Bab 13 Pagi di dorm bangtan

391 45 2
                                    

Author

"Tidak ada apa-apa" Jawab Taehyung lalu Taehyung pergi lagi ke kamarnya, dan hanya tinggal Jungkook dan y/n di dapur.

"Kau tidak apa-apa?" tanya Jungkook pada y/n,dan y/n hanya bisa mengangguk hatinya masih berdegup kencang,dan tiba-tiba perut y/n berbunyi dan itu membuatnya malu,Jungkook hanya tertawa mendengar itu.

Y/N

"Apa kau lapar?" tanya Jungkook lalu ku jawab "Iya", "Baiklah apakah kau ingin ramen?" tanya Jungkook "Iya" Jawabku lalu tiba-tiba ia menyuruhku duduk dan dia bilang "Aku akan masakan ramennya untukmu" dan itu membuatku semakin tidak enak padanya kenapa ia sangat baik padaku.

Setelah beberapa menit Jungkook selesai membuat ramennya dia memasak dua ramen satu untukku satu untuknya.

"Apa kau sudah jelaskan yang sebenarnya pada taehyung?" tanyanya "Belum" kataku "Sepertinya hatinya masih belum membaik jadi lebih baik kau jelaskan nanti" katanya "Baiklah" kataku pasrah "Ngomong-ngomong ramenmu enak,terimakasih ya" kataku,dan ia membalasnya dengan tersenyum,melihatnya tersenyum membuat hatiku hangat.

Taehyung

Aku hanya menjawab asal kepada Jungkook dan langsung kembali ke kamar dan melupakan perutku yang kosong, aku masih kaget mengetahui fakta bahwa gadis itu adalah sahabat Jungkook,bahkan aku tidak tahu namanya.

Bagaimana bisa Jungkook bersahabat dengan orang yang suka melanggar janjinya,sekarang lebih aku tidur untuk melupakan semuanya.

Author

Keesokan paginya semua member bangtan sudah bangun dan memulai harinya kecuali Jimin dan Jhope yang masih tertidur pulas karena semalam bergadang bermain game.

Jungkook turun dari kamarnya dan bergabung dengan taehyung dan Rm di ruang tengah sedangkan jin dan suga sedang memasak sarapan di dapur.

"Apa sahabatmu itu akan tinggal disini lama?" tanya taehyung "Hmm 3 hari" jawab Jungkook "apa kau keberatan?" tanya Jungkook "Hmm sedikit" jawab Taehyung malas sebenarnya Taehyung sangat tidak suka y/n tinggal dirumah bangtan tapi demi Jungkook dia jawab sedikit, "Lama-lama kau pasti berteman dengannya" jawab Jungkook sambil tersenyum dan tidak Taehyung balas.

"Ya aku masak sarapan untuk 8 orang kan?" tanya Jin "Iya dong" jawab Jungkook tak lama y/n turun dari kamarnya, "Hai good morning" sapa Jungkook pada y/n "Hai" jawab y/n.

"Kau akan kemana?" tanya Rm "Aku akan latihan dance" kata y/n "Ouh kau berlatih dengan siapa?" tanya Rm lagi "Jungkook" jawab y/n dengan santai "Wah bahkan adik kita sudah menjadi guru sekarang" kata Rm sambil tertawa,dan disusul ketawa semua member dan Jungkook yang tersipu malu. Tak lama Jhope dan Jimin pun bangun.

Taehyung

Saat dia turun dari kamarnya aku sudah malas,aku tidak tahu alasan kenapa dia mengingkari janji nya padaku,saat tadi pagi Rm hyung bilang padaku bahwa dia adalah Army.

Army mana yang tidak mau ketemu dengan idolanya,itu semakin membuatku kesal,tak lama Jin hyung memanggil kita semua untuk sarapan dan sekarang semua orang berada di meja makan.

Saat di tengah-tengah sarapan Jungkook berkata "Hyung kau belum kenalan dengan y/n", "Hi aku taehyung" kataku "salam kenal aku y/n" katanya akhirnya aku tahu namanya. setelah semuanya selesai sarapan aku kembali ke kamarku dan aku bersiap-siap ke gedung bighit untuk latihan vokal bersama Jimin dan Jin hyung.

y/n

setelah sarapan aku dan Jungkook pergi untuk latihan dance ke gedung bighit. "Ayo Jungkook kita pergi" kataku padanya "Let's go" katanya sambil tersenyum.

Setelah sampai di bighit aku dan Jungkook berlatih dia adalah guru yang baik dan kemampuannya tidak perlu diragukan.

Tapi saat di tengah-tengah tiba-tiba staf memanggil Jungkook untuk latihan Vokal,jadi dia minta maaf padaku bahwa dia tidak bisa menemani ku sampai akhir,dan tentu aku tidak marah karena aku lah yang merepotkan dia. Dia bilang telepon dia jika aku sudah selesai latihan dan ku jawab okey.

Akhirnya aku sendiri yang berada di ruang dance ini,aku harus terus berlatih untuk dapat memenangkan kompetisi aku tidak boleh membuat Jungkook kecewa,dia sudah melatihku.
.
.
.
Maaf Ya Jelek masih pertama nulis..

My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang