Bab 19 Will you marry me?

329 31 0
                                    

Taehyung

Saat sore hari aku terbangun dari tidurku,iya tanpa ku sadari aku tidur bersama y/n dan ya sekarang kekasihku masih terlelap,dan kupikir setelah bersedih-sedih mari bersenang-senang.

Dan aku pun beranjak dari tempat tidurku dan menuju ke dapur setelah sampai di dapur aku berencana untuk memasak makanan malam untukku dan y/n.

Semua member tidak ada di dorm mereka sedang berlatih dan ya aku sudah izin untuk tidak berlatih hari ini,karena bagaimana aku bisa meninggalkan kekasihku dengan kondisi sedih.

Dan aku memutuskan untuk memasak steak untuk makan sore,ketika aku selesai masak aku menuju ke kamar y/n dan membangunkannya.

"Hey ayo bangun" kataku padanya dan dia mulai membuka matanya "Jam berapa?" tanyanya padaku "Jam 7 malam" kataku dia pun terkejut dan bangun dari tidurnya aku pun lantas tertawa dia begitu lucu.

"Ayo aku sudah masak makan malam untuk kita"kataku "Wooo kau memasak?" katanya "Aku sedang berlatih untuk menjadi suami idamanmu"jawabku dan dia tertawa.

Kami pun menuju ke dapur sekarang,setelah sampai dapur kami langsung makan steak tadi sebelum makanan nya dingin.

Setelah selesai makan aku ingin mengatakan sesuatu pada y/n ini cukup serius dan aku gugup.

"y/n-ah" panggilku "Hmm" jawabnya "Emm walaupun kita baru menjalin hubungan 2 minggu tapi aku begitu mencintaimu,kau tahu kan?" kataku padanya, "Hmm,aku juga sama" katanya.

"Aku tidak ingin jauh dari mu sedetik saja,aku membutuhkanmu dalam hidupku,hanya kau satu-satunya yang bisa kupercaya" jelasku dan raut wajahnya membingung aku tahu ini pasti mengejutkan untuknya,aneh sekali aku berkata begini bukan?

"aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu,will you marry me?" kataku sambil mengambil cincin di saku ku,dia pun terkejut dan menangis.

"Hey jangan menangis" kataku sambil memeluknya "Jadi bagaimana jawabanmu?"kataku "Aku mau" katanya aku pun mendekapnya semakin erat dalam pelukanku lalu meletakan cincin tadi ke jarinya,dan memeluknya lagi "I love u" kataku "I love u too" jawabnya,aku pun mencium bibirnya dan ya malam ini adalah malam terindah.

Setelah acara tadi kami pun mencuci piring itu bersama, "y/n-ah kau ingin punya anak berapa?" tanyaku "Hmm,kau ingin berapa?" tanyanya balik padaku "Hmm jujur aku ingin punya anaknya yang banyak,tapi minimal 3 anak dan 2 cowok 1 cewek kau tahu alasannya.." jelasku dan dia menyimak dengan baik "Alasannya adalah agar 2 cowok itu bisa melindungi 1 cewek itu" lanjutku dan dia tersenyum padaku "Hmm baiklah" katanya.

Kau tahu membahas hal seperti ini semakin membuatku ingin cepat-cepat menikahinya,kalau bisa besok akan ku nikahi tapi aku tahu pernikahan tidak semudah itu.

Keesokan paginya,aku ada acara fans sign dan ya sekarang aku sedang berada di acara itu,dan banyak fans yang bertanya padaku tentang kekasihku seperti
"Oppa apa benar kau punya kekasih?"
"Oppa itu tidak benar kan?"
"Kau tidak boleh berkencan secepat ini"
Dan masih banyak lagi.

Dengan pertanyaan-pertanyaan tadi membuatku ingin menghilang dari dunia ini,yang kubutuhkan hanya kebahagian kenapa tidak ada yang mengerti?

Tanpa sadar aku mengambil mic ku dan berkata "Apa kalian tidak suka aku berkencan?" tanyaku pada fans ku "Iyaa" kata mereka "Apa aku harus menahan perasaan ini?" tanya ku pada mereka dan mereka tidak menjawabku.

"Apa aku harus menahannya?! aku juga manusia bukankah wajar jika aku mencintai seseorang dan ingin mempunyai pacar?" Jelasku pada mereka dan para member mulai panik dengan kondisi ku sekarang.

"Ya Tae hentikan" kata Rm padaku sambil menahan tangan ku yang memegang mic tapi aku menepis tanganya "Ya Tae dengan begini repotasi Bangtan akan rusak" kata Suga padaku tapi aku tidak peduli pada mereka.

"Intinya kalian suka atau tidak aku akan tetap berkencan dan aku beri tahu sekarang pada kalian aku akan segera menikah" kata ku pada mereka.

"Oppa kami semua dari fansmu minta maaf kami tidak akan melarang mu lagi,aku akan bahagia jika kamu bahagia juga" kata salah satu dari mereka,mendengar hal itu membuatku tersenyum "Sekarang aku bangga mempunyai kalian,terimakasih atas dukungan kalian selama ini terimakasih atas perhatian kalian tapi sekarang saatnya aku yang memperhatikan seseorang menyayanginya dan mencintainya dengan tulus" jelasku pada mereka,dan sebagian dari mereka menangis,aku tak tahu apa alasannya.

Setelah selesai fans sign aku pun pulang ke dorm bersama 6 member yang lain, ditengah perjalanan mereka memujiku "Ya bukankah itu keren tadi"kata Jungkook "Eoh kau bisa membuat mereka menerima hubungan mu" lanjut Jimin dan aku hanya tersenyum.

Setelah sampai dorm aku pun langsung menuju kamar y/n,ternyata dia sedang bermain dengan ponsel nya lalu aku pun memeluknya.

"aku lelah" kataku padanya "kerja bagus hari ini"katanya padaku lalu aku mencium pipinya "Kau tahu sekarang tidak ada lagi yang menghalangi hubungan kita" jelasku "Hmm aku sudah liat kau hebat" pujinya padaku,aku pun tersenyum senang.

"y/n-ah bagaimana jika kita menikah tahu depan? tahun depan umurku sudah 27 ,dan kau 24 bukankah umur yang bagus?" kataku padanya "Hmm baiklah" katanya padaku.

"Bolehkah aku tidur disini malam ini?" tanyaku "Terserahmu" balasnya aku pun tersenyum dan terus memeluknya hingga kita berdua terlelap dan masuk ke alam mimpi.
.
.
.
Makasih udh baca..

My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔Onde histórias criam vida. Descubra agora