Bab 11 Welcome to bangtan dorm

421 41 0
                                    

y/n

Akhirnya aku sampai di korea aku sampai pada sore hari dan sekarang aku lapar jadi aku memutuskan untuk makan ke minimarket dan aku makan kimbab dan juga susu pisang.

Saat aku membuka ponsel Jungkook mengirim pesan kepada ku dan menyuruhku untuk tinggal di dorm bangtan bukankah dia gila? bagaimana bisa aku tinggal dengan 7 pria yang jelas ku cintai.

Tapi dia memaksa dan berkata "Katanya kau ingin selalu ada di sisiku" dengan kata-kata itu aku luluh dan akhirnya setuju dan dia bilang akan menjemputku sekarang.

Dan kau tahu apa yang aku pikirkan sekarang? Bagaimana kondisi taehyung saat melihat aku lagi? apakah dia akan marah besar? huaa tapi aku lakukan semua demi Jungkook

Dan akhirnya aku selesai makan dan mobil Jungkook tepat di luar minimarket dan aku keluar untuk masuk ke dalam mobilnya ketika aku masuk akhirnya aku melihat senyum kelinci itu lagi otomatis aku tersenyum.

"Hai lama tidak bertemu" kata Jungkook "Hmm,apakah member lain tidak keberatan?" ucapku "Tidak mereka setuju"Jawab Jungkook "hmm okey" jawab ku ragu "Tenang saja ada aku" ucap Jungkook sambil mengelus rambutku dan sekarang jantung ku berdegup kencang bagaimana ini? "Kita berangkat sekarang?" tanya Jungkook "Hmm" jawab ku,aku sudah tidak tahu harus jawab apa.

(Dorm Bangtan)

"Ayo kita turun" kata Jungkook "Okey" jawabku saat sampai depan pintunya aku tiba-tiba ragu untuk masuk "Kenapa?" tanya Jungkook "Aku ragu" jujur sebenarnya aku takut untuk bertemu Taehyung apakah dia ingat aku? atau tidak? tetap saja aku takut, "Tenang,pegang tanganku" ucap Jungkook sembari memberikan tangannya dengan takut ku gapai tangannya dan itu membuatku lebih tenang,Akhirnya kita masuk ke dorm bangtan.

"Hyung aku sampai" Teriak Jungkook ketika masuk ke dorm lalu semua hyungnya menghampiri Jungkook kecuali Taehyung "Ouh kau sudah datang?" ucap Rm "Hmm,Hyung kenalin dia y/n dia sahabatku dan juga dia Army" ucap Jungkook "Hah? dia army?" Tanya Jimin dengan kaget "Iya" Ucap Jungkook "Hmm,Hai salam kenal aku Jimin your mochi haha" kata Jimin sambil malu dan tertawa "Hai aku y/n" jawab ku dengan gugup.

"Aku tidak usah mengenalkan diri,kau sudah tahu aku kan?" kata Jin "iya" jawab ku akhirnya mereka mengenalkan diri mereka masing-masing "Oh iya hyung dimana Taehyung hyung?" tanya Jungkook "Dia agak tidak enak badan jadi dia istirahat di kamarnya" jawab Jhope "Hmm" jawab Jungkook

"Kau tidur di kamar ku ya..aku akan tidur dikamar Jimin" kata Jungkook kepada ku "Hmm makasih yaa" kataku "Ayo aku antar ke kamar" kata Jungkook sambil menarik ku.

Author

Setelah Jungkook mengantar y/n ke kamar nya para hyung duduk di ruang tengah untuk menonton TV bersama.

"Ya bukankah Jungkook sedang jatuh cinta?" kata jin "Sepertinya begitu" kata Jimin "Dia sangat tidak bisa menutupi ketika dia jatuh cinta" kata Jhope.
.
.
.
Maaf jelek baru pertama kali😊

My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang