1.Back

7.9K 291 13
                                    

Secret Affair(sequel Give me your love)
Update part 1
___________

Vote comment, No Judge karena ini fiksi bukan audisi😌
T

ypo?? Tandai

Happy Reading.

Dua puluh tujuh tahun kemudian

San Francisco. California. USA

Jam menunjukkan baru pukul 07.45a.m, namun pria itu nampak sibuk dengan beberapa kertas di tangan nya, ini adalah tahun ke-empat ia menetap di negara ini. Alasan nya klise yakni mengurus bisnis sang Ayah, dimulai sejak ia berusia dua puluh tiga tahun, sampai waktu berjalan, kini ia menginjak usia dua puluh tujuh tahun, rencana demi rencana telah terlaksana dalam hidup nya, hingga mencapai kesuksesan di usia muda.

Ia adalah Marquez Aethelred Macusrine, anak tunggal dari Cheryl Arcelia Macusrine dan Michele Alexander Macusrine yang kini telah tumbuh menjadi seorang pria dewasa, namun tak semudah itu Cheryl serta Michele melepaskan Marquez begitu saja, mereka tidak ingin kehilangan Marquez, mengingat jika Marquez anak satu-satunya dari Cheryl dan Michele.

Jonathan lah yang menemani Marquez kemana pun ia pergi, dan menjaga Marquez dari orang-orang yang ingin menyakiti nya, Jonathan pun harus rela jika ia terpisah dari Briellei serta anaknya demi pekerjaannya menjaga sang putra tunggal.

Jonathan, memasuki ruangan Marquez bersama seorang wanita cantik bernama Daisy Emily Gabriella, wanita berusia dua puluh empat tahun yang merupakan kekasih Marquez selama lebih dari empat tahun ini, Daisy bukanlah wanita sembarangan, ia seorang model internasional Ayahnya seorang pengusaha sedang Ibu nya seorang pengacara handal, pas bukan jika di sandingkan dengan Marquez yang sama suksesnya dengan Daisy.

"Kau masih sibuk, honey?"suara Daisy, membuat Marquez berhenti dengan kesibukan nya, ia melihat ke arah Daisy yang datang bersama Jonathan.

"Tidak"jawab Marquez singkat.

"Ini tugas terakhirku sebelum kita kembali ke Italia"tambah nya, Daisy mengangguk, akhirnya mereka akan kembali ke negara asalnya, sebenarnya Daisy sudah berkali-kali kembali ke negara asalnya hanya untuk mengurus pekerjaan nya, namun disini Daisy berperan sebagai kekasih dari seorang Marquez yang selalu menemani Marquez kemanapun ia pergi.

"Semua sudah siap dengan baik"ucap Jonathan, Marquez tersenyum pada pria yang mencapai usia paruh baya itu, seharusnya di usia yang sekarang ia menghabiskan masa tua nya bersama anak dan istrinya namun pekerjaan menyulitkan hal itu terjadi.

"Ku pastikan kau akan bertemu anak dan istri mu"ucap Marquez seolah berjanji pada Jonathan.

"Aku selalu menunggu saat-saat itu"ucap Jonathan lirih. Setelah beberapa tahun akhirnya ia bisa tenang karena bisa menemui anak dan istri, ia selalu berharap jika setelah ini tidak ada lagi pekerjaan yang menjauhkan nya dari anak dan istri nya.

___________

Roma. Italy.

Wanita cantik itu, duduk di depan jendela yang ada di kamarnya , hujan turun cukup deras menyebabkan hawa dingin terasa menerpa kulit putih nya. Sesekali ia menatap hujan dari kaca jendela lalu melanjutkan aktivitas nya membaca sebuah buku tebal di tangan nya.

Obsession (Secret Affair) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang