4

5.3K 868 95
                                    

Kebetulan(?)

***

[name] berjalan memasuki sebuah mall dengan santai, ia berencana mengisi hari minggunya untuk pergi membeli komik Attack On Titan edisi terbaru hari ini, Ia menghentikan langkah untuk mengecek  ponselnya lalu atensinya teralihkan pada-

'Promo Sanitizer jell 100ml beli 2 gratis 1 diskon 25%'

-Mata [name] berbinar binar melihat promo di dinding kaca supermarket itu, tanpa basa basi lagi [name] segera masuk. terlihat banyak sekali pengunjung yang tengah memborong barang yang mereka cari. [name] segera melangkah kebagian medis dan beruntung saja Sanitizer jell nya masih tersisa, ia berniat untuk membelikannya untuk Kita. Tangan kanannya yang hendak menyentuh botol sanitizer itu tak sengaja menyentuh tangan seorang pria.

"Maaf" spontan [name] menarik tangannya dan langsung meminta maaf. Ia menatap pria berambut ikal tersebut, keningnya berkerut, ekspresinya shock, pelipisnya mengeluarkan keringat dingin dan terus memperhatikan tangannya yang tak sengaja kontak fisik dengan tangan [name] jangan lupakan juga kalau pria itu menggunakan masker.

seolah mengerti apa yang terjadi [name] mengeluarkan Sanitizer semprot dari dalam saku celana jeans miliknya dan langsung menyemprotkannya ke arah tangannya, tangan pria itu dan kearah botol Sanitizer yang berada di rak.

"Silahkan" [name] tersenyum, dilihatnya mata pria itu berkaca kaca menatap tangannya lalu mengambil botol Sanitizer (tentunya yang sudah [name] semprot) dan langsung pergi begitu saja. [name] memperhatikan punggung pria yang semakin menjauh itu lalu mengangkat bahu tidak peduli, dengan segera [name] mengambil 2 botol Sanitizer dan langsung berjalan menuju kasir.

Setelah selesai melaksanakan transaksi [name] segera naik eskalator dan pergi ke toko buku yang berada di lantai dua. Sesampainya disana [name] langsung berjalan menuju tempat komik dan mencari cari komik Attack On Titan edisi terbaru namun hasilnya nihil. [name] berinisiatif untuk bertanya kepada mbak mbak penjaga toko.

"Permisi mbak, komik Attack On Titan edisi terbaru belum keluar ya?" tanya [name] sopan kepada penjaga toko wanita itu, sang penjaga toko menggeleng.

"Sebenarnya sudah keluar dik, hanya saja stoknya sudah habis 15 menit yang lalu" Jelasnya membuat [name] sweatdrop. [name] mengangguk lalu berterima kasih dan berjalan keluar dari toko buku dengan perasaan kecewa.

helaan nafas terdengar, ia mengeluarkan ponsel hitam itu dari saku celananya dan langsung membuka maps.

"Kalau di mall Tokyo pasti ada kan?" gumamnya sendiri sambil men-search Mall Shibuya di aplilkasi guugel maps nya.

"cuma 3 jam naik kereta dan 15 menit jalan kaki, tidak masalah" Ucapnya semangat.

Drrttttt

Dering di ponselnya itu membuat [name] menoleh dan memperlihatkan ada panggilan masuk, dilihatnya nama sang penelpon terpampang nama 'Shin-Nii' pada layarnya membuat [name] menarik tobol hijau.

"Konichiwa"

"Konichiwa [name]"

"Dousta Shin-Chan?"

"Apa kau sibuk?"

"Tidak, ada apa?"

"Tadi Aky-San mampir kerumah dia berpesan jam 5 sore nanti ada latihan dia akan menjemputmu" Jelas Kita dari seberang sana membuat [name] menoleh kearah arloji tosca ditangannya, jam kecil itu menunjukkan pukul 15.07 membuat [name] menghela nafas pasrah.

"Baiklah, aku akan pulang sekarang" Seru [name] lalu memutuskan sambungan. Ia berjalan keluar dari mall dan terpaksa harus menunda niatnya untuk pergi ke Tokyo.

Welcome To The Club ; HaikyuuWhere stories live. Discover now