Bab 41 - 50

2K 118 7
                                    

41 Kecantikan Pertama dalam Empat Ribu Tahun

Bab sebelumnya halaman Bab selanjutnya Membaca catatan

“Ayo usap, Li Shasha, maksudmu masih ada bunga sekolah dari SMP No 9 di apartemen kecantikan, namanya Gao Cancan, atau seleb internet?” Tanya Tang Haodong.

“Ya, apa kau tidak tahu segalanya.” Li Shasha menyipitkan mata dan tersenyum.

Tang Haodong berkata, "Aku kenal hantu, kenapa aku belum pernah mendengar bunga sekolah seperti itu di sekolah kita? Potret apa lagi? Aku tidak tahu apa-apa."

Li Shasha dengan hati-hati memeriksa Tang Haodong untuk waktu yang lama, dan melihat bahwa Tang Haodong tampak serius, tidak seperti sedang berbohong.

“Yah, sepertinya kamu belajar konyol, dan kamu tidak mengerti ini.” Li Shasha cemberut, “Kamu bisa mencari nama Gao Cancan di Qiansou dan itu akan menjadi jelas.”

Tang Haodong mengeluarkan ponselnya, dia memilih mesin pencari lain, dan tidak menggunakan Qiansou.

Mesin pencari Qiansou dikembangkan oleh perusahaan ayah Bai Min, dan Tang Haodong menggunakan Qiansou untuk sakit.

Memasuki nama Gao Cancan, puluhan ribu entri muncul di Internet.

Tang Haodong sangat terkejut, Gao Cancan begitu seksi? Bahkan ada ensiklopedia pribadinya.

Tang Haodong mengklik dan membuka Ensiklopedia Gao Cancan, hanya untuk mengetahui bahwa Gao Cancan menjadi populer di Internet tiga hari yang lalu.

Gao Cancan mengunggah sekelompok foto potret dari sekolah ke Internet. Karena dia murni dan cantik di foto, dia menjadi populer dalam semalam. Netizen juga menamainya "bunga sekolah terindah di Sekolah Menengah Kesembilan Kota Ajaib", "dewi murni", dan "kecantikan pertama di China selama empat ribu tahun". Judul.

"Kecantikan pertama China dalam empat ribu tahun? Sangat jahat?"

Tang Haodong merasa bahwa media online melebih-lebihkan, Gao Cancanru benar-benar kecantikan pertama dalam empat ribu tahun, dan empat wanita cantik termasuk Yang Guifei dan Diao Chan tidak punya tempat untuk bertahan.

Li Shasha tersenyum, "Haha, kamu tergoda? Kurasa kamu akan segera membongkar pintu kamarnya setelah membaca fotonya, lalu mengambil bantal Gao Cancan, mengubur kepalamu di bantal dan menciumnya."

“Aku sudah mengambilnya.” Tang Haodong mengacungkan jempol pada Li Shasha, “Ini sangat imajinatif, kamu adalah siswa berbakat di sekolah, dan kamu harus menulis novel. Kamu pasti akan menjadi penulis hebat dan mengejutkan dunia sastra Tiongkok. Keluarga memegang rumah. "

Hathaway mendengarkan dari samping, tidak bisa menahannya, dan terkekeh.

Dia bergumam, "Kalian berdua punya banyak imajinasi, dan kalian masih pasangan yang bahagia. Mendengarkan kalian berdua bisa membuat orang bahagia."

“Hah!” Li Shasha mengangkat dagunya, wajahnya penuh arogansi, “Siapa kekasihnya ?! Keluarga Tang Xueba adalah ayah tuan tanah, seorang kapitalis peminum darah, kami dan orang-orang kecil lainnya tidak mampu membelinya.”

Kali ini, bahkan Tang Haodong tidak dapat meregangkannya lagi, dan menjadi kelompok yang bahagia.

Gadis sekolah Li Shasha ini benar-benar seekor pistachio.

Tang Haodong menjawab dengan senyuman, "Jika saya seorang kapitalis, ayahmu akan menjadi kapitalis besar, dan seluruh alam semesta tidak akan bisa menahan ayahmu."

“Hahaha, aku tidak bisa melakukannya lagi.” Hathaway memegangi perutnya dan tidak bisa berdiri, tertawa sampai perutnya sakit.

Dia dengan enggan menegakkan, "Kamu tahu, Gao Cancan dan Li Shasha, kedua nama ini terdengar seperti saudara kembar."

𝗧𝗵𝗲 𝗚𝗼𝗱-𝗟𝗲𝘃𝗲𝗹 𝗥𝗲𝘄𝗮𝗿𝗱 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 🅴🅽🅳Where stories live. Discover now