Bab 5 Konser

560 51 0
                                    

y/n

Pagi hari ini aku bangun pukul 06.00,entah mengapa aku terlalu bersemangat untuk konser Bangtan hari ini,setelah bangun aku bergegas untuk mandi,sarapan,dan make up. Dan hal yang paling menyita waktu ku adalah memilih pakaian aku sangat bingung harus pakai yang mana,semuanya tampak tidak baik menurutku.

Tapi pada akhirnya pilihanku jatuh pada sebuah dress merah muda yang ku beli baru-baru ini,setelah menggunakan gaun tersebut,aku langsung bergegas menuju tempat konser dengan taksi karena konser akan dimulai jam 10.00.

Sekarang aku sudah sampai di tempat konser,sudah banyak army yang berdatangan untuk menonton konser segera aku memasuki ruang konser aku sudah membawa armybomb juga,dan tak lama setelah aku duduk konser dimulai.

Aku berteriak ketika lagu dionysus menjadi lagu pertama yang diputar,lagu itu membuat army yang berada di sana bersemangat,ketika bagian Taehyung dia terlihat sangat keren hingga membuatku seperti orang gila dengan bajunya yang bewarna putih dan juga rambutnya yang biru terlihat seperti pangeran dari negeri dongeng.

Aku pun menikmati konser itu dan tak terasa sudah lagu forever young yang menjadi lagu penutup dalam konser itu,sesudah dari konser itu aku bergegas keluar dari ruangan dan menuju untuk makan siang,dan aku memutuskan untuk makan burger dan sesudah makan siang aku akan pergi ke hotel yang dimaksud Taehyung kemarin,tentu aku tidak lupa tentang hal itu karena itu adalah hal yang terbaik yang pernah aku alami.
.
.
.
Maaf ya jelek baru pertama kali😊

My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt