Bab 221 - 230

682 56 1
                                    

221 Mobil ditangani demi uang

Bab sebelumnya halaman Bab selanjutnya Membaca catatan

Zhang Wafang tersenyum dan bertanya pada Tang Haodong, "Saudaraku, apakah ada hal lain yang perlu dijelaskan?"

Tang Haodong berkata dengan suara yang dalam, "Jika saya meminta Anda untuk melakukan sesuatu di masa depan, Anda harus menunjukkan antusiasme dan berusaha untuk siap dipanggil. Bisakah Anda melakukannya?"

“Ya!” Zhang Wafang mengangguk, “Merupakan kehormatan bagi saya untuk dapat melakukan sesuatu untuk Anda.

"Jangan mengambilnya dengan baik, jika kamu melakukan yang terbaik untuk membantuku, aku tidak akan memperlakukanmu dengan buruk." Mata Tang Haodong tajam, "Jika kamu berani menipuku, hehe ..."

"Tidak berani! Sama sekali tidak!" Zhang Wafang tersenyum lebih cerah dari matahari di pertengahan musim panas dan Juli.

Kengerian yang ditampilkan oleh Tang Haodong masih mengejutkan Zhang Wafang, Dia tidak dapat menentukan apakah Tang Haodong akan disebut sihir, kecuali rasa takut atau ketakutan di dalam hatinya.

Tang Haodong berhenti, lalu berkata, "Hanya itu yang bisa dikatakan, ada satu hal yang perlu kamu lakukan."

Zhang Wafang mengangguk lagi dan lagi, "Oke, biarkan aku memberitahumu apa saja, Saudaraku."

"Mobil ini milik Cheng Hongyuan, dan sepertinya harganya 1,8 juta yuan. Setelah berbalik, saya memproses mobil itu dan menukar uangnya, memasukkannya ke rekening kartu bank saya."

"Hah?" Zhang Wafang panik, "Cheng Hongyuan adalah tuan yang kaya, jika kamu main-main dengannya seperti ini, dia akan merepotkanmu."

Tang Haodong berkata dengan bangga, "Bukankah kamu yang menemaninya menggangguku? Bukan aku yang menuruti aku sekarang. Jangan takut, Cheng Hongyuan hanya menderita di tanganku, dia tidak berani bertindak gegabah."

Kekuatan tempur Tang Haodong saja sudah membuat Cheng Hongyuan takut, terlebih lagi, ada bonus seperti "Sihir", dan Cheng Hongyuan harus menimbangnya dengan hati-hati.

"Oke! Aku mendengarkanmu, saudara!"

Zhang Wafang merasa nyaman, dan rencana Cheng Hongyuan bukanlah lawan Tang Haodong sama sekali, apa lagi yang bisa dia lakukan?

Tang Haodong mengirimkan rekening banknya ke Zhang Wafang melalui WeChat, "Ini rekening bank saya. Setelah mobil dibersihkan, saya akan mengirimkan uangnya ke rekening ini, mengerti?"

"Dimengerti! Saya harus menanganinya dengan benar."

Tang Haodong harus menampar wajahnya, "Zhang Wafang, izinkan saya mengingatkan Anda terlebih dahulu, jika Anda berani mengambil keuntungan dari kantong Anda sendiri, saya bisa merobek tulang tua Anda!"

"Jangan berani! Sama sekali tidak!" Zhang Wafang dengan cepat membantah sambil tersenyum.

Dia juga bersiap untuk mengirim lebih banyak uang ke rekening Tang Haodong, yang dianggap sebagai uang pengakuan untuk memenangkan hati Tang Haodong.

“Sikap yang baik, pertahankan!” Tang Haodong hendak turun dari mobil dan pergi, “Aku pergi sekarang. Jika ada yang harus aku lakukan, aku akan menghubungi kamu di WeChat. Aku tidak boleh mengungkapkan hubunganmu denganku.

Zhang Wafang dicadangkan oleh Tang Haodong untuk pekerjaan kotor. Bahkan jika ada limbah, dia harus menuangkannya ke Zhangwafang. Tang Haodong masih mempertahankan citra positif. Dia adalah penindas akademis yang positif, maha tahu, mahakuasa, dan tak terkalahkan.

"Aku tahu segalanya, saudara, jangan khawatir!"

Wajah Zhang Wafang, yang selalu menyanjung dan tersenyum, memiliki senyum kaku, berpikir bahwa Tang Haodong akan pergi secepat mungkin dan dia tidak perlu bekerja terlalu keras.

𝗧𝗵𝗲 𝗚𝗼𝗱-𝗟𝗲𝘃𝗲𝗹 𝗥𝗲𝘄𝗮𝗿𝗱 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang