2. deal

1.1K 147 5
                                    

Jeffrey

kita putus ya

ga ada alesan apapun

gua cuma bosen


Oca
ok

"OKEY!? CUMA OKEY!? SERIUSAN INI DIA CUMA BALES OKEY!?", Jeffrey heboh sendiri. Dia bolak balik buka HP terus teriak teriak, buat Diran yang lagi tiduran ngerasa terganggu.

"Brisik goblok, nanti tetangga gua dateng semua", Diran melempar bantalnya ke arah Jeffrey.

Jeffrey sekarang lagi ada di rumah Diran, habis nganter Rosa pulang, dia mampir dulu ke rumah Diran —kaka kelasnya yang udah lulus tahun kemarin— cuma buat teriak teriak dan heboh sendiri kayak gini. Ga ada adabnya emang. Jeffrey mendekati Diran, dia ngarahin hpnya persis di depan muka Diran. Diran yang makin emosi langsung ngejauhin tangan Jeffrey dari muka gantengnya.

"Apasih anjeng!? Gua mau tidur", omel Diran.

Jeffrey masih tetep ngedeketin HP nya ke muka Diran. "Nih bang, liat apa! Rosa gua putusin cuma dibales ok doang", keluh Jeffrey.

Diran bangun dari tidurnya, trus duduk sandaran di headboard kasurnya. Diran ngehela nafas, mencoba ngere-stok kesabaran dia, "Ya terus lu maunya dia kayak gimana Jeffrey?".

"YA SEENGAKNYA TANYA KEK, KENAPA GUA MUTUSIN DIA!", balas Jeffrey ber api api. Diran nengok ke arah Jeffrey,

"Kan lu udah bilang, ga ada alesan apapun. Ngapain Rosa nanyain lagi? Setau gua, dia ga sebego itu Jeffrey", nasihat Diran yang bikin Jeffrey cuma bisa diem. Diran yang lihat itu balik tiduran lagi dan munggungin Jeffrey.

"Makanya, gausah belaga mutusin kalo udah beneran putus lu bakal uring uringan kayak gini. Dah balik lo sono, gausah ganggu tidur gua lagi", usir Diran. Jeffrey pasrah, dia keluar dari kamar Diran dengan lesu, jalannya di seret seret kayak orang yang ga ada semangat hidup.

Sampe di depan motor, dia cuma bengong doang, trus ngambil hpnya di kantong jaket. Jarinya mencet satu nomor, buat di telepon. Setelah diangkat, tatapannya yang tadi sedih dan galau, berubah jadi tajam ; persis kayak orang yang lagi nyimpen dendam

"Gara gara lu bangsat", desis Jeffrey ke orang yang ada di telepon. Dia langsung matiin telponnya, dan ngendarain motornya, ngebut di jalan raya. seolah olah dia punya 9 nyawa.

"LISAAAAAA, TERNYATA JEPRI BRENGSEK BANGET HUWAAAA", rengek Rosa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LISAAAAAA, TERNYATA JEPRI BRENGSEK BANGET HUWAAAA", rengek Rosa. Air matanya mengalir deras.

Lisa mengambil tisu di meja belajar dan mendekati Rosa. "Nih tisu", Lisa menyodorkan tisu.

"Kenapa? Bukannya barusan lu muji muji dia?", Lisa memeluk sahabatnya. Mengusap usap punggung Rosa dan sesekali menepuknya.

Rosa menangis di pelukan Lisa untuk beberapa saat, kemudian dia melepas pelukannya. Rosa ngasih hpnya yang nampilin room chat dia sama Jeffrey.

dear exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang