Bab 20 Forever With You

507 38 3
                                    

y/n

Tak lama waktu pun berlalu,Tae menjalani kehidupan sebagai idol dan aku menjalani hari ku sebagai mahasiswa.

Dan sekarang adalah hari dimana aku lulus dari kuliahku,dan tak lama Taehyung datang ke acara kelulusanku dia membawa bunga dan juga boneka beruang yang lucu sebagai hadiah untuk kelulusanku.

"Selamat" katanya padaku "Thank you" kataku padanya dan ya setelah dari acara Tae berkunjung ke rumah orang tua ku untuk membicarakan tentang hari esok,iya hari pernikahanku,besok aku kan menjadi Kim y/n istri dari Kim Taehyung.

Malam hari tiba dan aku tidak bisa tidur aku gugup untuk hari esok,tapi mau tidak mau harus kupaksakan tidur supaya besok mukaku kelihatan cerah dan tidak terlihat kusam.

Saat pagi hari alarm ku berbunyi pukul 05.00 pagi iya aku harus bangun sepagi itu untuk make up terlebih dahulu,selesai make up aku mengganti pakaianku dengan gaun yang sangat indah aku tidak mengerti kenapa gaun ini bisa seindah ini.

Dan ya sekarang jam 16.00 sore satu jam lagi pernikahan ku akan dimulai dan aku pun sedang di perjalanan menuju Gereja,setelah dari Gereja kita akan berangkat ke Gedung Pernikahan.

Dan sekarang aku sudah sampai di Gereja,dan aku pun di bawa ke belakang Gereja tak lama mobil Taehyung datang,dia masuk ke dalam Gereja dan menunggu di depan Gereja bersama Pendeta disitu.

"Apa kau siap?" ucap ayahku yang sudah mengulurkan tangannya untuk menggandeng ku menuju ke depan Gereja "Hmm" jawabku padanya sambil tersenyum,lalu aku pun menuju ke depan Gereja.

Pintu terbuka aku pun mulai berjalan bersama ayahku, aku dan Taehyung melakukan kontak mata dan tiba-tiba air mata Taehyung jatuh aku terkejut dia menangis melihatnya menangis aku pun tak sadar menetaskan air mataku.

Aku pun sampai di depan Gereja sekarang aku dan Taehyung saling berhadapan satu sama lain tak lama pendeta berkata "Kim Taehyung apa aku siap menemani istrimu dalam keadaan suka maupun duka,sakit maupu sehat?" "Saya siap" jawabnya "y/n apa kau menerima suami mu dalam keadaan suka maupun duka sehat maupun sakit?" kata pendeta padaku "Saya siap" jawabku lalu pendeta berkata"Kalian sah menjadi suami istri"

Kami pun berciuman dan semua tamu bertepuk tangan dengan meriah.

Dan sekarang aku dan Taehyung sudah di satu mobil menuju ke gedung pernikahan kita, "Akhirnya namamu menjadi Kim y/n" katanya padaku "Tentu,sekarang aku istrimu" jawabku "Dan aku suamimu" katanya,lalu kami berdua tertawa bersama.

Setelah sampai di Gedung Pernikahan kami melangsungkan pesta pernikahan pada umumnya dengan tertutup sehingga tidak ada satupun statiun TV yang menyoroti kami,sehingga kami bisa merasakan pernikahan yang sesungguhnya dengan tenang.

Setelah selesai acara aku dan Taehyung menuju ke kamar sekarang kami sudah bisa tidur satu ranjang dan satu kamar dengan status suami istri,dan ya sekarang kami tidak memikirkan apapun dan langsung terlelap tidur kami sangat lelah.

Selang 4 tahun berlalu sekarang Taehyung sudah bukan lagi seorang idol, BTS telah mengakhiri kontraknya dan sekarang dia seorang ayah dari 2 anak yaitu Kim Taehee dan juga Kim Taeyong dan ya aku pun seorang ibu sekarang dan kami mempunyai dua anak satu perempuan dan satu laki-laki dan sesuai keinginan Tae dia ingin satu anak lagi,dan Tuhan menjawabnya sekarang ada seorang anak dalam perutku yang berumur baru 2 bulan.

Dan sekarang kita sedang siap-siap untuk menghadiri acara pernikahan Jungkook iya dia adalah member terakhir yang menikah tak lama setelahku menikah Jin Oppa menyusul lalu dilanjut Rm,Jhope,Jimin,Suga dan sekarang waktunya untuk Jungkook.

"Eomma ayo kita pergi aku ingin bertemu paman Jungkook" ucap Taeyong padaku "Iya sebentar ya Appamu masih belum selesai berdandan" jawabku padanya lalu anakku langsung menghampiri Tae yang sedang mengeringkan rambutnya.

"Ya! Appa ini laki-laki atau perempuan kenapa lama sekali berdandannya" ucap Taeyong pada Taehyung aku pun lantas tertawa mendengar ucapan anakku "Iya iya maafkan Appa" jawab Taehyung pada Taeyong dan membawa Taehyung ke gendongannya "Ayo pergi sekarang" kata Taehyung "Ayoo!!" jawab Taeyong semangat.

Sementara Taehee berada di pangkuanku dan sedang tertidur lelap kami pun pergi ke acara pernikahan Jungkook.

Sesampainya di sana aku bertemu Jin oppa dan istrinya mereka mempunya dua putri yang lucu,lalu di dalam aku bertemu dengan Rm dan Jhope Oppa, Rm memiliki 1 anak laki-laki dan Jhope Oppa memiliki 1 anak yang cantik,tak lama Jimin dan istrinya pun datang dan aku melihat 1 anak kecil yang masih sangat lucu tak lama suga oppa datang dengan istrinya yang sedang mengandung.

Dan ya begitulah kehidupanku sekarang,aku bahagia menjadi ibu dari ke dua anakku dan satu calon bayi ku dan tentu aku bersyukur mempunyai suami seperti Taehyung.
.
.
.
Ini udh last nih,Makasih udh baca..aku bakal buat lagi yang baru ditunggu yaa♡

🎉 Kamu telah selesai membaca My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔ 🎉
My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang