Banyak tentara lapis baja berat tahu Kali ini sudah berakhir, berbalik dan lari.

Ribuan tentara lapis baja berat melarikan diri seperti air pasang.

Namun, kecepatan mereka jauh lebih rendah daripada model "Jackal", dan mereka dibunuh oleh tentara lapis baja berat "Jackal".

Pada akhirnya, tak satu pun dari ribuan pasukan lapis baja berat ini lolos, mereka semua terbunuh, dan tubuh mereka ada di mana-mana.

Unit lapis baja berat 'Jackal' ini memiliki sekitar dua ratus orang. Setelah membunuh semua musuh, salah satu unit lapis baja berat keluar dan mendatangi Yu Chen untuk memberi hormat.

"Kepala kelompok hantu menghabiskan empat tahun. Saya telah melihat Tuan Chen."

Yu Chen bertanya dengan heran, "Kamu adalah bunga keempat? Raja Senjata Nanyang itu?"

Sebenarnya, Yu Chen ingin menanyakan satu pertanyaan lagi, Anda adalah ayah Hua Yeqing?

Hua Si menundukkan kepalanya dan berkata, "Tepat."

Yu Chen secara bertahap mulai memahami bahwa perasaan kuat dari pesta terkenal ini semuanya adalah bawahan dari Gao Xun ini.

Yu Chen tidak bisa membantu tetapi ingin melihat seperti apa orang yang berpatroli tinggi ini, yang bisa melatih kekuatan yang begitu menakutkan.

𝗨𝗿𝗯𝗮𝗻 𝗗𝗲𝘃𝗶𝗹 𝗙𝗿𝘂𝗶𝘁 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 🅴🅽🅳Where stories live. Discover now