Bab 419

85 13 1
                                    

Ketika Yu Chen memasuki mal sistem, hanya ada hamparan luas ruang putih yang tersisa di mal, kecuali untuk platform operasi, tidak ada yang tersisa.

Yu Chen berdiri di sana dengan hampa, apa yang terjadi?

Apa yang terjadi? Bagaimana penyimpanan sistem menjadi seperti ini? Dimana bulan baru?

Pada saat ini, suara mekanis terdengar dari platform operasi sistem: "Selamat datang tuan untuk kembali, apa yang saya butuhkan?"

Yu Chen bertanya: "Apa yang terjadi? Bagaimana dengan Xinyue?"

Memori platform operasi sistem benar-benar terhapus oleh Bulan Baru, tidak dapat menjawab pertanyaan Yu Chen.

Akhirnya, sebuah layar besar muncul di mal: "Tuan, ada pesan Anda."

Yu Chen berada dalam kebingungan, mengetahui ada sesuatu yang tidak beres, dan sistemnya tidak pernah menyebut dirinya master.

Yu Chen menarik napas dalam-dalam: "Buka pesannya."

Sebuah surat teks yang ditulis oleh Crescent Moon dengan cepat ditampilkan di layar lebar.

Yu Chenzi dengan cermat membaca setiap kata, dan melihat bahwa ada tertulis di sana.

"Yu Chen, ketika kamu melihat surat ini, mungkin kita tidak akan pernah bertemu lagi. Selama hari-hari aku mengenalmu, aku sangat bahagia. Bisa dikatakan aku tidak pernah begitu bahagia sejak aku dewasa. Kamu adalah Pistachio saya. "

"Saya terbiasa melihat hal-hal kotor dan mengerikan di dunia saya. Saya sudah putus asa untuk dunia ini. Untungnya, saya bisa berpegang pada aspirasi asli saya dan tidak tenggelam ke dalam arus yang korup ini. Tetapi kedatangan Anda seperti aliran jernih yang mengalir ke aliran saya. Dalam hatiku. Perbedaan jelasmu antara yang baik dan yang jahat, yang tegas, dan hati yang baik hati akan menjagaku. Semua ini tertanam dalam di hatiku. "

"Kadang-kadang, aku membayangkan bahwa aku pergi ke duniamu dan berdiri di aula pernikahan bersamamu dengan gaun pengantin. Tapi aku tahu ini tidak mungkin. Bagaimanapun, kita adalah orang-orang di dua dunia, dan jaraknya terlalu besar. , Ini adalah celah yang tidak bisa diatasi. "

"Sebelumnya aku terus memberitahumu bahwa aku berharap kamu bisa datang untuk menyelamatkanku. Aku selalu suka bercerita tentang hidupku yang tragis. Bahkan, aku terlalu kesepian di sini dan ingin menipu simpatimu. Jadi, aku hanya bisa minta maaf Terima kasih telah tinggal bersamaku sampai sekarang. Aku telah kehilanganmu. "

"Sidang Pengadilan telah membebaskan saya dan saya tidak lagi harus masuk penjara.

"Jangan berpikir untuk datang kepadaku, karena kamu tidak dapat menemukannya."

"Jangan menunda seluruh hidupmu karena kepergianku. Kamu pria yang baik. Kamu akan menemukan satu atau banyak gadis yang sangat baik untuk menjadi istrimu yang baik dan membesarkan anak untukmu."

"Jaga baik-baik saudari Ziyue dan Kangkang"

"Selain itu, setelah saya pergi, sistem ini sepenuhnya milik Anda. Saya telah membiarkannya masuk ke dunia Anda dan terintegrasi sepenuhnya dengan Anda. Sejak saat itu, Anda juga dapat menyerap aura surga dan bumi di mal, dan Anda dapat berlatih dengan baik. . "

"Kamu dapat mengambil buah iblis, senjata, seni bela diri, dan poin keterampilan apa pun di mal. Kamu bisa makan buah iblis sebanyak yang kamu mau. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang lagi, dan tidak ada batasan atas."

"Aku sengaja meninggalkan tiga buah iblis di peron untukmu. Ketiga buah iblis ini sangat penting. Kamu harus memakannya."

"Kamu harus berlatih Pose Membunuh Naga dengan baik."

𝗨𝗿𝗯𝗮𝗻 𝗗𝗲𝘃𝗶𝗹 𝗙𝗿𝘂𝗶𝘁 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 🅴🅽🅳Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora