Bab 301 - 310

498 42 0
                                    

301 Tidak dibuat-buat

Bab sebelumnya halaman Bab selanjutnya Membaca catatan

Dia menghindari pertanyaan Guo Yuxin dan berkata dengan penuh semangat, "Sister Yuxin, ini jam 3 pagi, mengapa kamu berjalan sendirian di malam hari? Betapa tidak amannya!"

"Tidak apa-apa! Saya sudah terbiasa, begini setiap hari. Saya baru saja keluar dari Modu Aerospace Technology Research Institute, dan saya berjalan pulang."

Modu Aerospace Technology Research Institute sangat dekat dengan Beauty Apartment, hanya sekitar 10 menit berjalan kaki, inilah mengapa Guo Yuxin memilih untuk menyewa di Beauty Apartment.

"Benar-benar terlambat untuk pulang kerja. Ini terlalu berat. Sister Yuxin tidak bisa bekerja seperti ini setelah kamu menikah, dia tidak bisa menahannya!"

“Pernikahan?” Guo Yuxin mengangkat sudut bibirnya, dengan acuh tak acuh, “Dalam hidupku, tidak ada kata seperti itu.”

Dia adalah seorang gadis yang bahkan tidak pernah berbicara tentang cinta dan penghinaan untuk berbicara dengan laki-laki.

Dia seperti sepotong es yang tertidur, tidak tertarik pada hubungan antara pria dan wanita.

Tang Haodong sedikit terkejut, mengingat bahwa ketika dia pertama kali bertemu Guo Yuxin, dia sedang berjalan dan berpikir, dan ketika dia berhenti, dia mengambil rumus mekanik perhitungan dan sepenuhnya menganggap Tang Haodong sebagai udara.

Ketika Tang Haodong mengungkapkan kejeniusannya, dia mengubah sikapnya terhadap Tang Haodong dan tiba-tiba menjadi antusias.

Di balik antusiasme tersebut bukan karena dia tertarik pada Tang Haodong sendiri, tetapi dia ingin memimpin Tang Haodong di jalur penelitian luar angkasa untuk menebus kekosongan peneliti luar angkasa nasional.

Menghadapi gadis-gadis cantik, Tang Haodong tertarik dengan kecantikannya.

Di hadapan Guo Yuxin, Tang Haodong lebih dikagumi.

Tang Haodong terdiam beberapa saat dan menghela nafas, "Sister Yuxin, meskipun setiap orang memiliki ambisi masing-masing, bagaimanapun juga agak sulit bagiku untuk memahaminya."

"Aku tidak butuh siapapun untuk mengerti. Sudah kubilang aku mungkin akan menjadi astronot wanita pertama kita yang mendarat di Mars di China." Guo Yuxin mengerutkan bibirnya. "Mendarat di luar angkasa sangat berbahaya. Mungkin aku harus melakukannya. Tidak ada jalan kembali. Anda berkata, apakah saya perlu memulai sebuah keluarga? Selain itu, saya tidak tahu bagaimana mencintai seseorang, dan saya tidak tahu bagaimana menyukai seseorang. "

"Ibuku, aku sudah berbicara sejak aku kecil, hatiku terbuat dari batu, dan tidak ada kehangatan. Dia benar, alam tidak bisa diubah!"

"Oke." Tang Haodong tersenyum pahit, "Pokoknya, kamu harus memperhatikan pekerjaanmu dan istirahat serta melindungi tubuhmu. Kamu tidak hanya harus memenuhi cita-citamu sendiri, tetapi aku juga membutuhkanmu."

Dihadapkan dengan wanita yang begitu aneh, Tang Haodong penuh penyesalan.

Tak heran jika Guo Yuxin mampu meraih gelar "Goddess Boy" dan menjadi mahasiswi di Harvard, energi batinnya terlalu banyak untuk diguncang seperti batu.

Jika kita terus berbicara seperti ini, itu akan menjadi lebih berat dan lebih berat, dan Tang Haodong tidak tahan.

Dia kembali ke topik, "Sister Yuxin, saya mendapat pakaian wanita berteknologi tinggi. Saya ingin Anda dan saya memahaminya. Ini yang ingin saya sampaikan kepada Anda, dan ini perlu dirahasiakan!"

Guo Yuxin sedang berjalan, berkelahi dengan kelopak mata atas dan bawahnya, "Oh, sepotong pakaian, saya pikir itu masalah besar."

Sepotong pakaian, tidak peduli seberapa tinggi teknologi bisa berjalan, Guo Yuxin tidak peduli.

𝗧𝗵𝗲 𝗚𝗼𝗱-𝗟𝗲𝘃𝗲𝗹 𝗥𝗲𝘄𝗮𝗿𝗱 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 🅴🅽🅳Where stories live. Discover now