Bab 311 - 320

477 46 0
                                    

311 Saya Tidak Kekurangan Uang

Bab sebelumnya halaman Bab selanjutnya Membaca catatan

Tang Haodong terkejut, "Hah? Masih lama sekali. Setelah mendengar apa yang kamu katakan sebelumnya, kupikir kamu akan masuk surga sebagai astronot dalam beberapa tahun mendatang!"

Guo Yuxin menjelaskan, "Anda salah paham, dan saya telah mengatakan semuanya. Saya sekarang di Reserve Space Moon. Saya menerima dua sesi pelatihan astronot dalam setahun untuk bersiap masuk ke Mars. Saat Mars Logger China resmi dikembangkan, saya Baru kemudian memulai pelatihan astronot segala cuaca. "

"Anda harus tahu bahwa kelompok usia terbaik untuk astronot negara kita adalah 35-50 tahun. Mereka yang berusia di bawah 35 tahun tidak berani membiarkan Anda pergi ke luar angkasa. Ini adalah upaya melelahkan dari beberapa generasi astronot untuk kehilangan sesuatu jika Anda masih muda dan dangkal. "

"Saya berharap dalam sepuluh tahun, China Huaxia bisa memulai era baru pendaratan di Mars. Saat itu, saya baru berusia 35 tahun dan memenuhi syarat untuk pergi ke langit sebagai astronot!"

Guo Yuxin mengatupkan mulutnya dan tersenyum, ekspresinya penuh kerinduan dan harapan.Ini adalah cita-cita tertinggi dalam hidupnya.

Dia tidak pernah menyangka bahwa Tang Haodong memulai era baru pendaratan manusia di Mars setelah beberapa tahun.

dia! Berdiri di puncak teknologi bumi!

Tang Haodong terkejut dengan usia Guo Yuxin. "Saudari Yuxin, kamu berumur 35 tahun dalam sepuluh tahun. Kamu hanya 25 tahun ini?"

"Apa? Menurutmu aku sudah tua?"

"Tentu saja tidak!" Tang Haodong tersenyum, "Kamu telah mencapai hasil yang buruk di usia yang begitu muda! Di antara teman-temanmu, hanya ada segelintir orang di bumi yang bisa menandingi kamu!"

Guo Yuxin sangat acuh tak acuh, "Tidak ada yang sebanding. Setiap orang terlibat dalam bidang yang berbeda dan tidak dapat dibandingkan pada level yang sama. Sama seperti Anda cukup baik, tetapi Anda mungkin bukan siswa sekolah menengah terkuat di Tiongkok! Ada seseorang di luar langit! "

Tang Haodong menegakkan dadanya, penuh percaya diri, "Saudari Yuxin, jangan percaya padaku, aku mungkin benar-benar siswa sekolah menengah terkuat di Tiongkok, atau bahkan siswa sekolah menengah terkuat di permukaan!"

Guo Yuxin menggelengkan kepalanya sedikit, "Topik ini tidak memiliki arti praktis. Mari kita bahas bagaimana berkolaborasi dalam gaun panjang ini. Bahkan jika itu adalah versi bajakan untuk memecahkan sains dan teknologi yang sudah jadi, kita bahkan tidak memiliki peralatan penelitian ilmiah profesional. Tidak ada masakan! "

"Kurangnya peralatan penelitian, kita bisa membelinya! Ini bukan masalah."

"Anda mengatakannya terlalu enteng. Tahukah Anda berapa biayanya? Saya tahu Anda tidak memiliki konsep ini. Izinkan saya memberi contoh. Akademi Ilmu Pengetahuan China memiliki laboratorium kunci untuk penelitian bahan magnet lunak, seluas lebih dari 5.200 meter persegi. Sebanyak 189 juta yuan diinvestasikan dalam pengadaan peralatan penelitian ilmiah, dan ratusan juta dan ratusan juta diinvestasikan di dalamnya. Hal lain, meskipun kami tidak dapat menggunakan area seluas lebih dari 5.200 meter persegi, kami juga membutuhkan ruang eksperimental, dan kami perlu menyewa situs yang sesuai. Banyak uang!"

Tang Haodong sedikit terkejut, itu memang agak terlalu mahal.

Besok adalah hari Rabu, Chen Songming dari Rong Baozhai mengatakan bahwa uang lelang biru dan putih yuan akan menjadi 890 juta yuan, yang dapat dikreditkan sebelum hari Rabu, dan harus dikreditkan besok.

Dengan 890 juta ini, Tang Haodong tidak takut tidak bisa membakarnya.

Selama dia dapat mereproduksi ilmu dan teknologi dari fungsi apa pun pada pakaian wanita di masa depan, Tang Haodong dapat membuat rejeki nomplok, dan jumlahnya harus melebihi 890 juta.

𝗧𝗵𝗲 𝗚𝗼𝗱-𝗟𝗲𝘃𝗲𝗹 𝗥𝗲𝘄𝗮𝗿𝗱 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 🅴🅽🅳Where stories live. Discover now