Bab 433 Little Doom datang setengah bulan sebelumnya

71 9 0
                                    

Beberapa orang awam memandang mereka dan berkata

"Jika saya menghapusnya, saya hanya akan mengatakan itu rumor. Divisi Beiluo tidak akan bergerak."

"Ya, saya hampir mati ketakutan."

"Hina penyebar."

Namun penyuka ilmu astronomi langsung membantah.

"Bodoh, kalian, pernahkah kamu melihat Beiluo Shimen menjadi semakin cerah dalam beberapa hari ini?"

"Itu karena tampaknya tidak bergerak, jadi ia datang ke arah kita. Bumi dan ia berseberangan secara langsung."

"Ya, saya membeli teleskop astronomi saya seharga jutaan dolar. Penggandanya sangat tinggi sehingga saya bisa melihat Beiluo Shimen dengan jelas. Tadi malam, matanya menatap saya, seolah dia tersenyum sedikit, takut mati. Aku. Rumor di Internet benar-benar benar. "

"Kenapa pemerintah tidak pernah menyebut soal ini, dan tidak ada pemberitaan di media. Benar-benar ada masalah dengan masalah ini."

Dua faksi pidato asli secara bertahap menjadi sepihak, dan teori hari kiamat secara bertahap menekan rumor, dan Internet meledak. Berbagai argumen diposkan ulang di Internet dalam jumlah besar. Pemerintah dari berbagai negara telah melarang berkali-kali tetapi tidak berpengaruh.

Dalam pertemuan rahasia, kepala negara mengusulkan untuk memutus internet dunia untuk mencegah penyebaran rumor.

Kepala negara besar lainnya saling memandang. Satu kepala berkata: "Baiklah, saya pikir di era informasi ini, memutuskan jaringan akan menyebabkan kerusuhan nasional. Diperkirakan kita akan kiamat tanpa Divisi Beiluo."

"Ya, perak tidak ada tiga ratus tael di sini, tapi jika kita melakukan ini, akan menimbulkan kepanikan."

Pada akhirnya semua berdiskusi lama, dan tidak ada solusi, rumor tersebut tidak bisa dikendalikan lagi, dan pada akhirnya mereka tidak punya pilihan selain berhenti.

Tentu saja rumor ini benar adanya.

Suasana akhir dunia semakin kuat dan kuat. Di beberapa negara asing, banyak orang mulai berdemonstrasi, dan kemudian berubah menjadi kerusuhan seperti film. Kemudian sejumlah besar polisi militer mulai menekan, membunuh beberapa orang, melukai beberapa orang, dan orang. Mereka mulai lari. Setelah beberapa hari, tulang yang terluka terus keluar dan terus dipukuli.

Di beberapa tempat dimana kekuatan polisi lemah, demonstrasi berubah menjadi kekejaman, dan perampokan terjadi dimana-mana Banyak orang mulai membeli senjata untuk membela diri, dan pedagang senjata menjualnya dengan panas.

Hanya butuh empat persenjataan raja untuk menghasilkan ratusan miliar dalam setengah bulan, yang membuatnya lunak.

Tetapi dia tidak senang sama sekali, dan segera uang itu akan menjadi limbah kertas, karena bumi akan hancur.

Di beberapa negara, bahkan kudeta militer terjadi, pemerintah digulingkan, tentara berkuasa, dan mereka membunuh orang dan berdarah di mana-mana, membuat kekacauan.

Dan semua jenis kultus seperti hujan musim semi. Setiap pemimpin sekte, Buddha, dan orang suci menyatakan bahwa dia adalah tuhan sejati dan dapat membantu semua orang menghapus dosa mereka dan melarikan diri dari akhir. Selama semua orang membayar sejumlah uang, bergabung dengan suatu agama, dan kemudian melayani pemimpin.

Namun, Yu Chen memiliki perintah jauh sebelum mundur, dan hal-hal lain dapat diabaikan.Ada sekte dan saya akan membunuh satu per satu.

Aku benci binatang kiamat seperti ini.

Oleh karena itu, banyak pemimpin yang baru saja menerima beberapa murid, dan mereka diseret ke dalam gang oleh beberapa orang misterius dan dibunuh.

𝗨𝗿𝗯𝗮𝗻 𝗗𝗲𝘃𝗶𝗹 𝗙𝗿𝘂𝗶𝘁 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 🅴🅽🅳Donde viven las historias. Descúbrelo ahora